Terbaru

Ditanya Target Anak, Ini Jawaban Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Acara pemberkatan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures

Sejumlah rekan selebritis yang turut hadir antara lain Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Ruben Onsu dan Sarwendah, Dewi Rezer, Titi Kamal dan Christian Sugiono, Delon, Olga Lydia, Ben Joshua, Ferry Salim, Regina Ivanova, Rianty Cartwright dan, Cathy Sharon, Krisdayanti dan Raul Lemos, Nikita Willy, Raline Shah, Mike Lewis dan masih banyak lainnya.

Hingga saat ini, upacara pemberkatan mempelai masih berlangsung. Adapun pemberkatan bisa ditonton secara live streaming di Facebook Bridestory mulai pukul 13.00 hingga pemberkatan selesai. Usai pemberkatan, rencananya Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan menggelar jumpa pers di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

Dengan pertanyaan yang sama, Sandra Dewi mengatakan dengan singkat bahwa pernikahan atau perkawinan itu adalah kecocokan. "Saling mencocokan, memaklumi dan satu pasangan seumur hidup. Kalau anak mau dua aja," jawab Sandra Dewi.

Perkawinan atau pernikahan adalah kebahagiaan, rezeki, dan anak," ucap Harvey dengan lugas ke hadapan Romo.

Kemudian Romo Andang kembali bertanya, rencana ingin memiliki berapa anak? "Untuk anak, kita serahkan atau bagaimana Tuhan memberikan," kata Harvey.

Acara pemberkatan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis dilangsungkan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016). Tamu undangan baik dari rekan selebritis maupun keluarga besar kedua mempelai turut hadir dalam ikrar sumpah setia Sandra dan Harvey.

Acara Pemberkatan yang dibuka oleh Susan Bactiar sebagai MC kemudian dilanjutkan dengan pemberkatan yang dipimpin Romo DR Andang L Binawan. "Apa yang anda bayangkan tentang perkawinan?" tanya Romo Andang kepada kedua mempelai.

Ribuan Orang Melihat Sakralnya Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


Sandra Dewi bak princess mengenakan wedding gown berwarna putih, dan Harvey juga nampak tampan dengan setelan jas hitam.

Ucapan selamat terus dituliskan dari netizen yang menyaksikan acara secara langsung.

Catharina Lani Usiana, "Happy wedding Sandra."
Martinus Madya Tjajadi, "Selamat menempuh hidup baru."

Sekitar 23.7 ribu orang melihat secara langsung lewat akun Facebook.

Dalam upacara Sakramen Pernikahan Harvey dan Sandra, dipimpin langsung oleh Romo Dr. Andang L. Binawan sebagai Selebran.

Acara dibagi menjadi tiga waktu, Upacara Sabda, Janji Perkawinan dan Ekaristi.

Pernikahan Sandra Dewi dan Havey Moeis disiarkan secara langsung di akun Facebook Bridestory.

Hal ini dilakukan agar publik khususnya para penggemar dapat ikut serta menyaksikan secara langsung moment bahagia Sandra Dewi.

Pernikahan dilaksanakan di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (11/8/2016).

Cantiknya! Sandra Dewi Saat Jalan Menuju Altar | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures

Di samping itu, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia juga tampak menghadiri acara yang khusuk ini. Iringan organ gereja meramaikan perayakan kedua mempelai. Susan Bachtiar yang berperan sebagai lektris dalam pernikahan ini. Lektris adalah orang yang menyampaikan sabda Tuhan di hadapan kedua mempelai dan tamu undangan.

Saat ditanya apakah Sandra bahagia saat ini, Sandra pun menjawabnya dengan tegas. 

"Senang dan bahagia karena memang hari ini yang paling ditunggu," urai Sandra. 

Bagaimana dengan Harvey? 

"Senang," jawabnya singkat. 

Sandra Dewi tampak cantik dengan memakai gaun pengantin mewah berwarna putih, dengan untaian ekor gaun yang memanjang dan menggenggam mawar putih. Saat jalan menuju altar, Sandra selalu terlihat tersenyum. Sedangkan Harvey Moeis menunggu di altar dengan setelan jas hitam dipadu kemeja putih di dalamnya.

Pernikahan ini turut dihadiri oleh beberapa artis seperti Olga Lidya, Deddy Corbuzier, Krisdayanti dan Raul Lemos, Ruben Onsu, Dewi Rezer, Nikita Willy, dan masih banyak artis lainnya.

Pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis dilangsungkan tepat hari ini, 8 November. Tepat pukul 13.00 WIB di Gereja Katedral, Gambir, Jakarta Pusat Sandra masuk ke dalam gereja tersebut dan jalan menuju altar. 




0 Response to "Ditanya Target Anak, Ini Jawaban Sandra Dewi dan Harvey Moeis"