Terbaru

Kembali ke Instagram, Ini yang Diunggah Lindsay Lohan

Lindsay Lohan kembali eksis di media sosial | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Foto kedua menunjukan Lohan tengah duduk dan berbicara bersama keluarga Presiden Turki. Pembicaraan itu dideskripsikan sebagai bentuk pembicaraan untuk membuat bantuan bagi orang-orang sekitar agar bisa bahagia.

Pertemuan tersebut bertepatan dengan keputusan Presiden Amerika Serikat Donald Trump menandatangani keputusan pelarangan sementara untuk warga Suriah masuk Amerika Serikat. Selain itu, negara lain yang masuk dalam daftar pelarangan termasuk  Iran, Irak, Libya, Somalia, Sudan, dan Yaman dalam waktu 90 hari.

Dan kini, Lilo mulai kembali ke kehidupannya di media sosial. Ia mengunggah foto yang menunjukkan kebersamaanya dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Turut serta di foto tersebut blogger asal Suriah yang masih berusia 7 tahun, Bana al-Abed.

"Sebuah mimpi untuk bisa bertemu Presiden Erdogan dan Ibu Negara untuk mengundang saya ke rumah mereka. Upaya mereka dalam membantu pengungsi Suriah merupakan kedamaian yang benar-benar inspiratif #perdamaian dimulai sekarang @a_boynukalin @hilalkaplanogut @rterdogan untuk perdamaian @therealdonaldtrump Alaikum Salam # cleanslate2017 # theworldisbiggerthan5," tulisnya dalam keterangan foto tersebut, dikutip dari contactmusic, Senin (30/1).

 Lindsay Lohan kembali eksis di media sosial miliknya dengan mengunggah dua buah foto. Sebelumnya Lilo, sapaan akrab Lohan, sempat menghebohkan publik dengan menghapus seluruh foto dan video miliknya di akun Instagram miliknya tersebut.

Lilo disebut ingin memasuki babak baru dalam hidupnya dengan menjadi seorang Muslim. Hal itu terlihat dari tulisan yang disertakan sesaat setelah seluruh foto dihapus. Lilo menulis "Alaikum Salam". Kendati demikian kabar tersebut hingga kini belum terkonfirmasi.


Lindsay Lohan Diundang Erdogan | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Seperti diketahui, Lindsay Lohan memang aktif memberi dukungan kepada para pengungsi Syria. Dia juga giat melakukan kegiatan amal di beberapa negara Timur Tengah.

“Kami ingin mengirimkan kepada semua orang di Suriah yang menderita dan pengungsi bahwa kami di sini mendukung kalian, kalian bisa bertahan. Kuatlah, seperti yang dilakukan Bana dan kami mengirimkan banyak cinta, cahaya, dan berkat,” ungkap Lindsay Lohan. 

Selain bertemu Erdogan, pemain film The Parent Trap ini juga berjumpa dengan Bana Alabed. Dia adalah gadis cilik yang menjadi perbincangan usai aktif membagi pengalaman buruknya hidup di tengah perang di Aleppo, Suriah.

Bana Alabed pun ikut mengunggah foto perjumpaannya dengan Lindsay dan Erdogan di Twitter. “Bertemu teman-teman saya, @rt_erdogan, Emine, dan @lindsaylohan untuk mendukung rakyat Suriah. Saya mencari hak anak-anak Suriah,” ungkapnya.

Dalam foto tersebut tampak keduanya tengah mengadakan pertemuan resmi. Sementara, foto lainnya memperlihatkan saat Lindsay Lohan berfoto bersama Erdogan dan istrinya.

“Sebuah mimpi setelah Presiden Erdogan dan Ibu Negara mengundang saya ke rumah mereka. Usaha mereka membantu pengungsi Syria benar-benar menginspirasi,” tulis Lindsay Lohan sebagai keterangan foto.

“#peace dimulai dari sekarang @a_boynukalin @hilalkaplanogut @rterdogan tolong demi perdamaian @therealdonaldtrump Alaikum Salam,” sambungnya.

AKTRIS Lindsay Lohan kembali muncul lewat sosial media. Setelah sebelumnya dia membuat heboh publik dengan menghapus semua postingannya di akun Instagram pribadinya.

Bahkan Lohan dikabarkan telah memelul Islam setelah beberapa kali mengenakan hijab. Namun hingga kini belum ada kabar resmi dari pihak Lohan sendiri.

Kini, Lindsay Lohan memposting foto lagi dengan mengunggah potret momen bertemu dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

DITANYA KABAR OLEH ANAK ALEPPO, LINDSAY LOHAN JAWAB INSYA ALLAH PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Sementara itu, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Lindsay juga bertemu Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Lindsay merasa bermimpi mendapat undangan dan dijamu di kediaman orang nomor satu Turki tersebut.

“Sungguh sebuah mimpi setelah Presiden Erdogan dan Ibu Negara mengundang saya ke rumah mereka. Usaha mereka membantu pengungsi Suriah benar-benar menginspirasi #peace dimulai dari sekarang @a_boynukalin @hilalkaplanogut @rterdogan tolong demi perdamaian @therealdonaldtrump Alaikum Salam #cleanslate2017 #theworldisbiggerthan5,” tulis Lindsay di Instagramnya,

Setelah itu, Lindsay bersama dengan Bana mengirimkan pesan untuk warga Suriah yang kini masih menjadi korban perang.

“Hai, kami ingin mengirimkan kepada semua orang di Suriah dan Aleppo yang menderita dan kepada semua pengungsi, kami di sini mendukung kalian dan kalian bisa bertahan dan kuat seperti yang dilakukan Bana,” kata Lindsay dalam video.

Lindsay Lohan semakin memperkuat rumor telah memeluk Islam. Saat berkunjung ke Turki, dan bertemu dengan seleb Twitter, Bana Alabed, gadis korban perang Aleppo, Lindsay mengucapkan kata Insya Allah.

Ucapan kata Insya Allah dari Lindsay itu terekam dalam video Periscope Bana yang diunggahnya ke Twitter. Dalam video berdurasi 32 detik itu, Lindsay dan Bana terlihat akrab meski baru pertama kali betemu.

Lindsay langsung berjongkok untuk memegang tangan Bana sebelum gadis kecil itu bertanya kabar pelantun Rumors tersebut. Ketika menjawab pertanyaan Bana itulah, samar-samar terdengar Lindsay mengatakan Insya Allah.



0 Response to "Kembali ke Instagram, Ini yang Diunggah Lindsay Lohan"