Terbaru

Natasha Wilona Tak 'Kepo' dengan Gosip di Dunia Maya

Natasha Wilona ramai diperbincangkan di dunia maya | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

"Mungkin karena aku sehari-hari sudah sibuk syuting, ngurus YouTube channel, jalan sama temen, meeting di luar syuting, jadi aku enggak addict sama sosmed," katanya.

Dari apa yang digosipkan selama ini Wilona tak merasa dirugikan. Ia belum berpikir akan mengambil tindakan serius kepada orang-orang yang menghembuskan isu tentang kehidupan pribadinya.
"Intinya sih selama ini aku belum pernah merasa dirugikan," ucapnya.

Enggak tahu ya. Aku enggak pernah lihat akunnya. Aku jarang log in, jarang baca komen, aku tipe orang yang jarang kepo banget sih," kata Wilona saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat dini hari, 16 September 2016.

Wilona merasa hari-harinya sudah sibuk dengan kegiatan lain. Maka dari itu ia tak mengurusi hal demikian di media sosial. Ia juga mengaku bukan remaja yang rajin di dunia maya.

 Akhir-akhir ini nama pesinetron Natasha Wilona ramai diperbincangkan di dunia maya terkait hubungannya dengan Stefan William. Salah satu akun yang membicarakannya adalah @lambe_turah. Namun rupanya Wilona tak mau tahu soal hal itu.

Idolamu Juga Manusia, Tak Sempurna | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Saya mulai percaya kata-kata Ariana waktu itu, kalau Ares playboy. Kali ini keluar dari mulut seorang yang kredibel, yang hampir sehari-hari ada di sekitar Ares. Intinya, apa yang ingin saya sampaikan adalah, sering kali kita dibutakan dengan sosok tampan atau cantik di layar televisi.
Yang terlihat ramah di televisi belum tentu ramah di balik layar. Yang terlihat alim di televisi belum tentu  sealim kelihatannya. Yang kelihatan jutek nan galak di layar juga belum tentu jutek di kehidupan nyata.

Menyaksikan acara sang idola setiap hari, rajin datang ke studio atau  lokasi syuting bukan berarti  mengenalnya luar dalam. Tapi kita ini suka sok kenal sok dekat.

Mengutip kata Celine Evangelista, “Surgaku bukan surgamu. Nerakaku bukan nerakamu. Yang kelihatan manis, belum tentu manis aslinya. Yang kelihatan jahat, juga belum tentu  jahat aslinya.”
Bintang atau idola juga manusia, sama seperti kita, tak sempurna.  Tak luput dari kekurangan.


Suatu hari Arianna bisik-bisik di balik panggung pada saya, “Duh, capek hati. Dia banyak ceweknya.”  Masa sih? Bukannya alim?

 “Alim apaan?” Setengah hati saya saat itu mau percaya, setengah lagi masih ragu. Saya masih melihat Ares sosok yang kalem, alim, enggak banyak bicara, enggak ada ciri-ciri playboy.

Kemudian suatu hari saya semobil dengan seorang karyawan berposisi cukup tinggi di sebuah stasiun televisi. Dan si supir, kebetulan supir yang dulu kerap mengantar-jemput Ares ke mana-mana.  Di tengah sesi ngobrol-ngobrol, mbaknya bilang,  “Ares sih playboy. Ini pak Tejo saksinya. Iya kan, pak? Ceweknya banyak. Gonta-ganti. Pak Tejo yang sering mengantar Ares dan cewek-ceweknya ke mana-mana. Tiap minggu bisa beda,” kata si mbak.

Kata pak supir, “Wah, saya enggak berani komentar.” Pak supir walau statusanya sudah mantan supir, masih setia pada mantan junjungan. Lalu saya menyeletuk, “Kasihan Arianna.”

“Ariana juga yang ngejar-ngejar Ares. Tapi kasihan juga sih, enggak ada yang percaya dia sama Ares, malah dihujat habis-habisan,” ujar si mbak.

