Terbaru

Electoral College mengendap Victory Donald Trump, tapi sedikit lain


Di Florida, pengunjuk rasa menyerbu Capitol rotunda, satu mengangkat sebuah "Trump Is Too Rusky" tanda menampilkan palu dan arit. Dalam statehouse Wisconsin, Heckler berteriak, "Kami semua akan pergi berperang dan mati terima kasih kepada Anda," selama pertemuan formal dari Electoral College.

Dan di New York, pemilih dengan nama William Jefferson Clinton memberikan suara untuk istrinya dan kemudian keluar untuk membuat jelas bahwa ia percaya Donald J. Trump memenangkan kursi kepresidenan hanya karena campur tangan luar dalam pemilu.

"Kami memiliki Rusia dan F.B.I., dan dia tidak bisa menang melawan itu, tapi dia melakukan segala sesuatu yang lain dan masih dimenangkan oleh 2,8 juta orang," kata Clinton, senyum bertekad nya belying amarahnya.

Pertemuan Electoral College setelah pemilihan presiden telah lama sedikit lebih dari formalitas terikat tradisi, dengan orang dalam politik berkumpul untuk meratifikasi preferensi pemilih negara mereka dan mendistribusikan 538 electoral vote. Namun seperti banyak hal lain di tahun pemilu ini bergolak, bahkan ritual sipil diselingi oleh kemarahan dan perbedaan pendapat.

Demokrat tidak dapat membujuk cukup pemilih untuk menahan dukungan mereka untuk Mr Trump. Dia dengan mudah dibersihkan ambang batas 270-suara yang dibutuhkan untuk mengalahkan Hillary Clinton, dengan hanya dua pemilih Partai Republik menolak untuk memberikan suara mereka untuk presiden terpilih. Tapi protes di gedung DPR negara bagian di seluruh negeri menawarkan preview dari peresmian penuh gejolak dan 100 hari pertama pemerintahan baru.

pemilih presiden terikat oleh tradisi dan sering hukum negara untuk mendukung kandidat partai mereka. Tapi kali ini, banyak pemilih Partai Republik dibanjiri dengan panggilan telepon, email dan bahkan ancaman menuntut bahwa mereka memilih orang lain selain Pak Trump. Pemimpin kelompok yang melobi para pemilih telah secara pribadi percaya bahwa mereka memiliki kesempatan untuk bergoyang cukup pemilih Partai Republik untuk cacat, menyangkal dirinya mayoritas Electoral College dan melemparkan pemilu untuk DPR.

Tapi sementara lawan Mr. Trump dibutuhkan 37 pembelot dari Partai Republik untuk membawa penghitungan pemilu-orang nya di bawah 270, sebagian besar pemilih yang memecahkan barisan - empat di Washington State - yang Demokrat yang dinyatakan akan memilih Clinton. Sebaliknya, tiga sebagai mantan Menteri Luar Negeri Colin L. Powell, seorang Republikan, dan satu untuk Iman Spotted Eagle, seorang pemimpin suku asli Amerika yang telah memimpin oposisi terhadap pipa Keystone XL.

Kellyanne Conway, manajer kampanye Mr Trump, mengatakan pemilihan "tidak squeaker a."

"The kiri politik profesional mencoba untuk memicu oposisi permanen yang merusak demokrasi konstitusional kita dan mengabaikan apa yang baru saja terjadi dalam pemilihan ini," katanya. Liberal tidak bisa, ia menambahkan, "gelombang ajaib debu pixie dan membuat ini pergi."

Adapun apakah Mr. Trump sekarang akan mulai menawarkan tangan persahabatan untuk kritik, Ms. Conway mencatat bahwa ia telah bertemu dengan beberapa Demokrat dan berbicara dengan Presiden Obama "beberapa kali." "Dia berkata," Aku akan menjadi presiden dari semua orang, 'tapi kiri sedang mencoba untuk mendelegitimasi pemilu, "katanya. "Mereka mencoba untuk menolak apa yang baru saja ia mendapatkan. Jadi mengapa beban selalu pada dirinya? "

Kontak Perkasa Futures

0 Response to "Electoral College mengendap Victory Donald Trump, tapi sedikit lain"