Terbaru

Dengan pemilihan suara perguruan tinggi, menang Trump adalah resmi

Donald Trump meraih kepresidenan Senin sebagai anggota suara college cor pemilihan menyatakan dia pemenang, kesimpulan asal-asalan untuk kontes presiden yang paling menakjubkan dalam sejarah modern.

Trump menjadi pemenang Senin sore setelah pemilih dari surat suara cor Texas dan menempatkan dia lebih dari 270 electoral vote yang dibutuhkan untuk menang. Hasil akan diumumkan secara resmi 6 Januari dalam sesi gabungan istimewa Kongres.

Sementara Demokrat Hillary Clinton mengumpulkan memimpin hampir 3 juta-suara di pemilu, Trump memenangkan negara-negara dengan peta pemilu, membuatnya presiden terpilih. Bahwa dikotomi politik yang memicu pengawasan khusus dan lobi-lobi intensif dari pemilih oleh lawan-lawan Trump dalam beberapa pekan terakhir, termasuk protes massal. Hal ini juga menarik perhatian outsize ke biasanya diabaikan, pertemuan konstitusional berkewajiban dari 538 pemilih di 50 negara bagian dan District of Columbia.

Panggilan sebagian besar simbolis untuk penolakan electoral college dari Trump tumbuh setelah wahyu dari penilaian CIA bahwa hacking Rusia bisa meningkatkan kampanyenya, yang dalam pandangan banyak kritikus Trump menimbulkan keraguan tentang legitimasinya.

Trump telah diberhentikan analisis komunitas intelijen peran Rusia dalam pemilu dan telah membual, termasuk pada hari Senin, dari tanah longsor pemilu "bersejarah". Tapi nya 305-to-232 menang atas Clinton peringkat hanya 46 dari 58 margin electoral college.

"Pemilu ini merupakan gerakan yang jutaan orang bekerja keras dan wanita di seluruh negeri berdiri di belakang dan dimungkinkan," kata Trump dalam sebuah pernyataan. "Dengan langkah bersejarah ini kita dapat melihat ke depan untuk masa depan yang cerah."

musuhnya meminta pemilih untuk buck presiden terpilih mendukung Clinton - atau cawapres Trump, Gubernur Indiana Mike Pence, atau lain Partai Republik seperti Ohio Gubernur John Kasich.

Pada akhirnya, Kasich diperoleh satu suara dari pemilih di Texas. Begitu pula mantan anggota Kongres Ron Paul (R-Tex.). Senator Bernie Sanders (I-Vt.) Menerima satu suara di Hawaii. Di negara bagian Washington, tiga pemilih memberikan suara untuk mantan Menteri Luar Negeri Colin Powell, sedangkan sebagai lain untuk Iman Spotted Eagle, anggota dari suku Sioux dari South Dakota yang menentang Dakota Access Pipeline.

Pence meraih electoral votes yang dibutuhkan untuk melayani sebagai wakil presiden, tapi di negara bagian Washington, Sens. Susan Collins (R-Maine) dan Elizabeth Warren (D-Mass.) Juga mendapatkan beberapa orang.

Di seluruh negeri, kritikus dari presiden terpilih menerjang suhu dingin dan berunjuk rasa di luar gedung DPR negara bagian dengan harapan bahwa pemilih akan bertindak sebagai rem darurat di Trump.

Di Pennsylvania, yang memilih presiden Partai Republik untuk pertama kalinya sejak tahun 1988, beberapa Demokrat ratus terguncang protes di Harrisburg sementara semua 20 pemilih didukung Trump. Di Utah, demonstran mencemooh dan berteriak "Malu pada Anda" enam pemilih negara memberikan suara untuk Trump di ruang rapat gedung DPR di Salt Lake City.

Kontak Perkasa Futures

0 Response to "Dengan pemilihan suara perguruan tinggi, menang Trump adalah resmi"