Terbaru

5 Alasan Egi John Membeberkan Isu Negatif Marshanda

Egi John baru saja membuat publik tercengang | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Walaupun tidak mengharapkan Marshanda datang lagi pada dirinya, namun Egi John ingin mantan kekasihnya itu mengembalikan ID game milikinya. Egi mengungkapkan game tersebut yang dianggapnya teman paling setia menemani dirinya. "Yang pasti, gua minta balikin id Dota gua, karena cuma dota itu yang setia," tandasnya.

Kekecewaan yang ditujukkan Egi John cukup beralasan. Hal tersebut karena dirinya sudah menganggap hubungannya dengan Caca sangat serius. Bahkan dirinya sampai mau menghapus tato sebagai bukti keseriusannya dengan Marshanda.

"Saat itu gua memang lagi sangat emosi, sakit hati, kecewa. Gua udah salat istikhoroh, Pengorbanan gua hapus tato. Ini kelewatan kalo PHP sampe segini," paparnya.

Egi John mengaku tidak menyesal mengungkapkan kebenaran soal Marshanda. Menurutnya, hal tersebut sebagai salah satu bentuk kekecewaan dirinya yang sudah diselingkuhi Marshanda.

"Penyesalan sih nggak. Mungkin karena emosi. Di balik itu gua nggak ada rasa sesal karena gua mau ungkap fakta," tutur Egi John.

Pemilik nama Eggie John Foreisythe ini tak menyangka jika  wanita yang selama ini ia cintai ternyata bisa selingkuh di belakangnya.
"Gua juga enggak nyangka, gua kira caca cintanya genuine ternyata dia bohong," Ujar Egi John.

Egi John ingin mengubah pandang yang mengatakan wanita selalu benar. Menurutnya, perselingkuhan yang dilakukan Marshanda sebagai publik figur merupakan bukti jika wanita pun bisa menjadi pengkhianat.

"Sekarang kita berdua publik figur, jadi biar jelas supaya enggak ada berita miring. Cewek itu biasanya kan selalu bener, ternyata enggak selalu itu. Dan gua hanya ungkapkan fakta," ujar Egi John di daerah Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

 Egi John baru saja membuat publik tercengang. Pasalnya ia kerap menunjukan kemesraannya dengan Marshanda. Namun beberapa waktu lalu, ia malah mengumbar aib mantan kekasihnya di depan publik.

Pria kelahiran 14 Juli 1988 ini mempunyai alasan kenapa ia tega melakukan hal tersebut. Menghadapi tuduhan-tuduhan dari mantan kekasih, Marshanda terlihat santai. Lantas apa alasan Egi membeberkan aib dari mantan kekasihnya itu? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Egi John Akui Masih Sayang Marshanda | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Hingga saat ini, Egi John masih tak percaya dikhianati oleh janda Ben Kasyafani ini. Terlebih, Egi John mengaku telah banyak berkorban demi bisa hidup bersama mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

"Gue juga enggak menyangka, gue kira Caca cintanya genuine, ternyata enggak. Dia bohong," kata Egi John.


Namun Egi John sadar rasa sayang yang dia miliki kepada Marshanda tak cukup untuk dirinya bisa menerima perlakuan Marshanda. Menurut Egi, Marshanda sudah menjalin hubungan gelap dengan pria lain di belakangnya.

"Gue sangat menyayangkan tindakan yang elo perbuat," sambung Egi John ditujukan kepada wanita yang kerap disapa Caca itu.

 Egi John sudah membuka aib mantan kekasihnya, Marshanda melalui media sosial. Meski sudah menjelek-jelekkan Marshanda, Egi John mengaku masih sayang dengan janda satu anak tersebut.

"Kalau dibilang, sampai sekarang dia cinta pertama gue. Sampai kapanpun, kalau ditanya sayang, gue sayang sama dia," kata Egi John, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Usai Bicara Soal Marshanda, Egi John Minta Bayaran dan Pengamanan yang Tinggi | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Parah deh pokoknya! Pokonya sudah lah, sudah selesai," ceplos Egi saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016) petang.

Sebelumnya, usai mengisi sebuah acara, Egi berusaha kabur untuk menghindari awak media. Egi memilih untuk menutupi diri dengan berjalan di balik standing banner berukuran besar. Egi juga mengenakan jaket hitam dengan capuchon di kepala untuk menyamarkan diri.

Menurut seorang pegawai stasiun televisi tersebut, Egi juga mengajukan sejumlah syarat untuk mau angkat bicara seputar tuduhan-tuduhannya kepada Marshanda di televisi. Selain bayaran yang tinggi, Egi juga minta pengamanan petugas saat ia keluar dari studio hingga mobil miliknya.

 Egi John menjadi satu-satunya pihak yang paling vokal menanggapi permasalahan asmara antara dirinya dengan Marshanda. Melalui akun media sosialnya, Egi terlihat beberapa kali mengumbar aib Marshanda, termasuk menuding mantan kekasihnya itu sebagai memiliki penyakit kelamin dan telah berselingkuh dari dirinya.

Lebih lanjut, Egi juga menuding Marshanda sebagai perempuan matrealistis karena kerap meminta uang dari dirinya untuk membayar sejumlah tagihan pribadi. Sementara itu, usai Egi menjadi bintang tamu dalam sebuah acara bincang-bincang di televisi, Egi malah tak mau banyak berkomentar. Egi hanya menyiratkan jika ia sudah habis-habisan mengeluarkan banyak uang untuk Marshanda.






0 Response to "5 Alasan Egi John Membeberkan Isu Negatif Marshanda"