Terbaru

Kareena Kapoor, Saif Ali Khan memiliki bayi laki-laki; Karan Johar mengungkapkan nama Taimur Ali Khan

Kareena Kapoor Khan telah disampaikan bayi laki-laki di 7:30 pada Selasa 20 Desember. Sumber kami telah memberitahu kami Saif Ali Khan dan seluruh klan Kapoor saat ini di Rumah Sakit Breach Candy di Mumbai.

Kareena membuat pengumuman kehamilannya pada bulan Juli tahun ini. Saif Ali Khan telah membuat pernyataan publik pada saat itu, dan sejak itu Kareena telah memamerkan bayinya bertemu melalui beberapa fashion show jalan, sampul majalah, TVCs dan wawancara.

Saif mengeluarkan pernyataan mengenai pengiriman segera setelah:

Kami sangat senang untuk berbagi dengan Anda semua berita indah tentang kelahiran anak kami: Taimur Ali Khan Pataudi, pada 20 Desember 2016. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada media pengertian dan dukungan mereka telah memberi kita selama terakhir 9 bulan, dan tentu saja terutama fans kami dan simpatisan baik untuk kasih sayang lanjutan mereka. Selamat Natal dan tahun baru senang Anda semua ... Dengan cinta, Saif & Kareena

Saif, yang akan menjadi ayah untuk ketiga kalinya setelah Sara dan Ibrahim dengan mantan istrinya Amrita Singh, baru-baru ini berbicara dengan HT cafe tentang kehamilan Kareena.

"Usia ini besar - Anda santai dan menetap dalam hidup Anda, sehingga Anda dapat berbagi bahagia saya pikir itu juga ekspresi besar hubungan saya dengan Kareena Untuk memiliki anak sekarang melengkapi kita Ada sesuatu tentang bayi yang... jenis setengah saya dan setengah dari miliknya, sehingga, itu adalah perasaan yang bagus, "katanya.

Selamat kepada pasangan! Menonton ruang ini untuk update lebih.

Kontak Perkasa Futures

0 Response to "Kareena Kapoor, Saif Ali Khan memiliki bayi laki-laki; Karan Johar mengungkapkan nama Taimur Ali Khan"