Terbaru

Merkel Terasa Hillary Sakit sebagai Web Troll membombardir Her Dengan Penyalahgunaan

Twitter pengguna Elizabeth Hopkins teratur mengecam Hillary Clinton selama kampanye presiden AS. Dalam beberapa jam dari truk membajak ke kerumunan di pasar Natal di Berlin, ia berbalik fokusnya pada target baru: Angela Merkel.

kanselir adalah "membasmi orang-orang Jerman," Hopkins diposting, dan kemudian - beralih ke Jerman - menulis bahwa negara harus "membuang" semua Muslim.

Elizabeth Hopkins tidak sendirian. Sejak serangan Senin malam, halaman Facebook Merkel telah dibanjiri dengan ratusan komentar negatif, banyak yang ditulis oleh akun dengan hanya segelintir atau tidak teman-teman Facebook yang terlihat. Di Twitter, puluhan pengguna yang didukung Donald Trump sekarang postingan teks identik dan gambar menargetkan Merkel, menunjukkan mereka adalah rekening robot - yang disebut bot - melancarkan serangan yang lebih besar.

"Ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa Merkel subyek serangan besar-besaran berusaha," kata Simon Hegelich, ilmuwan politik di Universitas Teknik Munich yang telah mempelajari manipulasi jaringan sosial. "Banyak akun yang cukup jelas pro-Trump bot kini bergabung dengan debat anti-Merkel."

Truk mengamuk yang diklaim 12 nyawa dan meninggalkan sekitar 50 luka-luka telah memberikan amunisi segar untuk penentang Merkel dan kebijakan migrasi nya. Keputusannya untuk sanksi masuknya lebih dari satu juta pengungsi sejak awal 2015 telah terpolarisasi masyarakat Jerman, dan pertanyaan lebih lanjut atas keamanan bisa mengancam peluangnya untuk memenangkan jabatan keempat di pemilu federal musim gugur mendatang.

benci Posts

Dengan Merkel peringatan pemilihan Jerman yang paling diperdebatkan dalam beberapa tahun, media sosial memberikan kritik nya dengan kesempatan untuk menggunakan taktik yang sama yang Trump lawan kredit dengan membantu dia memenangkan Gedung Putih. Hegelich mengatakan serangan online di Merkel acara pola yang mirip dengan operasi psikologis, atau psyops, digunakan oleh pemerintah untuk mempengaruhi opini menguntungkan mereka.

"Pesan Kebencian dan berita palsu mempengaruhi kampanye," Michael Fuchs, pemimpin parlemen wakil dari partai Uni Kristen Demokrat Merkel, mengatakan dalam sebuah e-mail. "Kami melihat bahwa di AS dan kita harus melakukan sesuatu tentang hal itu."

CDU yang menguatkan untuk lebih banyak serangan secara online dan berencana untuk meningkatkan jumlah staf yang memantau dan menanggapi posting kebencian menargetkan Merkel, seorang pejabat partai yang meminta untuk tidak disebutkan namanya membahas strategi kampanye mengatakan bulan lalu.

Pemerintah Jerman telah bersumpah untuk mengatur pidato kebencian dan berita palsu di media sosial.
Twitter telah bereaksi terhadap keluhan itu tidak melakukan cukup untuk mengekang pidato kebencian. Bulan lalu, jaringan memperkenalkan alat-alat yang memungkinkan pengguna untuk melaporkan perilaku kebencian dan memblokir kata-kata individual, frasa dan emoji.

Untuk QuickTake Q & A pada fenomena berita palsu, klik di sini

Meskipun tidak jelas siapa di belakang serangan ini, melepaskan akun media sosial palsu tidak mahal atau sulit, menurut Hegelich. Aktivis anti-Merkel dapat membeli 10.000 palsu menyumbang Facebook untuk sekitar $ 750. Jumlah yang sama dari akun Twitter dapat memiliki sekitar $ 500, katanya.

Selain bot dan troll - manusia yang menghabiskan jam online menyebarkan kebencian - politisi populis Eropa yang cepat untuk menawarkan pendapat mereka tentang tragedi Berlin. Nigel Farage, pemandu sorak Brexit siapa Trump menyarankan harus duta besar Inggris untuk AS, mengatakan di Twitter bahwa "acara seperti ini akan menjadi Merkel warisan," sementara Geert Wilders, ketua Partai Kebebasan anti-Muslim Belanda, membukukan gambar dimanipulasi dari Merkel dengan wajah dan tangannya berlumuran darah.

'Merkel Mati'

Menjulang di Merkel tepat di spektrum politik Jerman adalah alternatif untuk Jerman partai, yang pada awal tahun 2013 berkampanye melawan dana talangan zona euro tetapi yang lepas landas tahun lalu setelah beralih fokus ke imigrasi. Kenaikan AFD telah disertai dengan aksi jalanan menampilkan anti-Merkel poster dan slogan-slogan, dan partai telah makan pesan anti-Merkel ke Facebook menyusul lebih dari 300.000. Marcus Pretzell, ketua AFD regional, diposting di Twitter bahwa korban Berlin yang "Merkel mati."

"Saya tidak akan mengomentari setiap hal individu mengambang di dunia Twitter," Steffen Seibert, juru bicara kepala Merkel, kepada wartawan Rabu ketika ditanya tentang beberapa posting lebih agresif. "Mari saya hanya mengatakan bahwa saya membaca banyak tweet setiap hari yang self-mendiskreditkan."
Merkel menghadapi kampanye pemilu di mana internet diatur untuk memainkan peran yang lebih besar, dengan peningkatan jumlah Jerman beralih ke media sosial untuk mendapatkan berita. Tahun depan, Jerman akan menghabiskan lebih banyak waktu online daripada menonton TV, menurut peneliti eMarketer Inc

Live streaming

Saluran berita Jerman N24 streaming Berlin cakupan serangan yang hidup di Facebook dan mendapat rekor 14,7 juta views, lebih dari tiga kali lipat jumlah video yang paling banyak ditonton di Jerman tahun lalu, menurut pemasaran situs berita Absatzwirtschaft.de. Breitbart News, websi konservatif

PT Kontak Perkasa Futures

0 Response to "Merkel Terasa Hillary Sakit sebagai Web Troll membombardir Her Dengan Penyalahgunaan"