Terbaru

Iko Uwais Akan Beradu Akting Bareng Tony Jaa dan Tiger Chen di 'Triple Threat'

Iko Uwais makin populer di industri perfilman dunia | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Cerita 'Triple Threat' bakal fokus pada seorang ahli bela diri dari Tiongkok. Ia akan menempuh perjalanan ke Meksiko untuk menyelamatkan mantan istrinya serta putra yang diculik oleh kartel narkoba.

Rencananya, Arclight Film telah menjual film ini di penjualan dunia. Film ini bakal diperkenalkan untuk pertama kalinya kepada para pembeli di American Film Market & Conferences (AFM).

Sampai sekarang, belum ada berita resmi peran apa yang akan dimainkan oleh Iko. Tentunya pertemuan antara aktor dan atlet bela diri tiga negara, Thailand, Tiongkok, dan Indonesia bakal berujung seru dan penuh aksi.

 Muncul di film 'The Raid' dan 'Star Wars: The Force Awakens', nama Iko Uwais makin populer di industri perfilman dunia. Suami Audy Item itu kini siap main film luar negeri lagi.

Menurut The Hollywood Reporter, Selasa (8/11/2016), tiga aktor laga Asia akan betemu di film baru yang berjudul 'Triple Threat'. Ketiganya adalah Tony Jaa (Ong Bak), Tiger Chen (Man of Taichi), dan tentunya Iko sendiri.

Film aksi terbaru ini akan diarahkan oleh sutradara 'John Wick', Chad Stahelski. Sedangkan co-sutradara ditunggangi oleh sutradara TV Cina, Wang Xiaolie, serta penulis naskah ditulis oleh Dwayne Smith.

IKO UWAIS SIAP ADU PERAN DENGAN TONY JAA DAN TIGER CHEN | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Hingga kini, peran-peran yang akan dimainkan aktor-aktor tersebut belum diumumkan. Dilansir dari Hollywood Reporter, Triple Threat baru akan menjalani proses penjualan untuk pembiayaan produksi di American Film Market (AFM).

Tentunya, Archlight Films selaku rumah produksi film tersebut dapat menggunakan nama Iko, Chen, dan Tony yang memang sedang naik daun.

Triple Threat akan bercerita tentang seorang ahli beladiri Cina yang pergi ke Meksiko untuk menyelamatkan mantan istri dan anaknya yang diculik kartel narkoba.

Iko akan beradu peran dengan Tony Jaa, yang terkenal lewat serial film Ong Bak dan Fast and Furious 7, dan Tiger Chen, yang terkenal lewat film Man of Taichi, dalam satu lagi film laga baru yang akan berjudul Triple Threat.

Triple Threat merupakan film garapan penulis Dwayne Smith, yang disutradarai oleh Chad Stahelski, pencipta film laga gawangan Keanu Reeves John Wick yang dapat dikatakan sukses. Kehadiran Iko dalam film tersebut juga dikonfirmasi oleh istrinya, Audy Item, yang tidak sabar ingin segera menonton film tersebut.

Nama Iko Uwais memang lekat dengan film-film laga penuh aksi. Setelah berjaya di Tanah Air, perlahan Iko mulai menjajal panggung internasional mengikuti rekannya, Joe Taslim.

FOTO: AUDY TAK SABAR INGIN NONTON FILM TERBARU IKO UWAIS | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures


Antusiasme tersebut disambut baik oleh netizen yang mengomentari foto screenshot tersebut. selain itu, tampak juga Marcelino Lefrandt mengungkapkan rasa bangganya untuk Iko.

“Bangga banget,” ucap Marcelino dalam Bahasa Inggris.

Menurut Hollywood Reporter, Triple Threat akan bercerita tentang seorang ahli beladiri Cina yang pergi ke Meksiko untuk menyelamatkan mantan istri dan anaknya yang diculik kartel narkoba.

Antusiasme Audy digambarkan melalui foto screenshot berita dari media Hollywood Reporter yang diunggahnya di Instagram baru-baru ini. “whoaaaaa can't wait, woohooo can't wait http://www.hollywoodreporter.com/news/afm-tony-jaa-tiger-chen-iko-uwais-star-triple-threat-john-wick-director-chad-stahelski-944454,” ucap Audy.

Iko Uwais dikabarkan akan beradu peran dengan dua artis hot asia lainnya yaitu Tony Jaa dan Tiger Chen. Film yang akan mengangkat kembali nama Iko Uwais dalam kancah film laga tersebut disambut sang istri, Audy dengan antusias.

Iko akan berperan dalam film teranyar garapan Dwayne Smith yang dikabarkan akan berjudul Triple Threat. Mendengar kabar tersebut, Audy ungkapkan dirinya tidak sabar untuk menonton film tersebut.



0 Response to "Iko Uwais Akan Beradu Akting Bareng Tony Jaa dan Tiger Chen di 'Triple Threat'"