Terbaru

Ini Olahraga yang Sedang Giat Dilakukan Taylor Swift Pasca Putus Cinta

Olahraga adalah cara ampuh untuk mengatasi putus cinta | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


Kelas BBS sendiri terdiri dari gerakan kardio menari selama 45 menit yang ikuti latihan lengan dan perut. Tak hanya mendapat manfaat olahraga, Anda pun bisa merasa bahagia karena kegiatan tersebut dilakukan dengan cara yang menyenangkan. Karenanya, latihan tersebut cocok untuk Anda yang ingin melupakan mantan.

"Kelas ini menyenangkan karena mereka membiarkanmu untuk benar-benar seperti tidak ada yang melihat. Ketika kamu menyukai olahraga, kamu tidak akan masalah datang ke kelas beberapa kali seminggu. Semakin sering kamu datang ke kelas semakin baik penampilan dan perasaanmu," kata Simone.

Anda yang juga tengah bersedih hati karena putus cinta pun bisa memilih kelas olahraga serupa agar cepat move on seperti Taylor Swift.


Dilansir People, Taylor memilih kelas dance cardio Body By Simone (BBS) di New York, AS. Saat tertangkap paparazi, pelantun lagu Bad Blood itu pun terlihat tersenyum bahagia dan tampil dengan badan yang kencang. Apa olahraga berbasis tari itu adalah rahasianya?

"Olahraga Body By Simone efektif karena membuat detak jantungmu meningkat, membakar kalori, dan mengencangkan seluruh tubuhmu, sambil bersenang-senang. Orang-orang suka BBS karena tidak ada kelas yang sama," ungkap sang kreator Simone De La Rue.

Banyak yang mengatakan jika olahraga adalah cara ampuh untuk mengatasi putus cinta. Selain karena tubuh lebih sehat dan terbentuk indah, sering latihan memang akan membuat hati lebih tenang. Hal serupa sepertinya juga tengah dilakukan Taylor Swift. Pasca putus dari dari Tom Hiddleston, wanita 26 tahun tersebut sedang rutin ambil kelas olahraga.

Taylor Swift kini mengincar Zac Efron? | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Ini bukan pertama kali rumor asmara Swift dan Efron terdengar. Beberapa media mengabarkan keduanya pernah berkencan pada 2012 setelah bekerjasama di “The Lorax” dan tertangkap basah sedang makan malam bersama yang romantis. Saat itu, Swift menepis semua rumor tersebut.

Efron baru-baru ini putus dari Sami Miro setelah berpacaran selama kurang dari dua tahun.


Sumber itu mengungkapkan bahwa Swift pernah mengajak Efron untuk bertemu dengannya sewaktu-waktu.

“Taylor dan Zac telah lama bersikap saling menggoda,” kata dia. “Taylor duluan yang menghubungi Zac dan berkata bahwa mereka harus hang out dan mungkin makan malam bersama, dan dia setuju. Tapi itu belum terwujud karena jadwal mereka yang sibuk.”

Baru putus dari Tom Hiddleston, Taylor Swift dikabarkan sudah mengincar pria baru: aktor Zac Efron.

“(Swift) sudah membicarakannya tanpa henti sejak putus dengan Tom,” kata seorang sumber pada In Touch seperti dilansir Ace Showbiz.

“Dia selalu bilang dia merasakan ikatan kuat dengan Zac, tapi tidak pernah bisa maju karena masing-masing selalu berkencan dengan orang lain.”

Zac Efron Target Taylor Swift Selanjutnya | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Taylor Swift dan Zac Efron pertama kali kenal ketika keduanya sama-sama terlibat dalam proyek film The Lorax. Namun, hubungan keduanya tidak pernah lebih dari sekedar teman biasa saja.

Tapi bagi Taylor Swift, pesona Zac Efron sebagai aktor dan juga pria tampan, tidak terbantahkan.

"Kami bukanlah pasangan, Zac adalah pria yang luar biasa, namun kami bukanlah sepasang kekasih seperti yang orang-orang harapkan," ungkap Taylor Swift kepada Ellen DeGeneres.


Kabarnya, Taylor Swift-lah yang pertama kali menginginkan untuk menghubungi Zac Efron.

"Taylor dan Zac kerap menggoda satu sama lain, ia (Taylor) pernah mengajak Zac untuk hang out atau makan malam bersama," tutur Sumber tersebut.

"Taylor Swift selalu membicarakan dia (Zac Efron) setelah ia putus dengan Tom," tutur salah satu sumber kepada In Touch belum lama ini.

Sumber tersebut menambahkan, "Ia (Taylor) bilang bahwa dirinya mempunyai ikatan yang kuat dengan Zac, tapi tak bisa berbuat apa-apa karena tidak ada kesempatan."

Taylor Swift nampaknya tidak betah sendirian. Karena, sang Princess of Pop ini dikabarkan siap mencari sosok pria baru, dan pria tersebut adalah Zac Efron.

Dikutip Aceshowbiz, Kamis (15/9/2016) Taylor Swift kabarnya telah mengincar sang aktor sejak lama. Namun, waktu selalu tidak berpihak kepada kedua insan ini.




0 Response to "Ini Olahraga yang Sedang Giat Dilakukan Taylor Swift Pasca Putus Cinta"