Terbaru

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar Berdamai

Ayu Ting Ting sempat dikabarkan terlibat 'perang dingin' dengan sahabatnya | PT Kontak Perkasa Futures Pusat 

PT Kontak Perkasa Futures Pusat


Tak ayal postingan ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "rukun terus yah. senang lihatnya," ujar akun windasarimayzura. "Seneng deh lihat mereka akur lagi," kata akur andy_anubiz. "Amin mudah-mudahan kompak selalu," sahut akun yuliika71.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, perseteruan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar bermula saat Jedar meminta Ayu mempromosikan pakaian miliknya di akun pribadi Ayu. Belum juga permintaan Jedar dituruti, Ayu lantas menjadi ikon bisnis pakaian Luna Maya.

"Dan akhirnya kami bersatu lagi, terlepas apapun itu, saya pribadi merindukan kebersamaan ini kembali, posisi paling sulit itu adalah ketika kita harus ada di tengah-tengah dan selalu berfikir untuk mejaga perasaan mereka masing-mereka dan tidak terlihat memihak ke siapapun, sesuatu yang tidak direncanakan dan tidak mengungkit yang sudah terjadi membuat persahabatan kami semakin kuat. Kami 4 sahabat, kami 4 bersaudara. semoga segala ujian yang kami lewati bisa membuat persahabatan kami semakin kuat. Amin," tulis Ruben sebagai keterangan foto.
Pada postingan itu tampak Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar berpelukan. Sedangkan Ruben Onsu berpelukan dengan Raffi Ahmad. Senyum kebahagiaan terpancar dari wajah mereka.

Pada Agustus 2016, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan terlibat 'perang dingin' dengan sahabatnya, Jessica Iskandar. Masalah endorsement pakaian disebut-sebut sebagai pemicu Jedar unfollow akun Instagram milik Ayu.

Akan tetapi tampaknya saat ini hubungan Ayu dan Jedar baik-baik saja. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di akun milik Ruben Onsu.

Berpelukan, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar Rukun Lagi? | PT Kontak Perkasa Futures Pusat 

PT Kontak Perkasa Futures Pusat

Ruben Onsu merasa bersyukur ia dan ketiga sahabatnya bisa kembali bersama. Permasalahan yang belakangan terjadi dianggapnya sebagai ujian untuk memperkuat persahabatan mereka.

"Sesuatu yg tidak di rencanakan dan tidak mengungkit yg sudah terjadi membuat persahabatan kami semakin kuat. kami 4 sahabat, kami 4 bersaudara. semoga segala ujian yg kami lewati bisa membuat persahabatan kami semakin kuat. Amin," sambungnya.

Kedua ibu muda itu saling berpelukan mesra seperti dulu lagi. Tak hanya mereka, di sebelahnya hadir pula Raffi Ahmad yang terlihat berpelukan dengan Ruben Onsu.

"Dan akhir nya kami bersatu lagi, terlepas apapun itu, saya pribadi merindukan kebersamaan ini kembali, posisi paling sulit itu adalah ketika kita hrs ada di tengah2 dan selalu berfikir untuk mejaga perasaan mereka masing2 dan tidak terlihat memihak ke siapapun," ungkap suami Sarwendah itu.

Padahal jauh sebelum itu, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar adalah sahabat dekat. Sama-sama berstatus sebagai janda membuat keduanya saling memahami satu sama lain.

Setelah sekian lama, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar pun akhirnya akur lagi. Pemandangan yang telah lama hilang itu terlihat kembali dalam unggahan Ruben Onsu di Instagram pribadinya, Rabu (23/11/2016).

Akibatnya, hubungan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar pun merenggang. Ketiganya bahkan sudah jarang memperlihatkan kebersamaan lagi di media sosial.

Beberapa waktu belakangan ini Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan publik. Sosoknya tidak pernah lepas dari berbagai isu tak sedap, mulai dari gosip perselingkuhan dengan Raffi Ahmad hingga perseteruannya dengan Jessica Iskandar dan Luna Maya baru-baru ini.


Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar Berpelukan, Ruben Onsu Tulis Kata-kata Mengharukan | PT Kontak Perkasa Futures Pusat 



PT Kontak Perkasa Futures Pusat


"Kami 4 sahabat, kami 4 bersaudara. semoga segala ujian yg kami lewati bisa membuat persahabatan kami semakin kuat. Amin," Ruben menambahkan.

Di luar hubungannya dengan Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting saat ini dikabarkan sedang berkonflik dengan Luna Maya. Akankah hubungan Ayu dan Luna juga akan berakhir damai? 

Dan akhir nya kami bersatu lagi, terlepas apapun itu, saya pribadi merindukan kebersamaan ini kembali, posisi paling sulit itu adalah ketika kita hrs ada di tengah2 dan selalu berfikir untuk mejaga perasaan mereka masing2 dan tidak terlihat memihak ke siapapun, sesuatu yg tidak di rencanakan dan tidak mengungkit yg sudah terjadi membuat persahabatan kami semakin kuat," tulisnya.

Ruben Onsu sendiri di foto itu terlihat sedang memeluk Raffi Ahmad. Di kolom komentar, Ruben menulis kata-kata mengharukan tentang kelegaan yang dia rasakan saat melihat dua sahabatnya berdamai.

Pesahabatan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sempat dicederai oleh persoalan endorse produk di media sosial. Saat itu, Jessica Iskandar yang merasa dikecewakan memutus pertemanan dengan Ayu Ting Ting di Instagram. 

Seiring berjalannya waktu, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting mulai bisa melunturkan emosi dan ego dalam diri masing-masing. Di sebuah foto yang diposting Ruben Onsu, Jessica dan Ayu tampak sedang berpelukan sambil tersenyum riang. 





1 Response to "Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar Berdamai"