Terbaru

Trump mengadakan Pentagon kuningan 'untuk membawa harga turun'

Donald Trump, Rabu diselenggarakan lebih dari setengah lusin perwira militer, termasuk untuk diskusi tentang "mencoba untuk membawa harga turun" pada jet tempur F-35 yang kontroversial dan proyek harga tinggi lainnya Pentagon.

Trump mendengar secara langsung untuk pertama kalinya dari Angkatan Udara Letnan Jenderal Chris Bogdan, yang menjalankan proyek F-35, yang presiden terpilih telah berulang kali mengecam untuk "di luar kendali" biaya dan mengulangi penundaan jadwal. Pentagon juga membawa beberapa alat peraga: model dari tiga versi dari F-35 yang sedang dikembangkan untuk Angkatan Udara, Angkatan Laut dan Marinir.

Sebagai Trump dikawal pejabat militer, ia mengatakan kepada wartawan pembicaraan yang "terutama F-35, berusaha untuk mendapatkan biaya turun -. Sebuah program yang sangat, sangat mahal"

Trump bertemu secara terpisah dengan CEO Lockheed Martin Marillyn Hewson dan CEO Boeing Dennis Muilenburg. Lockheed menghasilkan F-35, program senjata paling mahal dalam sejarah, dan Boeing adalah kontraktor untuk armada baru dari Air Force One, proyek Trump telah mengancam untuk membatalkan karena harga nya.

Beberapa jenderal dan laksamana yang bertemu dengan Trump juga mengawasi senjata dan strategi nuklir - titik nyala besar selama kampanye presiden, saat lawan Trump mempertanyakan apakah ia memiliki penilaian yang tepat untuk memiliki kewenangan untuk meluncurkan senjata atom.

Para peserta termasuk Wakil Adm James Syring, Kepala Badan Pertahanan Rudal.; Letnan Jenderal Jack Weinstein, wakil Angkatan Udara kepala staf untuk pencegahan strategis dan Integrasi nuklir; Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Jenderal Stephen Wilson; Wakil Kepala Operasi Angkatan Laut Laksamana William Moran.; Jenderal Angkatan Udara Carlton Everhart, komandan Komando Mobilitas Udara; dan Wakil Adm. Thomas Moore, kepala Naval Sea Systems Command.

Diskusi militer diadakan dalam dua bagian dan termasuk pick Trump menjadi penasihat keamanan nasionalnya, pensiunan Angkatan Darat Letjen Michael Flynn.

"Mereka adalah orang yang luar biasa dan saya sangat terkesan dengan mereka," Trump, yang mengkritik petinggi selama kampanye, mengatakan setelah pertemuan. "Dan mereka adalah negosiator yang baik."

Salah satu petugas menjawab: "Terima kasih, Pak." Beberapa juga memberi hormat Trump sebelum berangkat resor.

Ditanya tentang pertemuannya dengan Lockheed Hewson, Trump mengatakan: "Kami baru saja mulai, itu sebuah tarian."

"Ini sedikit tarian. Tapi kita akan mendapatkan biaya turun [dari F-35] dan kami akan menyelesaikannya dengan indah, "tambahnya.

Pertemuannya dengan Boeing Muilenburg, Trump mengatakan, "Saya pikir kami sedang mencari untuk memotong sejumlah besar uang dari [Force One] Program."

Muilenburg mengatakan kepada wartawan bahwa ia memiliki "sangat produktif" diskusi dengan Trump dan berjanji Boeing akan menyelesaikan dua pesawat kepresidenan baru untuk kurang dari Trump $ 4000000000 estimasi.

"Kita akan menyelesaikannya kurang dari itu, dan kami berkomitmen untuk bekerja sama untuk memastikan itu terjadi," katanya.

PT Kontak Perkasa Futures

0 Response to "Trump mengadakan Pentagon kuningan 'untuk membawa harga turun'"