Terbaru

Celine Dion Akan Nyanyikan Soundtrack 'BEAUTY AND THE BEAST'

Celine Dion baru saja mengumumkan keterlibatannya dalam pembuatan film live-action dari BEAUTY AND THE BEAST | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures



Nantinya akan ada nama-nama penyanyi lain seperti Ariana Grande dan John Legend. Dua popstar ini akan berduet dalam lagu Beauty and the Beast yang dibawakan oleh Celine Dion dan Peabo Bryson pada 1991 silam.

Bicara soal kehadiran Emma Watson dalam film ini, tentunya ia akan memberikan suara baru untuk karakter Bella yang menjadi putri di cerita BEAUTY AND THE BEAST. Rencananya film ini akan mulai tayang di bioskop pada 17 Maret mendatang.

Penyanyi berusia 48 tahun ini sebelumnya juga mengisi soundtrack dari BEAUTY AND THE BEAST versi animasi yang dirilis tahun 1991 silam. Lagu yang dinyanyikannya nanti adalah lagu baru yang berjudul How Does a Moment Last Forever.

Tak cuma di Facebook saja, Celine mengungkapkan kebahagiaannya terlibat dalam proyek ini di Twitter. "Aku bahagia untuk mengumumkan bahwa aku akan menyanyikan sebuah lagu baru berjudul How Does A Moment Last Forever untuk BEAUTY AND THE BEAST buatan Disney - Celine," cuitnya.

Celine Dion baru saja mengumumkan keterlibatannya dalam pembuatan film live-action dari BEAUTY AND THE BEAST. Yup, Celine didaulat sebagai pengisi soundtrack dari film yang menempatkan Emma Watson sebagai pemeran utamanya tersebut.

Hal ini diungkapkannya lewat Facebook. "Menjadi bagian dari film original adalah pengalaman ajaib dalam hidupku dan aku benar-benar merasa tersanjung menjadi bagian film ini (BEAUTY AND THE BEAST) lagi," ungkapnya.

Alasan Emma Watson Pilih Beauty And The Beast | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures



Beauty and the Beast merupakan salah satu film yang paling diantisipasi tahun ini, namun Emma mengakui sempat khawatir tentang film itu. Bahkan, keputusannya untuk membintangi film Disney ini terbentuk setelah diyakinkan bahwa itu akan menjadi proses kolaboratif dengan sutradara Bill Condon dan mereka mengubah sosok Belle menjadi penemu, seperti ayahnya. 

Selain Emma, film Beauty and the Beast juga dilakoni Josh Gad sebagai Le Fou, Kevin Kline sebagai Maurice, Nathan Mack sebagai Chip, Gugu Mbatha-Raw sebagai Plumette, Audra McDonald sebagai Madame de Garderobe, Ewan McGregor sebagai Lumiere, Ian McKellen sebagai Cogsworth, Dan Stevens sebagai Beast, Emma Thompson sebagai Mrs Potts dan Stanley Tucci sebagai Cadenza. 

Hadir pula Ariana Grande dan John Legend. Dua penyanyi ini akan tampil untuk mengisi soundtrack film Beauty and the Beast. Rencananya film ini masuk bioskop pada 17 Maret 2017.

Emma Watson mengaku lebih menyukai karakter Belle daripada Cinderella. Wanita berusia 26 tahun itu berpendapat Belle bisa menjadi panutan yang lebih baik daripada putri sepatu kaca itu

“Saya tidak tahu mereka akan membuat Beauty and the Beast pada saat aku menolak Cinderella, tapi ketika mereka menawarkan saya karakter Belle, saya hanya merasa karakter ini begitu banyak yang sesuai dengan diri saya daripada karakter Cinderella,” kata Emma seperti dilansir E online.

“Dia sosok yang penasaran, penuh kasih, dan berpikiran terbuka. Dia (Belle) itu tipe wanita yang ingin saya wujudkan sebagai panutan, diberi pilihan," jelasnya. 

“Saya menemukan bahwa dia benar-benar inspiratif. Dia berhasil menjaga integritas dan memiliki cara pandang yang benar-benar independen. Dia tidak mudah terpengaruh oleh perspektif orang lain, tidak terpengaruh oleh rasa takut,” tambah Emma.

1 Tahun Sepeninggal Suami, Celine Dion Unggah Video Menyentuh | PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Dalam video berdurasi 2 menit 3 detik itu, tampak seperti apa indahnya hari-hari Rene semasa hidupnya. Terlebih ia juga menikmati romantisme rumah tangga bersama Celine dan ketiga anaknya, Rene-Charles Angelil, Eddy Angelil, dan Nelson Angelil.

Bersamaan dengan diunggahnya video ini, Celine pun menyampaikan, "Hari ini, 14 Januari merupakan setahun kepergian Rene. Dia akan selalu berada di hati kami."

Tak berhenti sampai di situ saja, di postingan lainnya, wanita berusia 48 tahun ini juga sempat menuliskan, "Memoriku selalu mencintaimu, dia selalu menanyakan dirimu sepanjang waktu. Terutama hari ini. Setahun sudah berlalu, ku harap RIP berarti Return If Possible (kembalilah jika mungkin). Forever yours, Celine."

 Sabtu (14/1) kemarin menjadi hari yang tak terlupakan bagi Celine Dion. Tepat hari itu, suaminya yang bernama Rene Angelil meninggal dunia di usia 73 tahun. Meski setahun sudah berlalu, duka yang dirasakan Celine tak kunjung padam.

Karena itulah tak heran jika pada akhirnya Celine mempersembahkan sebuah hadiah spesial di hari kematian suaminya. Untuk mengenang mendiang Rene, sang diva baru saja mengunggah sebuah video mengharukan.

Melalui akun Facebook-nya, pelantun tembang My Heart Will Go On ini mengunggah video kenangan Rene semasa hidupnya. Di sanalah terlihat potret masa kecil mendiang suami, hingga masa tuanya yang terlihat begitu bahagia, seperti yang dilansir E! Online.



0 Response to "Celine Dion Akan Nyanyikan Soundtrack 'BEAUTY AND THE BEAST'"