Terbaru

Lena Dunham Wishes Dia Memiliki Sebuah Aborsi, Angers Twitter

"Girls" pencipta dan bintang Lena Dunham adalah seorang penulis yang cukup fasih dan speaker. Namun, ia tampaknya telah kehilangan titik agak ketika ia berbicara tentang hak-hak aborsi dan isu-isu beberapa hari yang lalu.

Sementara hosting Perempuan dari Jam untuk podcast-nya, Dunham ingat kunjungan ke Texas Planned Parenthood tahun yang lalu, di mana seorang gadis memintanya untuk berbagi pengalamannya dengan aborsi, menurut Entertainment Weekly. "Aku semacam melompat. "Saya belum pernah melakukan aborsi," kataku. Aku ingin membuatnya benar-benar jelas bahwa, sebanyak yang saya akan keluar dan berjuang untuk pilihan perempuan lain, saya sendiri tidak pernah melakukan aborsi, "kata Dunham.

"Dan saya sadar bahwa bahkan aku membawa dalam diri stigma masalah ini. Bahkan aku, wanita yang peduli sebanyak orang tentang hak perempuan untuk memilih, merasa bahwa itu adalah penting bahwa orang tahu bahwa saya bercacat di departemen ini, "lanjutnya.

Dunham kemudian bertepuk tangan orang yang dicintainya untuk menantang aborsi dan berkomitmen untuk membuang "dalam sampah" apapun stigma dia mengenai aborsi. "Sekarang saya bisa mengatakan bahwa saya masih belum melakukan aborsi, tapi aku berharap aku punya," pungkasnya.

Setelah podcast-nya, pendengar marah turun ke Twitter untuk mengungkapkan rasa jijik dan kebencian mereka terhadap kurangnya Dunham pemahaman terhadap masalah ini. Orang menuduhnya remeh yang "mengerikan" prosedur, menambahkan bahwa para aktivis pro-pilihan pasti tidak menghargai komentarnya.

"FYI aborsi bukanlah sesuatu kamu bisa memiliki." Ini pengalaman yang mengerikan satu TIDAK HARUS berharap untuk seperti hadiah dari Santa, "komentar seorang pengguna marah.

Lain mempertanyakan, "Dia 'berharap' dia melakukan aborsi katanya. Siapa bilang?!?! "Seseorang bahkan menulis kembali balasan sarkastis mengatakan bahwa Dunham" adalah seseorang tanpa kompas moral, pikiran bejat. "

bashing tidak berakhir di sana.

PT Kontak Perkasa

0 Response to "Lena Dunham Wishes Dia Memiliki Sebuah Aborsi, Angers Twitter"