Terbaru

Mey Chan, Dinikahi Ilmuwan Australia

Mey Chan mengaku sudah bahagia | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar



Bagi mantan istri Dhani Ah­mad ini, kebersamaan selama sembilan tahun belakangan bukanlah waktu yang singkat. Banyak pengalaman dan per­juangan yang Duo Maia lalui selama meniti karier.

"Disyukuri nggak apa-apa, walaupun sedih banget, sembilan tahun dengan Mey Chan bukan waktu yang pendek. Sembilan tahun waktu lama, cari teman yang saling tau sama-sama gini, orang baiklah, susah, jadi harus dijaga, susah menemukan teman yang jodoh. Banyak teman yang mampir, jodoh juga sama, ban­yak mampir saja," katanya lagi.

"Sahabat juga nggak boleh putus, persahabatan selamanya," tegas Maia, menambahkan.

Bahkan, Maia justru menge­luarkan candaan, "Silaturahmi selamanya, kalau anak lo lucu jodohin sama anak gue ya, anak lo kan bule.

Kabar menikah yang ditegas­kan benar terjadi oleh Mey Chan juga membawa kabar menyedi­hkan, Maia Estianty harus rela pisah jalan dengan rekan duet­nya. Mey Chan mengundurkan diri dari grup Duo Maia.

Namun, sebelumnya, justru kabar menyebut perpisahan ini karena ada konflik di dalamnya. Maia menegaskan bubarnya Duo Maia selain karena Mey Chan sudah mendapat jodoh. Ia tidak ingin mengungkapkan lebih jauh. Bunda Al, El, Dul ini hanya mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Mey Chan.

"Ini fokusnya lebih ke Mey Chan, belum pernah nikah. Seka­rang nikah, pindah negara, harus disyukuri, masa nggak boleh. Jangan sampai nanti kayak gue nikah dan cerai," kata Maia.

Lantas siapa kah pria yang berhasil mencuri hati pelantun Jangan Selingkuh ini? "(Nama) Liam, pokoknya mapanlah, scientist (ilmuwan)," ungkap perempuan bernama di KTP ini, Dita Anggreani tersebut.

Pernyataan Mey Chan ini jelas menjawab pertanyaan para penggemarnya sejak bulan Juni 2016 lalu. Saat itu, dua sahabat Mey Chan, komedian Edrick Tjandra dan fashion show cho­reographer, Edwan Handoko, mengucapkan selamat menikah untuk Mey Chan. Kala itu, Mey Chan hanya menjawab ucapan itu dengan emoticon.

Lantas siapa kah pria yang berhasil mencuri hati pelantun Jangan Selingkuh ini? "(Nama) Liam, pokoknya mapanlah, scientist (ilmuwan)," ungkap perempuan bernama di KTP ini, Dita Anggreani tersebut.

Pernyataan Mey Chan ini jelas menjawab pertanyaan para penggemarnya sejak bulan Juni 2016 lalu. Saat itu, dua sahabat Mey Chan, komedian Edrick Tjandra dan fashion show cho­reographer, Edwan Handoko, mengucapkan selamat menikah untuk Mey Chan. Kala itu, Mey Chan hanya menjawab ucapan itu dengan emoticon.

Pokoknya sebenarnya secara paper (kertas) sudah menikah cuma untuk perayaanya aku mun­durin, jadi status sudah menikah. Nikah sama orang bule kan nikah paper," ungkap Mey Chan.

Perempuan kelahiran Malang 12 Mei 1986 itu mengatakan, menikah dengan bule memang hanya butuh paper atau surat-surat saja. Tak dipusingkan dengan resepsi pernikahan, perempuan asal Malang ini jus­tru menyebut bisa saja menyusul menggelar pesta, jika sudah ada buah hati. "Acaranya nanti saja. Bahkan kepikiran kalau sudah punya anak baru bikin acaranya. Tapi sekarang sih belum punya (anak)," katanya melanjutkan.

Pokoknya sebenarnya secara paper (kertas) sudah menikah cuma untuk perayaanya aku mun­durin, jadi status sudah menikah. Nikah sama orang bule kan nikah paper," ungkap Mey Chan.

Perempuan kelahiran Malang 12 Mei 1986 itu mengatakan, menikah dengan bule memang hanya butuh paper atau surat-surat saja. Tak dipusingkan dengan resepsi pernikahan, perempuan asal Malang ini jus­tru menyebut bisa saja menyusul menggelar pesta, jika sudah ada buah hati. "Acaranya nanti saja. Bahkan kepikiran kalau sudah punya anak baru bikin acaranya. Tapi sekarang sih belum punya (anak)," katanya melanjutkan.

