Terbaru

Richard Marx Says Dia ada 'Big pahlawan' Setelah Membantu Menahan Penumpang Berbahaya

Richard Marx Says Dia ada 'Big pahlawan' Setelah Membantu Menahan Penumpang Berbahaya

Richard Marx mengatakan dia bukan pahlawan bagi tampaknya intervensi setelah penumpang nakal terganggu penerbangan Korean Air dan harus ditahan.

Marx dan istrinya, Daisy Fuentes, mendokumentasikan insiden di Facebook dan Instagram, Selasa. The "Right Here Waiting" penyanyi dan Fuentes, mantan VJ MTV, menikah tahun lalu.

Fuentes menulis bahwa suaminya adalah orang pertama yang membantu menaklukkan pria itu, dan Marx mengkritik awak pesawat karena gagal untuk benar menahan pria itu.

Seorang juru bicara Korean Air membenarkan insiden kapal penerbangan dari Hanoi ke Seoul dan foto di halaman Facebook Marx ditembak selama penerbangan. Cho Hyun Mook mengatakan hal itu dalam penyelidikan dan tampaknya bahwa awak menanggapi sesuai dengan kebijakan maskapai.

Marx diposting update kemudian mengatakan ia dan Fuentes yang aman dan mengatakan ia bukan "besar 'pahlawan'" tapi "hanya tidak apa yang saya berharap ada orang yang melakukan dalam situasi yang sama."

Mengutip polisi Incheon, yang Yonhap News Agency melaporkan bahwa penumpang adalah orang Korea Selatan 34 tahun yang menjadi mabuk setelah dua setengah gelas minuman keras pada penerbangan. Pejabat polisi Incheon tidak bisa dihubungi untuk memberikan komentar.

Lihat media sosial Marx 'update di bawah ini.

PT Kontak Perkasa

0 Response to "Richard Marx Says Dia ada 'Big pahlawan' Setelah Membantu Menahan Penumpang Berbahaya"