Terbaru

Adik Nagita Slavina Dilamar Pengusaha

Nagita Slavina bakal punya adik ipar | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Iya benar, baru kelar acaranya, di Jakarta aja sih. Ini masih ngumpul-ngumpul dulu sekeluarga, lagi ramai," ucap Gideon saat dihubungi VIVA.co.id, Sabtu, 28 Januari 2017.

Caca yang berperan sebagai Anne dalam sinetron Disini Ada Setan itu dilamar oleh kekasih yang merupakan seorang pengusaha di bidang tekstil. Hal ini diketahui dari teman karibnya sekaligus selebriti, Girindra Kara.

"Dia (Barry) itu pengusaha, usaha kain gitu," ungkap Kara saat dihubungi VIVA.co.id di hari yang sama.

Congratulation @cacatengker and @barry.tamin for the Lamaran. #lamaran #BarryCaca #jakarta #cousins #family," tulis Tessa.

Sang ayah, Gideon juga membenarkan momen bahagia putrinya itu. Mereka juga masih tengah berkumpul bersama keluarga besar.

 Nagita Slavina bakal punya adik ipar karena sang adik, Caca Tengker baru saja dilamar sang kekasih, Barry Tedja Tamin hari ini Sabtu, 28 Januari 2017 di Jakarta. Caca dan Barry kabarnya sudah berpacaran sejak tahun 2015.

Momen bahagia ini telah tersebar di media sosial salah satunya Instagram @tessatamin yang merupakan sanak saudaranya Barry. Caca dan Barry tampak elegan dengan busana kebaya dan kemeja batik yang berwarna senada. Riasan wajah Caca yang sederhana membuatnya terlihat anggun.

Absen di Lamaran Caca Tengker, Astaga! Raffi Ternyata Pergi dan Malah Beginian di Pesta Jessica | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Raut wajah bahagia terlihat jelas dari adik ipar artis Raffi Amad itu.

Namun, di tengah moment bahagia keluarga besar Gideon Tengker dengan Rita Amilia itu, Raffi diketahui absen.

Hanya terlihat Nagita dan Rafathar, putra semata wayangnya.

Lantas, Raffi ke mana?
Belum diketahui ke mana dia pergi pada hari dan jam bertepatan dengan berlangsungnya lamaran.

Proses lamaran yang bertepatan dengan Tahun Baru China 2568 itu berlangsung di rumah orangtua Caca, sapaan Ali Mega dengan Nagita, di Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam foto dan video dokumentasi lamaran, Caca pada hari bahagianya itu mengenakan kebaya renda warna hijau, sedangkan Barry mengenakan batik berlengan panjang.

Alsi Mega Marsha Tengker, adik artis Nagita Slavina Mariana Tengker resmi dilamar kekasihnya, Barry Tedja, Sabtu (28/1/2017).

Konflik ini bermula dari kabar perselingkuhan Raffi dengan pedangdut Ayu ting Ting hingga keduanya dikabarkan terpergok berduaan di apartemen.

Akibatnya, Rieta syok hingga jatuh sakit.

Melalui akun @lambenyinyir, sebuah informasi singkat diunggah oleh sang pemilik akun.

Dalam unggahan tersebut mengatakan jika Caca memukuli Raffi.

Caca dikabarkan sempat melihat mobil Ayu terparkir di apartemen.

Pesta ulang tahun Jessica terlihat dihadiri pula sejumlah artis lainnya.

Pada pesta itu, canda dan tawa terdengar ketika Raffi melakukan adegan himpit-himpitan dengan dua orang lainnya mirip perempuan.

Konflik dengan Caca
Jauh hari sebelumnya, Raffi dikabarkan terlibat konflik dengan Caca.

Namun, berdasarkan video diunggah akun gosip selebriti pada Instagram @lambenyinyir, Raffi malah terlihat menghadiri pesta ulang tahun ke-29 artis Jessica Iskandar.

Pemilik akun @tyeareztha menulis komentar, "Do'akan saja merka cepet sadar trus kna karma udah the end."
Pemilik akun @marlianaputri98 menulis komentar,"Ya allah kasian banget mba gigi klo memang bener itu terjadi , semoga aja orang yg berusaha menghancurkan dikasih azab yg setimpal sama allah , allah tidak tidur."

Tak hanya itu, percakapan melalui WhatsApp dari sumber yang tak mau disebut namanya itu juga mengatakan jika Caca sempat menjambak rambut Ayu.

Melihat posting-an tersebut, sejumlah pemilik akun pun semakin geram dengan Raffi dan Ayu.

Pemilik akun @tia_hipziyah menulis komentar, "Semoga Allah bales tuh si Japok sm mamat."

Ketika Raffi yang akan masuk ke mobil Ayu, Caca mencoba untuk menghalangi.

Namun karena panik, akhirnya Raffi mendorong Caca hingga terjatuh.
Belakangan, Raffi membantah kabar tersebut.

"Ada-ada, tanya aja sama Gigi," kata Raffi.

Nagita Slavina Tak Kesulitan Merawat Rafathar Malik Ahmad | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein



"Coba lihatin giginya mana? Kalau difoto gimana? Gaya lucu gimana? Banyak sih kalau buat dia lucu," kata Gigi.

Rafathar adalah buah cinta dari pernikahan Gigi dan Raffi. Sejak dalam kandungan, dia sudah menjadi bahan perbincangan dan dinantikan kehadirannya. Wajahnya sudah sering sekali muncul di foto akun Instagram milik Raffi dan Gigi.

"Sebagai seorang ibu saja sih memang selalu pengen dekat sama anaknya. Kemana-mana sih aku bawa sebisa mungkin," ujar Gigi di Jakarta.

Tidak hanya itu, Gigi pun banyak mengajari beberapa hal yang lucu untuk Rafathar. Salah satunya adalah mengajarinya bergaya untuk difoto.

 Nagita Slavina mengaku tidak kesulitan untuk mengurus sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad, yang makin hari makin tumbuh besar. Istri Raffi Ahmad ini ternyata tahu betul bagaimana merawat anak.

Salah satu kunci wanita yang biasa disapa Gigi dalam merawat anak adalah perhatian penuh. Dia selalu berusaha untuk terus mendampingi Rafathar dalam kesehariannya.





Kontak Perkasa Futures 




0 Response to "Adik Nagita Slavina Dilamar Pengusaha"