Terbaru

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 Membuka Kisah Islam di Amerika

Kehadiran Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 menjadi salah satu film yang ditunggu tahun 2016 | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Sejatinya, jawaban mengenai sejarah Islam di Amerika akan terungkap pada penayangan film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 yang akan hadir di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Desember mendatang.

"Penemu Benua Amerika adalah Muslim? Karena di belakang kalimat itu ada tanda tanya, saya juga penasaran, kita tonton aja ya filmnya," jelas Abimana.

"Kalau dari cerita film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 sendiri, memang dinasti Tiongkok muslim penemu benua Amerika, ada yang bilang dahulu kala juga ada ilmuwan Spanyol yang menemukan benua Amerika, Jadi menurut saya hal tersebut sangat menarik untuk di telusuri. Apa lagi dibuat kisahnya di film," ujar Acha.

Soal jawaban Muslim penemu Amerika, Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Rangga menyampaikan jawaban yang membuat penasaran. Ia menyebut untuk mengetahuinya, dapat menyaksikan di film.

Kehadiran Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 menjadi salah satu film yang ditunggu tahun 2016. Poster film yang dbintangi oleh Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya ini juga telah secara resmi dirilis.

Menarik menilik kata-kata yang ada di ujung poster yang bertuliskan, "Apakah Muslim Penemu Amerika?". Ketika ditanya mengenai hal itu, Acha yang berperan sebagai Hanum pun menanggapi.

Poster Film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' Resmi Diperkenalkan | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat



PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Tidak ketinggalan sebuah kalimat tanya yang juga ada pada teaser beberapa waktu lalu. "Apakah muslim penemu Amerika?"

"Penemu Benua Amerika adalah Muslim? Karena di belakang kalimat itu ada tanda tanya, saya juga penasaran, kita tonton aja ya filmnya," kata Abimana menanggapi pertanyaan tersebut.

"Kalau dari cerita film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' sendiri, memang dinasti Tiongkok muslim penemu benua Amerika, ada yang bilang dahulu kala juga ada ilmuwan Spanyol yang menemukan benua Amerika. Jadi menurut saya hal tersebut sangat menarik untuk di telusuri. Apa lagi dibuat kisahnya di film," timpal Acha.

'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' merupakan film dari hasil adaptasi novel karya Hanum Rais. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani itu dijadwalkan tayang pada 8 Desember mendatang. 

Hal itu menjadikan poster baru ini mirip dengan film terdahulunya, 'Bulan Terbelah di Langit Amerika'. Hanya saja ada beberapa hal yang membuatnya terlihat lebih segar.

Di belakang kolase wajah para pemain terdapat bulan yang begitu besar sebagai latarnya. Begitu juga dengan Golden Gate Bridge yang mewakili Amerika.

Setelah merilis teaser beberapa hari lalu, 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' kini memperkenalkan sebuah poster. Gambar tersebut tidak berbeda jauh dengan film terdahulunya.

Di poster yang didapat detikHOT dari Max Pictures, Senin (7/11/2016) itu, terdapat wajah beberapa pemainnya. Mereka adalah Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Rianty Cartwright, Nino Fernandez dan Hannah Al Rasyid.

Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 Siap Bongkar Sejarah Islam Di Amerika Serikat ! | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Melainkan adanya unsur sejarah Islam di Amerika yang menjadi poin penting dalam film ini. Disamping itu film ini juga akan mengungkap sejarah awal mula Islam bisa hadir di Amerika sebelum Colombus menemukan Amerika di masa lalu.

“Ada unsur sejarah yang sangat penting disini, film ini juga menyibak tabir sejarah tentang bagaimana Islam hadir di Amerika, jauh sebelum Colombus menemukan Amerika. Film ini tak sekedar menampilkan hiburan semata, konflik dalam cerita, melainkan juga mempunyai muatan sejarah yang amat penting,” jelasnya.

Untuk penayangan perdana, film yang juga dibintangi Ryanti Catwright dan Hana Al Rasyid ini sudah dijadwalkan akan meluncur di Bioskop seluruh Indonesia tanggal 8 Desember 2016. Jangan lewatkan ya !

Hal senada juga diungkap aktor utama pria yakni Abimana Aryasatya dimana ia mendapatkan peran bernama Rangga. Dikesempatan yang sama ia pun memberi keterangan yang juga makin membuat para penonton dijamin akan penasaran.

“Penemu benua Amerika adalah muslim ? karena dibelakangnya ada tanda Tanya. Saya juga penasaran, yuk kita tonton aja film nya ya,” tutur Abi. Tak hanya pemain, sang produser pun memberikan bocoran bahwa film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 tak hanya melulu menampilkan segi hiburan.

“Kalau dari cerita, film ini sendiri memang dinasti Tiongkok muslim penemu Benua Amerika. Ada yang bilang juga dulu kalau ada ilmuwan Spanyol yang menemukan benua Amerika. Jadi bagi saya hal tersebut sangat menarik untuk ditelusuri. Apa lagi membuat kisahnya di film,” terang Acha.

Saat ditemui awak media, mantan kekasih Irwansyah ini pun membagikan pengalamannya membintangi film Islami ini. Memerankan karakter Hanum, Acha mengaku bahwa film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 ini memang memiliki daya tarik yang tinggi dari segi cerita.

Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2, sebuah film terbaru Indonesia yang kini siap menyapa para pemirsanya. Hasil besutan apik dari Max Pictures, film yang mengusung tema sejarah Islam ini akhirnya merilis poster resmi.

Dalam poster terbarunya, film yang dibintangi Acha Septriasa ini kembali menuliskan kata-kata ‘Apakah Muslim Penemu Amerika ?”. Kata-kata ini terlihat simple namun sukses menimbulkan rasa penasaran yang tinggi untuk para penikmat film Tanah Air.




0 Response to "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 Membuka Kisah Islam di Amerika"