Terbaru

Kate Middleton Tak Sabar Kenalan Dengan Pacar Baru Pangeran Harry

Hubungan asmara yang dijalin Pangeran Harry dan Meghan Markle | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Dan keinginan ibu dua anak itu pun nampaknya akan segera terwujud. Pasalnya sumber yang sama juga mengungkapkan kalau Kate dan suaminya, Pangeran William bakal diperkenalkan dengan Meghan ketika ia berada di London nanti.

Untuk sekarang, Meghan sendiri dikabarkan bakal terbang ke Inggris untuk menemui Pangeran Harry dalam waktu dekat. Tapi sebenarnya Meghan sudah berencana untuk bertemu kekasihnya itu akhir minggu lalu. Pengunduran jadwal ketemu dikarenakan pemberitaan hubungan yang cukup menghebohkan.

Disebutkan, kakak ipar Pangeran Harry ini sudah tak sabar ingin bertemu dan kenalan dengan wanita 35 tahun itu. "Kate benar-benar tertarik untuk lebih kenal dengan Meghan," ungkap sumber.

Dalam statement yang dibuat oleh Kensington Royal melalui akun Twitternya, disebutkan bahwa Pangeran Harry sudah beberapa bulan pacaran dengan pemain film REMEMBER ME itu. Tak disebutkan berapa lama tepatnya, tapi menurut kabar sudah enam bulan lamanya.

Menurut laporan terbaru, bukan hanya fans saja yang dibuat girang, Kate Middleton pun juga ikut excited. Setidaknya itulah yang diungkapkan salah satu sumber pada US Weekly.

Pihak Kerajaan baru saja membenarkan hubungan asmara yang dijalin Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tentu saja kabar ini disambut dengan gembira oleh para penggemar mereka berdua yang sudah dibuat penasaran selama beberapa hari terakhir ini.

Kekasihnya, Meghan Markle Dilecehkan, Pangeran Harry Tegur Media | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

“Pangeran Harry sangat mengkhawatirkan keamanan Nona Markle dan kecewa karena tak bisa melindunginya. Baru beberapa bulan berpacaran dengan Pangeran Harry, Nona Markle sudah menjadi subjek dari sebuah badai besar. Pangeran Harry sadar, pasti akan muncul komentar ‘itulah harga yang harus dibayar’ atau ‘itu semua adalah bagian dari permainan’.

Tapi dia sangat tak sepakat dengan komentar itu. Ini bukanlah permainan—ini adalah hidup Pangeran Harry dan Meghan Markle."
“Pangeran Harry meminta pernyataan ini dikemukakan dengan harapan media berhenti menyebar berita tidak benar agar tak menimbulkan kerusakan yang lebih besar.”

“Namun selama beberapa pekan ini, (media) telah melewati batas. Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle, menjadi subjek dari sebuah gelombang pelecehan dan kekejaman. Beberapa di antaranya sangat tampak di publik—seperti fitnah yang dimunculkan di halaman depan koran berskala nasional dan komentar bernada rasial dan seksis di sosial media dan di kolom komentar artikel di web berita. Sebagian lagi tak terlihat publik— seperti cara (media) mendapatkan berita. Ibu (Meghan Markle ) kesulitan mencapai pintu rumahnya karena serbuan para fotografer. Para reporter juga seringkali memasuki rumah (Meghan Markle) secara ilegal. Mereka (media) juga mencoba menyuap mantan kekasih (Meghan Markle) untuk mendapatkan cerita.”

Surat tersebut sebenarnya berisi teguran Pangeran Harry terhadap pemberitaan media yang kejam dan terkesan melecehkan Meghan Markle. Namun di beberapa bagian, ada sedikit pernyataan tentang hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Begini isi lengkap surat tersebut:
“Sejak muda, Pangeran Harry menyadari sambutan hangat yang diberikan publik kepadanya. Pangeran Harry merasa beruntung ada banyak orang mendukungnya. Pangeran Harry juga paham ada rasa ingin tahu yang tinggi akan kehidupan pribadinya.

Pangeran Harry sebenarnya tak pernah merasa nyaman (dengan berita-berita media), tapi Pangeran Harry berusaha mencoba mengacuhkannya. Pangeran Harry jarang sekali melakukan aksi hukum terhadap media yang membuat berita fiksi tentangnya dan selalu berusaha membangun hubungan yang profesional dengan media.”

Kabar Pangeran Harry berpacaran dengan Meghan Markle ternyata bukan sekadar gosip. Pangeran Harry dan Meghan Markle benar-benar menjalin cinta. Hubungan asmara Pangeran Harry dan Meghan Markle bahkan telah berlangsung selama beberapa bulan. Fakta tersebut terungkap dalam surat yang dikrimkan Sekretaris Komunikasi Istana Kensington, Jason Knauf, kepada sejumlah media.


Pihak Kerajaan Konfirmasi Pangeran Harry & Meghan Markle Pacaran! | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Pangeran Harry khawatir dengan keselamatan Meghan dan sangat kecewa dia tak bisa melindunginya. Ini tidak bisa dibenarkan, beberapa bulan menjalani hubungan harus tunduk pada pemberitaan. Dia tahu komentator bakal bilang 'ini jadi konsekuensi yang harus Meghan bayar' dan 'ini merupakan bagian dari permainan'. Dia nggak setuju banget. Ini bukan hanya permainan, ini adalah hidupnya dan Meghan," bunyi penggalan statement.

Dan di akhir paragraf, dijelaskan kalau statement ini dibuat atas permintaan dari Pangeran Harry sendiri. Ia berharap para media yang mengulas berita ini bisa berhenti sejenak agar tak menimbulkan dampak yang lebih buruk.

Lebih mendalam, pihak kerajaan juga mengungkapkan kalau semenjak berita hubungan mereka jadi perbincangan, Meghan menerima banyak gangguan. Bahkan ibunya juga dibuat nggak nyaman dengan kehadiran media dan paparazzi di depan rumahnya.

 Setelah sebelumnya bikin publik penasaran, akhirnya kejelasan status hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle terungkap sudah. Seperti yang dilansir Daily Mail, pihak Kensington Royal sudah resmi mengkonfirmasi kebenaran hubungan asmara mereka melalui Twitter.

Di awal statement yang dibuat, pihak Kensington Royal menjelaskan terlebih dulu bahwa Pangeran Harry sejak kecil sebenarnya nggak suka jadi sorotan media. Terutama untuk kehidupan pribadinya. Disebutkan kalau pria 32 tahun ini sangat nggak nyaman dengan pemberitaan.

Kemudian dijelaskan pula bahwa Pangeran Harry sudah menjalin hubungan spesial dengan Meghan beberapa bulan yang lalu. Sayang tidak dijelaskan mulai kapan tepatnya. Namun jika menurut kabar yang beredar sebelumnya, Harry dan Meghan sudah berkencan selama sekitar enam bulan.



0 Response to "Kate Middleton Tak Sabar Kenalan Dengan Pacar Baru Pangeran Harry"