Kedekatan Ares dan Ariana membuat para penggemar Ares geram. Mereka tak mau percaya, bahwa memang ada apa-apa antara Ares dan Ariana. Seperti tak mungkin Ares jatuh cinta dengan artis yang secara fisik biasa-biasa saja dan bertastus janda. Mereka menghujat Arianna wanita centil, artis setingan, dan menuduh berulang kali hubungan Ares dan Ariana hubungan rekayasa demi rating.

Saya kebagian lagi, membuat laporan utama tentang Ares dan Arianna yang baru jadian saat itu.
Ariana mengakui hubungan asmaranya. Tapi Ares enggan berkomentar, demi penggemar, demi popularitasnya saat itu. Begitu terbit,  saya dihujani makian. Saya dibilang menulis berita bohong, berita rekayasa, dibilang berfantasi. Nyatanya Ares dan Arianna memang pacaran -- yang dipercayai sebagian penggemar hanya rekayasa.

Tak lama kemudian, Ares dan Ariana putus. Disinyalir penyebab putusnya, karena Ares ternyata playboy. Arianna merasa dikhianati beberapa kali. Mengenal citra Ares yang mumpuni, mulanya saya tak percaya.

Semua kejadian beberapa pekan terakhir ini, mengingatkan saya dengan seorang idola televisi, muda, ganteng, gagah, dari sebuah negeri  eksotis di Asia. Ia sangat beken di tahun 2014 hingga 2015. Diidolakan oleh wanita hampir sejagad raya Indonesia. Entah apa yang membuat wanita-wanita  ini meleleh melihatnya, saya sih biasa saja, walau sering bertemu. Sebut saja namanya Ares.
Ares menampilkan citra lelaki baik-baik, taat beragama, tidak mau bersentuhan sembarangan dengan wanita.

Suatu hari, dalam satu acara variety show reguler, Ares dipasangkan  oleh stasiun televisi dengan seorang artis wanita, sebut saja namanya Ariana. Diam-diam cinta bersemi di atas panggung. Mulanya hanya sampai di kalangan kru, tapi lama-lama tercium juga oleh media.

Banyak yang percaya dan lantas kecewa dengan sikap Mario Teguh, terlebih setelah dia membalas pernyataan Kiswinar di Kompas TV dengan tantangan tes DNA. Lalu mengatakan di hadapan publik mantan istrinya  berselingkuh, sehingga Kis diduga hasil hubungan ranjang mantan istrinya dengan pria lain.

Kis memberikan bukti akta kelahiran, dan foto-foto pak Mario dengan Kis semasa kecil. Adik pak Mario sendiri, justru mengatakan Mario lah yang dulu diduga selingkuh.  Sebagian besar publik  menjadi tak simpati dengan pernyataan pak Mario. Tapi ada juga yang memercayainya. Entah mana yang benar. Hingga hari ini masih terus dilakukan penelusuran.

Sebenarnya kita enggak tahu pasti, mana cerita yang benar dan tidak, karena kita tidak tinggal sehari-hari bersama Mario Teguh atau Kiswinar. Kita hanya melihatnya di televisi.

Baik Stefan maupun Wilona sendiri saat itu tak mengaku kalau mereka sudah putus. Sebaliknya mengaku baik-baik saja. Tapi bukti dan keterangan sumber kami dari lokasi AJ, menyatakan kedua bintang favorit remaja ini memang sudah putus cinta. Penggemar tak percaya. Mereka masih mengelukan Stefan dan Wilona. Sampai di bulan Juni, muncul foto-foto dan video, kedekatan Stefan dan Celine Evangelista.

Alhasil, Celine Evangelista dihujat habis-habisan oleh penggemar, dibilang perempuan penggoda, perempuan perebut kekasih orang. Mereka tetap memercayai Stefan hanya mencintai Wilona. Stefan laki baik-baik yang menurut mereka tak mungkin menyukai wanita berstatus janda seperti Celine.
Semua tuduhan, komentar, dilontarkan pada Celine tanpa betul-betul tahu apa yang terjadi di balik layar. Seolah-olah kalau janda itu minus. Sementara citra Stefan tetap mumpuni. Baik Stefan, Wilona, maupun Celine dipaksa bungkam atau menyangkal  oleh pihak tertentu.

