Terbaru

Pesan Romantis Sophia Latjuba di Ulang Tahun Ariel

Ariel merayakan ulang tahun ke-35 | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Ucapan ulang tahun romantis Sophia untuk duda satu anak itu mendapat respons postif dari pengikutnya di Instagram. Netizen berharap pasangan ini dapat melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Semoga kalian berjodoh, amiin @sophia_latjuba88 @ariel," tulis salah satu netizen. "Aaahhhhh soo swweeetttt," ujar yang lainnya. "Buruan nikah atuh teteh @sophia_latjuba88 biar halal hukum nya," kata yang lainnya. "Wow..gabisa ngomong apa2 deh...kalian luar biasa itu aja deh..,"

Sophia mengucapkan ulang tahun untuk Ariel dan menyebut vokalis NOAH tersebut sebagai salah satu orang terbaik dan berbakat yang pernah dikenalnya.

"To one of the kindest, most talented and humble person I've ever met: Happy Birthday. May happiness, health and good people surround the rest of your journey. Thank you for being you," tulis Sophia.

Pesan tersebut dilengkapi dengan foto Sophia dan Ariel. Dalam foto tersebut, Ariel dan Sophia berpose dengan sepeda masing-masing. Pemandangan yang indah menjadi latar belakang foto pasangan kekasih tersebut.

Jumat, 16 September 2016, Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan nama Ariel merayakan ulang tahun ke-34. Ariel mendapat kado istimewa dari sang kekasih, Sophia Latjuba. Memang bukan berbentuk fisik, melainkan sebuah pesan romantis yang diposting Sophia di akun Instagram miliknya.

Ini Doa Sophia Latjuba untuk Ariel Noah di Hari Ulang Tahunnya Ke-35 | PT. Kontak Perkasa Futures

 PT. Kontak Perkasa Futures


"To one of the kindest, most talented and humble person I've ever met: Happy Birthday. May happiness, health and good people surround the rest of your journey. Thank you for being you," tulisnya.

Dikutip melalui akun Instagram pribadi @sophia_latjuba88, wanita berdarah Jerman tersebut mengunggah foto dirinya dan Ariel sedang bersepeda.
Dalam foto tersebut terdapat ucapan dan doa yang ditujukan Sophie Latjuba (46) kepada Ariel.

Nazriel Irham atau biasa disapa Ariel, vokalis band Noah berulang tahun yang ke-35 hari ini, Jumat (16/9/2016).

Ucapan selamat pun banyak berdatangan dari para fans dan juga netizen.
Selain itu Ariel juga mendapatkan ucapan dan doa dari seorang wanita yang sedang dekat dengannya yakni Sophia Latjuba.

Selamat Ulang Tahun Ariel NOAH, Kapan Menikah dengan Sophia? | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures


To one of the kindest, most talented and humble person I’ve ever met: Happy Birthday. May happiness, health and good people surround the rest of your journey. Thank you for being you,” tulis Sophia Latjuba di akun @sophia_latjuba88, Jumat (16/9).

Foto Sophia Latjuba dan Ariel itu mendapat respon dari followers. Netizen juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun bagi Ariel.

Kalau begitu, kapan menikah dengan Sophia Latjuba? Semoga secepatnya deh!

Sophia Latjuba mengunggah foto mereka tengah berlibur bersama di sebuah padang rumput. Keduanya tampak akrab dan serasi di atas sepeda di wilayah yang berhawa dingin.

Pada keterangan foto, ibu Eva Celia ini menulis ucapan selamat ulang tahun untuk Ariel. Sophia Latjuba mengungkapkan doa spesialnya bagi pelantun Separuh Aku tersebut.

vMeski telah berusia 35 tahun, namun Ariel masih terlihat lebih muda. Senyumnya masih menggoda kaum hawa yang melihatnya.

Nah, di momen bahagianya itu, ucapan selamat ulang tahun pun terus datang dari berbagai kalangan untuk Ariel. Baik dari keluarga, rekan, fans, hingga dari kekasihnya, Sophia Latjuba.

Pemain sitkom Tetangga Masa Gitu itu sengaja mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ariel melalui media sosial Instagram.

Fans NOAH, Jumat (16/9/2016) hari ini sang vokalis Nazril Irham alias Ariel merayakan ulang tahun ke-35. Buruan kirimkan ucapan di akun medsosnya.




0 Response to "Pesan Romantis Sophia Latjuba di Ulang Tahun Ariel"