Terbaru

Panthers 'Cam Newton tentang hukuman:' Aku harus lebih baik dari itu '

Cam Newton tidak senang penalti helm-ke-helm tidak dipanggil ketika bek Washington Redskins memukulnya, tapi Carolina Panthers quarterback katanya menyesalkan reaksinya setelah bermain, yang menggambar sebuah perilaku penalti tidak sportif.

Newton berebut dalam perjalanan keluar dari batas pada paruh pertama 26-15 kemenangan akhir Panthers 'atas Redskins pada Senin malam, ketika ia ditabrak oleh Washington Trent Murphy. Newton menembak dan melemparkan bola di Murphy sebagai quarterback berjalan pergi untuk menarik hukuman.

"Aku harus lebih baik dari itu," kata Newton. "Itu tidak bisa terjadi di bagian saya. Saya hanya harus membiarkan wasit melakukan pekerjaan mereka, dan jelas, itu adalah hit dipertanyakan, tapi aku tidak bisa membuang bola di seseorang. Itu melanggar aturan juga."

Pelatih Panthers Ron Rivera ditawarkan pemikirannya tentang bermain.

"Pada sampingan, ya. Aku mengambil melihat papan video. Dan itu saja," kata Rivera. "Saya bisa melihat itu, dan sayangnya, mereka berusaha untuk membuat keputusan dengan kecepatan penuh. Tetapi pada akhir hari, kita harus menjaga ketenangan kami. '"

Rivera berpendapat itu harus telah mengimbangi hukuman, yang akan meninggalkan Panthers di posisi tujuan lapangan. Karena Newton sedang meluncur, ia diberikan berdaya. Sebaliknya, Carolina harus menyepak bola.

Gerry Austin, seorang pejabat pensiunan yang bekerja pada siaran ESPN, setuju dengan mengambil Rivera pada bermain.

"Itu adalah quarterback geser dan Anda memiliki kontak helm-ke-helm. Anda harus memiliki panggilan di sana," kata Austin.

Wasit Walt Coleman membela panggilan setelah pertandingan.

"Yah, apa yang saya lihat adalah bahwa Cam meluncur akhir, dan bek pergi di atas," kata Coleman. "Saya tidak melihat kontak secara paksa dengan kepala.

"OK, jika mereka meluncur akhir, mereka dapat dihubungi, tapi mereka masih tidak dapat dihubungi secara paksa di kepala Dan jadi apa kita memutuskan adalah bahwa ia meluncur akhir tapi tidak ada kontak secara paksa dengan kepala -. Bahwa ia hanya pergi di atas. "

Ini adalah insiden terbaru dalam musim frustrasi bagi Rivera dan Newton lebih denda tidak beralasan hits ilegal dan tembakan helm-ke-helm terhadap memerintah NFL MVP.

Yang pertama terjadi pada pembuka melawan Broncos di Denver, di mana Newton dipukul di helm dua kali tanpa hukuman ditegakkan.

Ini meningkat ketika Newton mengecam pejabat setelah menang kandang melawan Arizona Cardinals untuk tidak memanggil hit di bawah lutut saat ia berada di saku.

"Ini benar-benar mengambil kesenangan dari permainan bagi saya - jujur, apa adanya," kata Newton pada saat itu. "Kadang-kadang, aku bahkan tidak merasa aman. Sudah cukup. Aku berencana untuk berbicara dengan komisaris [Roger] Goodell tentang hal ini. Ini tidak menyenangkan, dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan."

The wasit awak hari juga dipimpin oleh Coleman.

Newton dan Rivera memiliki percakapan dengan Goodell setelah Arizona hit. Newton mengatakan maksudnya dibuat, dan liga kemudian mengakui itu seharusnya disebut penalti.

Coleman mengatakan krunya tidak bekerja permainan secara berbeda mengetahui bahwa Newton berbicara dengan Goodell untuk menyuarakan keprihatinannya.

Kontak Perkasa Futures

0 Response to "Panthers 'Cam Newton tentang hukuman:' Aku harus lebih baik dari itu '"