Terbaru

'James Comey: The Grinch yang mencuri Pemilu' oleh Bill Clinton

Hillary Clinton dan Direktur FBI James Comey memiliki sejarah, jadi mari kita meninjau. 5 Juli: Setelah penyelidikan selama setahun mulai digunakan Hillary Clinton dari server email pribadi saat dia sekretaris Negara, Comey direkomendasikan bahwa dia tidak menghadapi tuntutan pidana. 28 Oktober (sembilan hari sebelum pemilu): Comey mengirimkan surat kepada anggota parlemen bahwa penyidik ​​meninjau email baru yang terkait dengan penyelidikan sebelumnya tertutup FBI. 6 November (dua hari sebelum pemilu): Comey mengumumkan masih ada tidak ada bukti untuk membawa tuduhan apapun terhadap Clinton. 8 November Pemilu Hari: Clinton kehilangan. 20 Desember (hari ini!): FBI surat perintah dari Oktober yang disegel, dan pengacara Randy Schoenberg, yang mengajukan permintaan Freedom of Information Act untuk membuka segel itu, adalah ". Terkejut" "Saya melihat apa-apa dalam aplikasi surat perintah pencarian yang akan menimbulkan kemungkinan penyebab," katanya. Tebak siapa lagi yang terkejut? Bill Clinton. FBI mungkin tidak ada dalam daftar Natal. Nor Rusia. Atau Donald Trump, dengan siapa dia telah bermusuhan di Twitter. Sejak Trump digunakan email sebagai seruan kunci terhadap Hillary Clinton, Demokrat merasa grinchy tentang pengungkapan terbaru ini.

(Masih) tidak minum air? 4 pejabat dikenakan di Flint

Para pejabat di Flint, Mich., Tahu instalasi pengolahan air mereka tidak bisa memberikan air minum yang aman dengan mengambil dari Sungai Flint, namun mereka pergi ke depan dengan rencana untuk tetap melakukannya. Itulah kesimpulan dari Jaksa Agung Michigan saat ia mengumumkan tuntutan pidana terhadap empat terdakwa Selasa dalam penyelidikan yang sedang berlangsung krisis air Flint dan keracunan timbal dari penduduknya. "Begitu banyak orang tahu bahwa tanaman yang tidak siap - dan belum dilakukan," kata pemimpin penelitian Andrew Arena. "Itu hal yang mengejutkan saya." Mantan manajer darurat Flint Darnell Earley dan Gerald Ambrose dan pejabat kota Howard Croft dan Daugherty Johnson bisa menghadapi hingga 20 tahun penjara jika terbukti bersalah, kata Jaksa Agung Bill Schuette. Michigan mengatakan air tersebut aman sekarang dan telah meminta hakim untuk menghentikan membutuhkan itu untuk memberikan air minum kemasan. Awal bulan ini, Kongres menyetujui $ 120 juta dana untuk membantu Flint. Jika hanya masalah berhenti di sana. Sebuah penyelidikan USA TODAY NETWORK ditemukan kadar timbal astronomi di seluruh negeri. Miskin, masyarakat pedesaan sangat rentan.

Apa 'Rock and Roll' sih?

The Rock and Roll Hall of Fame inductees untuk Kelas atas 2017 hanya ditambahkan bahan bakar ke perdebatan jenis musik itu harus mewakili. Tahun lalu, Kiss frontman Gene Simmons berpendapat, jika "Anda tidak bermain gitar dan Anda tidak menulis lagu sendiri, Anda tidak berada di sana." Tapi Hall of Fame belum mematuhi filosofi itu, dan enam pemain mengumumkan Selasa - Joan Baez, Electric Light Orchestra, Journey, Pearl Jam, Tupac Shakur dan Ya - menutupi petak besar waktu dan gaya. artis hip-hop seperti N.w.a., Public Enemy dan Grandmaster Flash menarik antipeluru ketika nama mereka datang untuk induksi, dan begitu pula Shakur. Dan Baez? Legenda rakyat hampir tidak headbanger a. Hall of CEO Ketenaran Joel Peresman membela berbagai kelas. "Rock and Roll berarti begitu banyak hal untuk begitu banyak orang yang berbeda," katanya. Rock on.

'Natal di pantai di Waikiki.' Dengan thundersnow.

Cue ukeleles dan memberitahu 'em bermain "White Christmas": Ini turun salju di Hawaii. Gunung berapi Hawaii Big Island melihat benda putih awal bulan ini, dan putaran salju - termasuk laporan dari thundersnow - menyelimuti puncak-puncak Mauna Kea dan Mauna Loa pada hari Minggu dan Senin. Thundersnow? Itu hanya apa yang terdengar seperti: Thunder + petir + Salju = Thundersnow. Dan, ya, itu jarang. Jika Anda telah memesan liburan Hawaii, jangan khawatir: Suhu akan tetap hangat sepanjang sisa negara, dengan tertinggi di tahun 80-an di Honolulu. Tidak ada lagi thundersnow dalam ramalan.

Peace on Earth (tolong, tolong, tolong)

Negara Islam mengaku bertanggung jawab Selasa untuk serangan pada pasar Berlin Natal yang menewaskan 12 orang. Sebelumnya Selasa, jaksa merilis tersangka karena kurangnya bukti. orang yang tiba dari Pakistan tahun lalu, sebuah detail yang bisa menyebabkan masalah untuk Kanselir Angela Merkel, yang telah memungkinkan hampir 1 juta pencari suaka untuk masuk Jerman. Para pemimpin dunia, termasuk Presiden terpilih Donald Trump, berbicara setelah serangan itu. "Teroris ini ... harus diberantas dari muka bumi," kata Trump. Sementara itu, AS kota sedang meningkatkan keamanan di sekitar acara liburan.

PT Kontak Perkasa

0 Response to "'James Comey: The Grinch yang mencuri Pemilu' oleh Bill Clinton"