Terbaru

Kerap Berdandan Berlebih dan Dibilang Tua, Ini Kata Ariel Tatum

Penampilan Ariel Tatum seringkali menjadi sorotan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein



Sesuatu banget so amazed nunggunya lama banget. Akhirnya ya 20 tahun, aku jadi lebih bisa bereksperimen lagi," ucapnya bahagia.

Ariel juga sama sekali tak merasa terganggu saat disebut penampialnnya lebih tua ketimbang umurnya.

"Aku dari SMA emang suka ngeliat perempuan yang suka berdandan. Wah gitu, aku dari kecil suka. Jadi ya aku jadi sepeti itu. Jadi aku nggak sedih dibilang lebih tua," jawab Ariel sumeringah.

Dirinya memang tidak pernah mau ambil pusing. Menurutnya, hidupnya jauh lebih bahagia ketika dia bisa menyenangkan diri sendiri.

Penampilan Ariel Tatum seringkali menjadi sorotan. Tak jarang banyak yang menyebut gaya Ariel lebih dewasa ketimbang usianya.

"Karena dandanan aku memang lebih tua dari yang sewajarnya, aku mengakui itu," jawabnya saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakart Timur, Selasa (8/11/2016) malam.

Meski begitu, Ariel merasa bahagia kini usianya sudah menginjak 20 tahun. Itu berarti dirinya bisa lebih bereksperimen menggunakan make up.

Ariel Tatum Harus Mengubur Impiannya karena Dicap Kurang Gaul | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Pasalnya Ariel Tatum merasa dirinya bukan pribadi yang pintar basa-basi.
Namun demikian dirinya tidak terlalu mempermasalahkan jumlah teman-temannya yang hanya segelintir.

"Aku nggak bisa basa-basi. Muka aku muka jahat, jadi kalau aku diam aku dikira jahat, padahal enggak. Aku juga pengen (bergaul), cuma kan prioritas hidup orang beda-beda," katanya.

Dua bulan lalu aku terpikir mau ulang tahun, ngadain private party isinya temen-temen gua terdekat, 20 orang aja. Setelah dihitung-hitung teman gua nggak nyampe sepuluh orang. Jadi damn ya udah nggak jadi," ujarnya saat ditemui di Gereja Paroki Katolik Keluarga Kudus, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016).

Ariel Tatum menuturkan dirinya memang tidak mempunyai banyak teman seperti orang-orang pada umumnya.

Bahkan ia tidak menolak jika dirinya dianggap sebagai pribadi yang kuper alias kurang pergaulan.
"Aku emang kuper sih, kuper dan unsos. Temen-temen aku dikit banget, soalnya aku tipe orang yang lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas, serius. Temen-temen aku spesial," ujarnya.

Ariel Tatum harus mengubur impiannya menggelar private party ulang tahunnya yang ke-20.

Jumlah teman-temannya yang hanya segelintir, membuat pemain sinetron 'Dia Bukan Anakku' itu harus melupakan rencana tersebut.

Beranjak Dewasa, Ariel Tatum Ubah Kriteria Pasangan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Meski tidak merasa terbebani dengan status jomblo yang disandangnya, tetap saja Ariel Tatum pun kerap merasakan iri saat melihat wanita seusianya menjalin hubungan dengan lawan jenis. Namun sekali lagi Ariel menegaskan, dirinya akan terlebih dahulu memastikan keseriusan pria yang mendekatinya sebelum benar-benar menjalin hubungan yang serius.

"Kadang (iri) ya, tapi sesaat. Saat ada calonnya pun aku kayak yang ogah-ogahan, daripada setengah-setengah ya. Karena hubungan harus serius dan belum ada aja yang bisa bikin aku serius," tandas Ariel Tatum.

Masih tetap belum menemukan sosok pria yang dianggapnya tepat untuk dijadikan kekasih, dara bertubuh sintal tersebut pun memilih tetap sendiri. Ariel tidak ingin berpacaran semata-mata hanya untuk menanggalkan predikat jomblo yang cukup lama disandangnya.

"Aku tipe orang yang lebih baik sendiri daripada sama orang yang kurang tepat. Daripada hubungannya nggak sehat aku mending sendiri," tambahnya.

"Aku dari pertama pengennya cuma sama orang entertaint karena kayaknya bisa ngerti profesi aku, sampe aku udah putus harapan dari dunia entertaint, sekarang ya udah deh terserah deh tapi belum ada juga yang pas," ujar Ariel Tatum saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016).

 Masih menjomblo di usia 20 tahun, Ariel Tatum sepertinya mulai sedikit mengubah kriterianya soal pasangan. Jika sebelumnya ingin memiliki pasangan yang satu profesi, kini bintang FTV (film televisi) bertubuh seksi tersebut mengatakan lebih pasrah soal jodohnya kelak.

Ariel mengatakan, beberapa tahun lalu dirinya mengidamkan kekasih yang sesama berkecimpung di dunia entertainment lantaran dianggapnya lebih bisa mengerti tentang profesinya. Namun seiring berjalannya waktu, dirinya pun mengubah pandangannya.




0 Response to "Kerap Berdandan Berlebih dan Dibilang Tua, Ini Kata Ariel Tatum"