Terbaru

SUDAH BERHIJAB, VITALIA SESHA JIJIK LIHAT FOTO SEKSINYA

Vitalia Sesha kini memutuskan untuk merubah penampilannya dengan berhijab | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Diketahui, Vitalia Sesha mengubah cara berpakaiannya sejak Agustus 2016 lalu. Wanita yang akrab di sapa Vita ini mengaku mendapatkam hidayah melalui perkataan seseorang di akun Instagramnya soal menutup aurat.

Berbagai komentar pun kini dihadapi oleh Vita dengan penampilan barunya. Namun Vita berupaya untuk tetap mempertahankan penampilannya tersebut.

Vitalia Sesha kini memutuskan untuk merubah penampilannya dengan berhijab. Nyaman dengan penampilannya saat ini membuat ia justru merasa jijik saat melihat foto-fotonya saat mengawali karier menjadi model majalah dewasa.

"Aku benci banget, aku eneg," kata Vitalia Sesha saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 8 November 2016.

CARA BARU VITALIA SESHA CARI JODOH | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Namun, saat ini Vita mengaku belum juga menemukan pria yang sesuai dengan dirinya. Vita pun santai dengan kesendiriannya saat ini.

"Belum, masih dipersiapkan sama Allah," tandasnya.

Vitalia Sesha mengaku sedang memimpikan memiliki seorang pendamping lagi. Namun setelah memutuskan untuk berhijab, Vita memilih cara baru dengan bertaaruf.

"Memang harus begitu kan (taaruf). Enggak pacaran-pacaran kalau mau pendekatan langsung nikah," kata Vitalia Sesha saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 8 November 2016.

PENGUSAHA, KRITERIA PASANGAN VITALIA SESHA | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Vita mengunginkan pria yang mapan dalam segi finansial. Ia ingin suaminya nanti seorang pengusaha.

"Ya itu sih rahasia Allah, maunya pengusaha," tandasnya.

Vitalia Sesha nampaknya sudah bosan menjanda. Ia berharap segera menemukan pendamping kembali. Vita pun menginginkan pendamping yang bukan dari kalangan artis.

"Enggak apa-apa bukan artis. Vita malah maunya bukan artis," kata Vitalia Sesha, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).



1 Response to "SUDAH BERHIJAB, VITALIA SESHA JIJIK LIHAT FOTO SEKSINYA"