Terbaru

Serba Mewah, Berapa Biaya Pernikahan Sandra Dewi - Harvey Moeis?

Sandra Dewi akhirnya resmi dipersunting Harvey Moeis | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Puji syukur ternyata rezekinya pas dengan biaya pernikahan. Setelah dihitung, biayanya pas. Tuhan cukupkan," ujar wanita kelahiran Pangkal Pinang 33 tahun silam.

Mengenai mewahnya resepsi pernikahan mereka hingga ke Jepang, Sandra Dewi mengaku bukan untuk ajang gengsi. Pesinetron "Cahaya Cinta" ini hanya ingin mewujudkan pernikahan impian masing-masing.

"Jadi impian Harvey menikah di Katedral, kalau saya impiannya di Disneyland. Nah, impian keduanya sudah diwujudkan," ucap Sandra Dewi.

Pertanyaan pun mengemuka, mengenai banyaknya biaya pernikahan Sandra Dewi yang ditaksir mencapai miliaran rupiah. Lantas, apa kata Sandra Dewi?

"Soal budget, saya enggak mau jawab. Tapi memang ketika saya mendengar biayanya, saya langsung berdoa semoga rezeki suami saya diperbanyak," kata Sandra Dewi bersama Harvey Moeis, saat konferensi pers di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

Awalnya, Sandra Dewi sempat khawatir dengan estimasi biaya yang dianggarkan. Namun, perasaan itu mulai sirna ketika semua biaya pernikahan dapat ditutupi oleh sang suami.

Sandra Dewi akhirnya resmi dipersunting Harvey Moeis. Pemain film "Quickie Express" itu mengikat janji setia di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis terbilang cukup mewah. Tema pernikahan klasik berhiaskan bunga mawar putih mendominasi ruangan di Katedral.

Selepas pemberkatan, kedua pasangan langsung mengadakan acara tertutup di sebuah hotel berbintang di Jakarta Selatan. Dua hari kemudian, baru-lah Sandra Dewi dan Harvey Moeis melangsungkan resepsi di Disneyland, Tokyo, Jepang.

Daniel Mananta Hampir Nangis Lihat Sandra Dewi Tunjukkan Cincin | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Sejak hari itu, hubungan Sandra dan Harvey semakin dekat. Seminggu kemudian, Daniel pun menghubungi Sandra untuk meminta komentar soal sahabatnya itu.
"Terus Sandra bilang, 'Niel, terima kasih banget lo udah kenalin gue sama Harvey, dia orangnya baik banget dan perhatian banget'," ujar Daniel menirukan ucapan Sandra.

Tiga tahun menjalin hubungan, Harvey pun melamar Sandra. Sandra yang kegirangan segera menghubungi Daniel lewat telepon, dan menyampaikan rasa bahagianya.

Melihat keduanya mengucap janji suci di Gereja Kathedral, Daniel tak kuasa menahan haru.

"Gue hampir menitikkan air mata, bersyukur banget. Pas Sandra nengok ke gue dan nunjukkin cincinnya, gue girang banget," kata Daniel.

 Mantan VJ (Video Joki) MTV, Daniel Mananta rupanya adalah orang di balik perkenalan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.
Sandra dan Harvey akhirnya menikah di Gereja Kathedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Usai acara pemberkatan pernikahan Sandra-Harvey, Daniel pun mengenang saat keduanya pertama bertemu.
Daniel yang juga dipercaya sebagai pendamping Harvey Moeis saat memasuki altar, menceritakan momen saat ia mempertemukan Sandra dengan Harvey.

"Waktu itu gue kenalin mereka sambil makan siang, kita bercanda. Pas udah kelar, eh si Harvey langsung bilang 'Nil, gue mau makan dessert dulu sama Sandra, lo duluan aja', terus gue ditinggal sendirian," tutur Daniel di gereja Kathedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Ini Lho Pria yang Disembunyikan Sandra Dewi Selama Tiga Tahun | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


"Tiga tahun lamanya saya kan enggak ngasih tau siapa pacar saya. Cuman bilang saya sudah punya pacar. Akhirnya, ini loh lelaki yang saya sembunyikan dan akhirnya bisa menikah," ucapnya.

"Akhirnya saya sangat bahagia lepas dan menikah dengan lelaki yang saya cintai," sambung Sandra.

Harvey yang terlihat sangat pendiam itu pun juga memancarkan kebahagiaannya, bisa menikahi aktris cantik Sandra Dewi.

"Sama persis rasa bahagianya," ujar Harvey Moeis. 

Usai melangsungkan pemberkatan, mereka menggelar jumpa pers di Dharmawangsa Hotel, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, sore.

Dalam jumpa pers tersebut, Sandra mengaku sangat bahagia karena penantiannya menjadi istri selama tiga tahun menjalin cinta dengan Harvey, telah terkabul.

"Yang jelas senang banget karena selama tiga tahun pacaran, saya selalu berdoa semoga dia (Harvey) jodoh saya," kata Sandra Dewi.
Sandra menambahkan, rasa bahagia yang ia rasakan karena selama tiga tahun tersebut, ia menutupi wujud lelaki yang sangat ia sayangi kepada awak media.

Rasa bahagia kini sedang menyelimuti perasaan aktris Sandra Dewi, yang sudah resmi menjadi istri dari pengusaha tambang Harvey Moeis.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah melangsungkan pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016) sekitar pukul 13.00 WIB dengan hikmat.




0 Response to "Serba Mewah, Berapa Biaya Pernikahan Sandra Dewi - Harvey Moeis?"