Terbaru

Ingin Ikuti Jejak Cynthia Lamusu, Delia Septianti Berharap Bisa Dapat Anak Kembar

Delia Septianti ingin mengikuti jejak Cynthia Lamusu | PT Kontak Perkasa Futures 

PT Kontak Perkasa Futures


"Aku sih ingin doa siapa tahu sebelum program udah dikasih (momongan)," ucap Delia.

Sementara itu sang suami sendiri tidak terlalu mempermasalahkan belum adanya kehadiran sang buah hati sejak mereka menikah 2013 silam itu.

"Kalau sekarang mungkin karena dia melihat aku lebih enjoy di sini, suami juga jadinya ya udah jalanin aja deh," tutur mantan personel Ecoutez! tersebut.

Pengen banget kayak Cynthia (punya bayi kembar) ngikutin program atau apa gitu. Tapi belum kebayang kedepannya kayak apa sih," katanya saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).

Namun demikian dirinya berharap sebelum melakukan program memiliki momongan, Tuhan telah memberikan kepercayaan untuknya menjadi orangtua.

Terlebih bisnis fesyen yang dijalaninya sudah berjalan sesuai harapan sehingga bisa lebih tenang.

Delia Septianti (31) ingin mengikuti jejak Cynthia Lamusu.

Penyanyi yang sekarang berhijab tersebut ingin memiliki bayi kembar seperti apa yang baru dirasakan oleh temannya itu.

Fokus Kerja, Delia Septianti Belum Ikut Program Hamil | PT Kontak Perkasa Futures 

PT Kontak Perkasa Futures

Bisnis sudah semakin maju, Delia pun berharap bisa segera menjalani program hamil. Penyanyi yang kini berhijab tersebut mengaku ingin seperti Cynthia Lamusu yang sukses menjalani program hamilnya dan dikaruniai anak kembar.

"Pengen banget kayak Cynthia ngikutin program atau apa gitu, tapi belum kebayang ke depannya kayak apa. Bisnis aku juga udah settle jadi mungkin bisa lebih tenang dalam ngejalanin program dan lainnya. Tapi aku sih ingin doa, siapa tahu sebelum program udah dikasih," pungkasnya.

"Waktu kemarin udah sempat program satu tahun, tapi belum ke tahap yang lebih berat. Masih program vitamin, istirahat, dan lain-lain. Sekarang aku lagi nggak program apa-apa karena sibuk banget. Mungkin percuma nanti programnya nggak jalan. Mending aku fokus di kerjaan aja," ujar Delia.

Diwawancara di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Rabu (23/11/2016) Delia mengaku saat ini memang belum menjalani program apapun untuk kehamilan. Vokalis band Ecoutez itu memilih untuk pasrah dan tak memberikan target apapun.

 Delia Septianti dan suami, Tofan Putra Unggul Pohan sudah menikah sejak 2013. Namun hingga kini, keduanya belum dikaruniai momongan.

Di Pengajian, Delia dan Puput Melati Sering Curhat Soal Keluarga | PT Kontak Perkasa Futures 

PT Kontak Perkasa Futures


Lebih lanjut, lanjut dia, pertemuan antar keduanya sering terjadi di sebuag pengajian. Dan, di sana lah mereka gunakan untuk berbagi permasalahan seputar keluarga.

Sebagai sepupu, Delia hanya mendoakan yang terbaik bagi Puput.

"Apapun permasalahannya hanya mereka yang tahu. Sebagai saudara sepupu hanya mendoakan aja yang terbaik," tegasnya.

"Mbak Puput orangnya tegar banget, sabar banget ya mungkin karena dia juga udah punya empat anak jadi sosok keibuannya sudah kental banget," ujarnya di Kota Kasablanka, Jakarta (23/11).

"Jadi apapun masalahnya dia pasti ngeliat ke anak-anak juga. Ya perempuan tegarlah kayak yang teman-reman lihat juga dia hanya diam dan minta doa aja sih," lanjutnya.

Delia Septianti akui sering menjadi teman curhat Puput Melati yang belakangan diketahui sedang memiliki masalah keluarga. Sebagai sepupu, Delia melihat Puput adalah sosok wanita yang tegar.




0 Response to "Ingin Ikuti Jejak Cynthia Lamusu, Delia Septianti Berharap Bisa Dapat Anak Kembar"