Nyatanya? Awal September, akhirnya Stefan mengakui bahwa dia sudah putus dengan Wilona sejak Februari dan memang menjalin hubungan dengan Celine sejak Mei.  Lalu sepekan terakhir ini, kita mendengar kabar akbar bagaimana Ario Kiswinar Teguh -- yang tak diakui oleh ayahnya, Mario Teguh,  sang motivator.


Akhir-akhir ini saya suka tersenyum sendiri melihat bagaimana para penggemar atau lovers menggandrungi idolanya. Saking cintanya, kerap kali para lovers melihat bintang yang diidolakan tak tercela.

Berlaku indah, seindah yang mereka lihat di layar televisi. Seolah mereka sangat mengenal kehidupan sang idola hari demi hari. Benarkah kita mengetahui  setiap inci kehidupan idola kita?

Saat ada sedikit gosip tentang si idola langsung dianggap bohong, fitnah, atau rekayasa. Misalnya, pada Februari lalu, tersiar kabar Stefan William putus cinta dengan rekan mainnya di Anak Jalanan (AJ), Natasha Wilona. Kebetulan saya menulis laporan utama tentang kabar ini. Selepas laporan utama terbit,  saya dihujat penggemar fanatiknya, dibilang fitnah.

Ibu Stefan William Tanggapi Santai Perihal Stefan-Celine Tinggal Serumah | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Niee, ibunda Stefan sempat menanggapi komentar netizen yang seolah-olah menuduhkan sebagai orang jahat yang tiba-tiba hadir di kehidupan Stefan William. Dengan santai Niee membalas komentar-komentar netizen tersebut.

“Karir anak tnte sudah ditentukan sama Tuhan. Jika Tuhan mengizinkan kk terus berkarya semua pasti terjadi, apapun itu semua sudah diatur. Manusia hanya bisa melihat yang terjadi tapi tidak dengan mengubah kehidupan seseorang yang sudah ditentukan Tuhan. Thanks,” tutur Niee.

Netizen menilai sikap pemeran Boy di sinetron ‘Anak Jalanan’ itu berubah semenjak ia putus dengan mantan kekasihnya Natasha Wilona. Sempat didukung untuk balikan, namun keluarga Wilona menyarankan penggemar untuk tidak kembali menjodohkan Wilona dengan Stefan yang sekarang.


Semakin terbongkar kebersamaan Stefan dan Celine, publik semakin mencibir. Tidak hanya Stefan dan Celine yang dibully, netizen mulai menyalahkan ibu Stefan tentang perilaku anaknya yang sudah tinggal serumah dengan seorang janda tapi belum menikahinya.

“Emang kenyataan semenjak tante kumpul kmbli sama steven, anak tante smkin angkuh,” kata salah seorang netizen.

“Semenjak tante pulang ke indonesia anak anda smkin angkuh apakah dengan ke angkuhan ya stifan karir ya akan smkin maju kgk tante tanpa fans artis bukan apa2,” celetuk yang lainnya.

Popularitas Stefan William seketika menurun akibat hubungannya dengan Celine Evangelista terendus media. Berpacaran dengan wanita yang satu tahun lebih tua dari pada dirinya, penggemar menganggap Stefan tidak pantas bersanding dengan janda beranak dua tersebut.

Berbagai fakta mencuat terkait hubungan Stefan dan Celine. Belakangan diklarifikasi bahwa Stefan dan Celine sudah tinggal satu rumah. Celine sendiri membenarkan ia pernah menginap di rumah Stefan, begitupun juga sebaliknya.






0 Response to "Natasha Wilona Tak 'Kepo' dengan Gosip di Dunia Maya"