Terbaru

Pengakuan Pengawal Pribadi soal Teman Tidur Brad Pitt

Pitt sudah mulai membuka hati, dan berkencan dengan seorang aktris | PT Kontak Perkasa Futures 


PT Kontak Perkasa Futures


Ia mengungkapkan, Pitt tampak serius dengan sang aktris. Pitt juga tak berusaha menutupi kedekatannya dengan artis terkenal itu kepada orang-orang terdekatnya.

"Pitt berkata kepada saya bahwa mereka sudah tidur bersama. Saya tak bisa mengungkapkan namanya, tapi dia artis besar seperti Jolie," kata Herzog.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Pitt soal pengakuan pengawal pribadinya itu.

Menurut Herzog, Pitt telah berhasil melewati masa-masa krisis kasus perceraiannya.

Bahkan, Herzog mengungkapkan Pitt telah melupakan Jolie dan mulai menata hidupnya kembali.

Diceritakan Herzog kepada Majalah Grazia, Pitt sudah mulai membuka hati, dan berkencan dengan seorang aktris terkenal. Popularitas artis tersebut juga setara dengan Jolie.

"Dia sudah mulai bertemu aktris terkenal lainnya. Wanita itu adalah teman pribadi Pitt," kata Herzog seperti dilansir dari IBTimes.

Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt menjadi sorotan. Di tengah perceraian dan pertempuran Pitt dan Jolie dalam memperebutkan hak asuh anak, pengawal pribadi pasangan ini, Kris Herzog membuat pengakuan mengejutkan. Ia membongkar kehidupan pribadi Pitt setelah Jolie mengajukan cerai, termasuk teman tidur aktor tersebut.

FBI Tutup Kasus Brad Pitt | PT Kontak Perkasa Futures 


PT Kontak Perkasa Futures

Investigasi resmi dihentikan awal November lalu. Sebuah laporan menyebutkan Angelina Jolie lega karena mantan suaminya terbebas dari semua tuduhan pelecehan anak. Meski demikian, Angie mengatakan dirinya akan tetap memperjuangkan hak asuh anak untuk semua anak-anaknya.

"Menanggapi tuduhan yang dibuat setelah penerbangan di Los Angeles saat Brad Pitt membawa anak-anaknya, FBI telah melakukan penyelidikan dan tidak akan melakukan penyelidikan lanjutan. Tidak ada biaya atau denda untuk kasus ini," kata juru bicara FBI, Laura Eimiller, dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (24/11).

Biro Investigasi Federal Amerika Serikat (FBI) secara resmi membebaskan aktor Brad Pitt dari kasus pelecehan anak. Aktor ini akhir September lalu dikabarkan memaksa putra sulungnya, Maddox (15 tahun), untuk ikut dengannya dalam penerbangan dari Prancis ke Los Angeles.

Move On, Brad Pitt lirik Margot Robbie | PT Kontak Perkasa Futures 

PT Kontak Perkasa Futures


Hingga kini, Brad Pitt disebut masih menikmati rasa kehilangan dan kesakitan atas perpisahannya dengan Angelina Jolie. "Dia masih tertegun dan patah hati atas kegagalan pernikahannya, dan itu akan berlangsung lama sebelum akhirnya dia siap untuk mencintai lagi," katanya.

Namun sebelumnya Brad Pitt dilaporkan belum siap untuk memulai cinta lagi dengan wanita lain. "Brad tidak berkeinginan untuk tinggal dan terlibat dalam hubungan baru," ujar sumber tersebut.

"Meskipun dia (Jolie) berkali-kali mencoba menghalangi Brad untuk bekerja dengan Margot. Namun Brad melakukannya dibelakang Angelina dan menggunakan koneksi Hollywood untuk mengajak Margot sebagai cameo di film The Big Short," ujar seorang sumber dilansir dari Hollywoodlife.

Ketertarikan Brad pada Margot ternyata sudah tercium oleh Jolie sebelumnya. Wanita 41 tahun tersebut pun kabarnya telah melarang Pitt untuk bekerja dengan pemeran Harley Quinn tersebut.

Perceraian Brad Pitt dengan Angelina Jolie kini telah memasuki babak perebutan hak asuh anak. Ditengah perebutan hak asuh tersebut, Brad dikabarkan telah move on dan melirik Margot Robbie yang disebut sebagai salah satu wanita Hollywood terseksi.





0 Response to "Pengakuan Pengawal Pribadi soal Teman Tidur Brad Pitt"