Terbaru

Turuti Kemauan Stefan William Punya Anak Kembar, Celine Evangelista Rajin Konsultasi ke Dokter

Stefan William ingin cepat memiliki momongan | PT Kontak Perkasa Futures Pusat 

PT Kontak Perkasa Futures Pusat


Namun, ia mengelak bahwa ia tengah hamil sebelum menikah. Mantan istri Dirly Idol tersebut menuturkan ia hanya mengecek kandungan.

"Ke dokter kandungan itu kan bisa ngapain saja, saya cuma konsultasi agar cepat hamil," kata Celine.

Dokter juga memberinya sejumlah vitamin untuk memastikan kondisi tubuh Celine baik.

"Lagi sering konsultasi ke dokter supaya cepat hamil, dokter juga sempat kasih vitamin," kata Celine.

Beberapa waktu lalu, santer terdengar kabar bahwa Celine Evangelista sempat mengunjungi dokter kandungan sebelum menikah.

Aku sih pengennya cepat punya anak. Pengen buru-buru, maunya kembar," kata Stefan William saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Mengabulkan permintaan suaminya, Celine rutin konsultasi ke dokter kandungan.

 Stefan William ingin cepat memiliki momongan. Ia berharap bisa memiliki sepasang anak kembar.

Baru menikah 10 November 2016 lalu, Stefan sudah berharap ingin Celine Evangelista cepat hamil.

Dipanggil Daddy oleh Kedua Anak Tirinya, Begini Perasaan Stefan William | PT Kontak Perkasa Futures Pusat 

PT Kontak Perkasa Futures Pusat

Rasanya dipanggil anak-anak dengan kata daddy meruapakan satu sisi yang belum pernah saya rasain. Jadi rasanya apa ya? Happy banget lah ngebentuk keluarga kecil kaya begini."

Ternyata nih guys, jadi ayah tiri buat kedua anak Celine dan dipanggil daddy membuat kehidupan aktor tampan satu ini begitu bahagia.

Hubungan Stefan dan kedua anak tirinya itu bisa dibilang sangat dekat .

Bahkan, kedua anak Celine tersebut tak canggung lagi memanggilnya daddy.

Ketika ditanya oleh Ersa Mayori bagaimana perasaannya, beginilah jawaban Stefan.

Hal ini diungkapkan Celine dan Stefan ketika menjadi bintang tamu acara Cerita Hati Perempuan yang tayang di Trans Tv siang tadi.

Menikahi seorang janda dengan dua anak, Stefan pun harus menjadi ayah tiri bagi Jemima dan Eleeya.

Pasangan yang menikah pada awal November lalu ini terlihat sangat bahagia dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Menjalani masa pacaran kurang dari satu tahun, ternyata tak membuat pasangan ini butuh waktu lebih lama untuk saling mengenal.

Keduanya pun mengaku jarang terlibat percekcokan atau selisih paham.

Pasangan selebritis Celine Evangelista dan Stefan William kini tengah menikmati manisnya madu pernikahan.

"Perutnya Kok Ditutupin Pakai Bantal," Komentar Netizen Melihat Foto Celine dan Stefan William | PT Kontak Perkasa Futures Pusat 

PT Kontak Perkasa Futures Pusat

"Perutnya ko ditutupin mulu pake bantal??waktu di hitam putih juga perutnya ditutupin pake bantal juga," tulis akun syifarizky93.

"Malu yaa hamil diluar nikah," tulis dnzrl17.

Sementara akun vhieka_irawan balik bertanya: "Msak sih hamil????"

"Udah hamil aja @celine_evangelista pantasan nikah cepat hahahahaha," tulis martha_malaikai89.

Lagi-lagi, unggahan itu mendapat respon cepat netizen dengan komentar beragam.

Sudah reda gosip tentang utang untuk biaya pesta pernikahan, kini gosip kehamilan Celine menjadi makanan empuk para haters.

Seperti saat Celine yang mengunggah foto bersama sang suami on air di sebuah stasiun televisi.

"Live now @ceritaperempuan_transtv w/ hubby,"tulisnya di akun Instagram.

Hubungan artis Celine Evangelista dan Stefan William tak pernah lepas dari gosip.

Meski sudah menikah di Bali 10 November 2016, gosip tak sedap terus mengiringi pasangan beda usia.

Karuan saja, foto ini mengundang beragam komentar dari netizen. Mulai komentar yang mengejeknya hingga netizen yang mendukung pasangan ini.

susi_susanti2112_msi "Mungkin mereka cek kesuburan mak"
diviyan10 "Cepet banget baru berapa hari udah cek ke dokter . ."

melinxoxo "Laki nya madesu banget si kwkwkwkwk...

tampangnya gda hepi2nya"
aw.kosmetik "Wkwk tunggu antara juni-agustus aja yes . Lahiran apa kaga ditunggu aja wkewkk"

Di atas postingan foto itu, ada tulisan si pengirim yang menuliskan, "Ini di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, sekitar jam 20.00an. Mereka berdua ke dokter spesialis obgyn mak"

Dalam foto tersebut, terlihat Stefan William dan Celine Evangelista berfoto bersama dua perawat perempuan. Ada pasangan di depan mereka, yang menggendong seorang bayi.

Uhlala~ Lagi periksa calon baby kah? Tokcer yes. Mak nggak sabar nunggu lahirannya"

Foto tersebut diposting di akun gosip @lambenyiyir, disertai caption yang cukup menyentil.

Belum lama ini Celine dan Stefan kepergok berada di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta, Senin (21/11/2016) malam sekitar pukul 20.00 wib.

"Semangat cinta kalian mengalah kan semua nya," tulis akun
smaryani008.

Selain komentar pedas, banyak juga yang membela.

Seperti akun ayuselvia87 yang menulis," @celine_evangelista jangan dengerin omongan orang itu bener ,, kaya hidup nya slallu bener ,. Smangan ya ka @celine_evangelista @stefannwilliam smoga sllalu happy aminn"



PT Kontak Perkasa

1 Response to "Turuti Kemauan Stefan William Punya Anak Kembar, Celine Evangelista Rajin Konsultasi ke Dokter"