Teka-teki Hubungan Maia Estianty - Irwan Mussry | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Nah, entah kebetulan atau tidak, Irwan Mussry juga berada di Geneva pada saat yang sama. Sama dengan Maia, ia juga berfoto bareng dengan Titi Kamal dan Christian Sugiono dalam acara yang diselenggarakan IWC, produsen jam tangan mewah Swiss, di Geneva. Irwan sendiri adalah distributor jam tangan mewah.

Benarkah Maia menjalin hubungan spesial dengan Irwan Mussry?

Sejatinya, ini bukan kali pertama mereka digosipkan memiliki hubungan spesial. Akhir Juni tahun lalu, mereka berfoto berdua dalam liburan di Bali.

Putra kedua Maia, El, juga sempat berpose berdua Irwan di sebuah vila di tepi pantai. Sayang Maia belum mau berbagi sisi kehidupannya yang ini.

Untuk sementara, biarlah ini menjadi rahasia hati Maia. 

“Ayo, bahas yang lain saja. Lebih menarik, kok,” katanya.

Selang beberapa hari setelah wawancaranya dengan kami, Maia keliling Eropa. Maia menyambangi Italia dan Swiss.

“Ada pekerjaan yang harus saya urus,” Maia memberi tahu alasannya terbang ke Eropa.

Dalam akun Instagramnya, Maia memasang foto-fotonya selama berada di Eropa. Mulai dari kunjungannya ke Duomo atau Katedral Milan sampai di Geneva.

“Sampai saat ini belum ada bule yang membuat perasaan saya bagaimana gitu, ha ha ha” tawanya berderai.

Anak-anaknya sendiri, menurutnya, sudah tahu sosok pria yang dekat dengannya. Ia kemudian meminta kami jangan berpanjang-panjang membahas soal kekasihnya.

Namun, ada gosip Maia menjalin kasih dengan Irwan Mussry, mantan kekasih Desy Ratnasari. 

Mungkinkah, Irwan yang mampu menyembuhkan luka hati Maia? Mudah-mudahan bukan hanya teman tapi mesra, seperti judul lagu yang pernah dipopulerkan Maia bersama Mulan.

Membahas berbagai sisi kehidupan Maia, kurang lengkap tanpa membahas segi percintaan. Mungkinkan Maia sebahagia itu karena juga sudah menemukan tambatan hati? Maia tertawa. Ia mengakui tengah dekat dengan seseorang, namun enggan berkomentar lebih lanjut. Ia hanya memastikan, pria itu bukan seorang bule. Padahal, banyak mitra kerjanya merupakan warga negara asing.

Cinta juga pastinya membuat Maia Estianty bahagia. Disinggung soal cinta, tawa bahagia Maia yang pernah sukses lewat Ratu dan Duo Maia ini pecah.

“Tuh, kan, pasti tanya soal cinta, ha ha ha,” ucap Maia.
Maia tengah dekat dengan seorang pria, tapi ia enggan membuka jati diri pria itu.


Ini Identitas Pria yang Memeluk Mesra Maia Estianty | PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Ah bunda...kenapa yg benerannnya diumpetin trs,mas Andi kan cuman temennya bunda," ungkap pemilik akun @vafitahijab. "Itu temen akrabnya bunda bunda cuma iseng aja," ujar netizen dengan nama akun @ntatatarita.

Namun baru-baru ini, secara mengejutkan Maia Estianty mengunggah foto kedekatannya bersama seorang pria yang diketahui bernama Andi Rianto ke akun Instagram pribadinya. Bahkan, kalimat yang ditulis Maia sebagai keterangan fotonya pun terbilang cukup manis.

"With my King.... 😘❤Aaaaauuuuuuuu .... #maiaestianty #diarymaia," tulis Maia Estianty, Sabtu (29/1/2017). Dalam fotonya, Andi terlihat mengalungkan lengannya di pinggang Maia. Pelantun lagu "Buaya Darat" itu pun tak canggung memegang tangan pria berkaos putih tersebut.

Setelah ditelusuri, Andi Rianto adalah seorang komposer sekaligus teman baik Maia Estianty. Beberapa bulan lalu, Maia juga sempat digosipkan punya hubungan spesial dengan pria tersebut. Unggahan ini tentu saja disambut dengan komentar para netizen.

Sejak resmi bercerai dari Ahmad Dhani, kehidupan percintaan Maia Estianty seolah jadi teka-teki. Ia sempat dikabarkan menjalin kasih dengan seorang pengusaha. Namun, ibu tiga orang anak ini tak secara gamblang membenarkan kabar tersebut. Ia juga tak pernah memperlihatkan sosok pria itu ke hadapan publik.



1 Response to "Mey Chan, Dinikahi Ilmuwan Australia"