Terbaru

Ayu Ting Ting Menangis Lihat Jenazah Ayahanda Ruben Onsu

Ayu Ting Ting menangis melihat jenazah ayahanda Ruben Onsu | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan  

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Setelah kurang lebih 45 menit berada di dalam rumah duka, Ayu sempat menemani Ruben menerima kedatangan para pelayat. Ayu sempat berbincang-bincang dengan Ruben di dekat peti jenazah Johanes. Setelah itu, Ayu berpamitan dan pulang.

Pantas saja jika Ayu sangat berduka dengan kepergian ayahanda Ruben. Sebab, semasa hidupnya, Ayu mengenal Johanes dan kerap saling lempar canda.

"Iya kenal, lucu banget, kalau ketemu saya selalu manggil, 'Yu, ape kabar lu?' memang pakai bahasa yang 'iye iye' gitu kayak orang Betawi. Saya kenal beliau, selalu salam kalau ketemu, pasti kehilangan banget," kata Ayu.

Turut berduka cita atas berpulangnya ayahnya kak Bensu, semoga diterima Tuhan," kata Ayu saat dijumpai tabloidnova.com di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017).

Ayu datang seorang diri, mengenakan pakaian terusan berwarna hitam. Begitu masuk ke ruang VVIP G, Ayu langsung memeluk Ruben.

Keduanya menangis ketika berpelukan tepat di sisi kanan peti jenazah ayahanda Ruben, Johanes Abraham Onsu (74). Dengan suara lemah, Ayu sesekali berucap di telinga Ruben, sambil mengusap-usap punggung sahabatnya itu.

Ayu Ting Ting menangis melihat jenazah ayahanda Ruben Onsu. Ayu menjadi salah satu artis yang hadir di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, lokasi jenazah ayahanda Ruben Onsu disemayamkan untuk sementara waktu.

Sebelum Meninggal Dunia, Begini Kondisi Ayahanda Ruben Onsu | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan  

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Menurut informasi, jenazah ayahanda Ruben akan dimakamkan pada hari Rabu (1/2/2017) di TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur.

Sampai saat ini, Ruben dan keluarga masih belum mau memberikan pernyataan terkait meninggalnya sang ayah.

Bahkan, Ruben terlihat setia duduk bersimpuh di samping peti jenazah ayahandanya, sambil sesekali membaca doa dan menangis. Sampai saat ini, Ruben dan keluarga masih belum mau memberikan pernyataan terkait meninggalnya sang ayah.

Sementara itu, sampai pada pukul 09.00 tadi, rumah duka tersebut masih sepi pengunjung. Hanya ada beberapa kerabat yang berada di dalam dan mendampingi jenazah. Salah satunya adalah kakak beradik Ruben Onsu dan Jordi Onsu.

Bahkan, Ruben terlihat setia duduk bersimpuh di samping peti jenazah ayahandanya, sambil sesekali membaca doa dan menangis.

Sejak sekitar pukul 01.00 wib dini hari tadi, jenazah langsung dipindahkan ke Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Dari pantauan tabloidnova.com, jenazah ayahanda Ruben, untuk sementara waktu akan disemayamkan di ruang VVIP G, rumah duka tersebut.

Ayahanda Ruben Onsu, Johanes Abraham Onsu, meninggal dunia pada hari Minggu (29/1/2017) malam pada pukul 21.10, di Rumah Sakit Pertamedika Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Ayahanda Ruben, meninggal dunia dalam usia 74 tahun setelah menjalani perawatan melawan sakitnya.

Ini Penyebab Ayah Ruben dan Jordi Tidak Sadarkan Diri dan Meninggal | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan  


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Diberitakan sebelumnya, Johannes Abraham Onsu meninggal dunia karena di diagnosa terkena penyakit tyfus dan batuk kronis.

Bahkan, Johannes Abraham Onsu sempat tidak sadarkan diri ketika mendapatkan perawatan intensif di RS. Pertamedika, Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat selama satu minggu.

Alhasil, reak tersebut tertimbun di dalam tubuh sehingga mengganggu aliran jantung yang memompa darah ke seluruh tubuh, serta ayah Ruben dan Jordi mengalami koma dan tidak sadarkan diri.

Selain itu, pihak keluarga juga menyebutkan kalau ayah Ruben dan Jordi akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2017).

Pantauan Warta Kota di rumah duka, menggunakan pakaian serba hitam, Ruben dan Jordi selalu berada disamping peti jenazah ayahandanya dan masih dilanda kesedihan yang mendalam.

Informasi yang dihimpun oleh Warta Kota, sebelum almarhum meninggal dunia, sempat batuk dan sulit mengeluarkan reak dari dalam mulutnya.

Almarhum Johannes Abraham Onsu meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamedika, Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (29/1/2017) pukul 21.00 WIB.

Almarhum disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017).

Kabar duka datang dari keluarga bintang film dan presenter Ruben Onsu dan Jordi Onsu, yang telah kehilangan ayahandanya, Johannes Abraham Onsu (74) untuk selama-lamanya.




0 Response to "Ayu Ting Ting Menangis Lihat Jenazah Ayahanda Ruben Onsu"