Terbaru

Duka Mendalam, Penyanyi January Christy Meninggal Dunia

January Christy yang dikenal luas lewat lagu Melayang | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


Innalillahi wa inna Ilaihi roji'un, telah meninggal dunia penyanyi senior kita January Kristy (UKEN) pada dinihari jam 1, Jumat 16 September 2016 di RSHS Bandung. Rumah duka rencana dirumah Reza Wiradisuria, Puri Bintaro 1 Jakarta dan dimakamkan rencana di Jerukpurut Jaksel...," tulis Tata.

Almarhum January Christy dikenal luas lewat suara uniknya yang khas. Sebelum menjadi penyanyi di Indonesia, ia pernah berkarir di Jerman dan cukup sukses. Namun karir cemerlang January sempat tercoreng di tahun 1997 ketika ia terlibat penyalahgunaan narkoba.

Selain itu sahabat selebriti January pun juga mengucapkan bela sungkawa. Salah satunya manager artis Tata Liem. Diketahui bahwa almarhum meninggal saat berada di RS Hasan Sadikin Bandung.

Selain tentang kabar meninggalnya almarhum, dicantumkan pula lokasi tempat January bakal dimakamkan. Almarhum yang lahir pada tanggal 17 Januari 1958, meninggal dunia di usia 58 tahun. "Jenazah akan disemayamkan di rumah duka (alamat menyusul) dan akan dikebumikan pada hari ini di TPU Jeruk Purut - Jakarta. Semoga almarhumah mendapat tempat terindah disisiNYA...," tulisnya.

 Berita duka datang dari salah satu penyanyi lawas Indonesia, January Christy yang dikenal luas lewat lagu Melayang meninggal dunia dini hari tadi, Jumat (16/09). Kabar ini menyebar dari broadcast yang didapatkan oleh media, dan juga di jejaring sosial.

"Indonesia kehilangan satu lagi penyanyi bersuara khas...
January Christy, 16 Sept jam 00:45 di Bandung. Innalillahiwainalilaihi raji'un," tulis Broadcast yang didapat media.

January Christy akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures


Menurut rencana, jenazah almarhumah akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Beberapa bulan lalu, January sempat dirawat di Rumah Sakit Advent Bandung. Seperti ditulis sebelumnya, January mengidap penyakit jantung, paru-paru, dan asma.

January Christy lahir pada 17 Januari 1958, dan sempat berkarier di Jerman. Setelah pindah ke Indonesia, ia sempat mengeluarkan beberapa album, seperti Aku Ini Punya Siapa dan Tutup Mata. Ia sangat tenar  saat membawakan lagu ciptaan 2D Deddy Dukun – Dian Pramana Putra yang berjudul  'Melayang'.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf ikut berduka atas meninggalnya penyanyi lawas January Christy di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Jumat (16/9/2016) dini hari. Ia menuliskan kepergian January lewat akun Twiter-nya.

"Indonesia kehilangan satu lagi penyanyi bersuara khas...January Christy, 16 Sept jam 00:45 di Bandung. Innalillahiwainalilaihi raji'un," kicau ayah Sherina Munaf itu, Jumat (16/09/2016).

Kabar duka, penyanyi lawas January Christy meninggal dunia | PT. Kontak Perkasa Futures


 PT. Kontak Perkasa Futures



Sebelumnya, January Christy menderita komplikasi beragam penyakit, jantung, paru-paru dan asma. Beberapa waktu lalu, sejumlah musikus dan penyanyi menggelar panggung musik, untuk mengumpulkan dana bagi biaya pengobatan January Christy.

Menurut rencana, jenazah January Christy akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, hari ini. Sekarang jenazah berada di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.'


Berita duka datang dari industri musik tanah air. Penyanyi lawas yang populer lewat tembang lawasnya ‘Melayang’ meninggal dunia di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat, Jumat (16/9/2016).

Kabar tersebut beredar melalui sejumlah media sosial. “Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, telah berpulang ke rahmatullah January Christy pada Jumat 16 September jam 00.45 di RS Hasan Sadikin Bandung”.





0 Response to "Duka Mendalam, Penyanyi January Christy Meninggal Dunia"