Terbaru

Mertua Aming Unggah Foto Evelyn Sebelum Suntik Hormon, Seperti Apa?

Evelyn sesungguhnya memang seorang wanita | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat
PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


ementara itu, netter pun ikut mengomentari wajah cantik Evelyn sebelum terapi hormon tersebut. Banyak yang memberikan saran untuk Evelyn agar mau memanjangkan kembali rambut indahnya.

"Iyaya sblm sntiik ky cw ala2 koreaa @masayukipong," komentar netter. "SubkhanaAllah cantik banget bii @ev0124 natural alami mama ina," tambah yang lain. "Mam @masayukipong rambut @ev0124 dipanjangin seperti ini bagus mam..cantik skali," sahut lainnya.

Sang ibu, Lina baru-baru ini pun seolah membuktikan pada publik bahwa putrinya itu memang seorang wanita. Lewat media sosial, Lina mengunggah foto lawas Evelyn sebelum menjalani terapi hormon.

Dalam foto tersebut, Evelyn terlihat cantik dengan rambut panjang pirang. Bibir Evelyn juga tampak seksi berwarna merah muda dengan riasan wajah natural.

"Waktu belum tersentuh apapun . Alias suntik honmon," tulis Lina dalam caption-nya. "Manis ku .semoga tuhan selalu ada didekat mu amin."

Sosok istri Aming, Evelyn Nada Anjani memang sering kali mengundang rasa penasaran publik. Banyak yang penasaran dengan sosok Evelyn karena fisiknya yang memiliki jakun hingga bersuara tebal menyerupai seorang pria.

Namun rupanya dugaan itu semua salah besar. Pasalnya, Evelyn sesungguhnya memang seorang wanita dan mengaku memang pernah melakukan terapi hormon pria sehingga membuatnya lebih terlihat seperti kaun Adam.

Sst , , Begini Lho Penampakan Istri Aming ‘Evelyn’ Sebelum Lakukan Suntik Hormon, Penasaran? | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Melihat penampilan Istri Aming dalam foto tersebut, banyak netter yang memberikan pujian padanya. Banyak yang mengatakan jika dalam foto tersebut, Evelyn tampak begitu cantik dengan penampilan wanita.

Kabar terapi hormon ini juga dibenarkan oleh Aming. Ia mengakui jika istrinya memang melakukan hal tersebut selama ini. akan tetapi walaupun suntik hormone telah dihentikan. Suara tebal dan jakun yang dimiliki Istri Aming tidak juga menghilang.

Namun, hal tersebut bukan berarti juga netter dapat meragukan jika Istri Aming adalah seorang laki-laki yang pernah melakukan transgender. Dalam pengakuannya sendiri dan juga sang ibunda juga menjelasakan jika Evelyn dari dulu adalah seorang wanita.

Memang penampilannya memang sangat berbanding terbalik dengan penampilan Aming yang tampak lebih lembut dari pada sang istri.

Selain memiliki jakun, suara Evelyn memang begitu tebal seperti layaknya seorang laki-laki. Sampai akhirnya terungkap jika Evelyn memang pernah melakukan suntik hormone pria. Hal tersebut membuatnya semakin macho dari pada Aming.

Adanya hal tersebut bukan berarti Istri Aming tidak dapat dapat berpenampilan cantik. Baru – baru ini, Ibu Evelyn mengunggah foto lawas anaknya sebelum melakukan suntik hormone. Dalam foto tersebut terlihat Evelyn memiliki dagu lancip, bibir dengan warna pink dan juga rambut panjang.

Seperti yang diketahui, pernikahan Amin dan Evelyn Nada Anjani memang telah berlangsung pada 4 Juni 2016 lalu. Bukannya disambut bahagia, pernikahan ini justru malah menuai banyak kontroversi. Hal tersebut lantaran banyak yang terkejut dengan penampilan Istri Aming yang begitu tomboy.

 Tampaknya masih banyak netter yang menduga jika Istri Aming tersebut bukanlah seorang wanita tulen. Menanggapi kabar tersebut, Evelyn Nada Anjani kembali menegaskan jika sejak kecil dirinya terlahir sebagai seorang wanita.

Ia juga menyatakan selama ini tidak pernah merubah kodrat yang diberikan Tuhan kepaadanya. Ia hanya mengakui  penampilan maco selama ini ia lakukan karena Istri Aming tersebut merasa begitu nyaman dengan hal tersebut.

Istri Aming Nampak ‘Macho’ Dalam Foto Sebelum Suntik Hormon Satu Ini ! | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Nampak dalam foto yang diunggah ibundanya tersebut Evelyn terlihat cantik dengan rambut panjang berwarna pirang. Bibir istri Aming itu pun juga nampak merah merona dengan balutan riasan wajah yang natural.

“Waktu belum tersentuh apapun . Alias suntik honmon, Manis ku .semoga tuhan selalu ada didekat mu amin.” tulis Lina dalam caption foto Evelyn yang diunggahnya tersebut.

Mengetahui unggahan foto ibu mertua Aming tersebut, para netizen pun langsung menanggapinya dengan berbagai macam komentar. Sebagian netizen ada yang memuji kecantikan dari istri Aming sebelum melakukan terapi hormon, ada juga yang memberikan saran kepada istri Aming untuk kembali memanjangkan rambut indahnya agar nampak seperti wanita seutuhnya.

Menanggapi kabar yang menerpanya tersebut, istri Aming kembali menegaskan bahwa dirinya tidak merubah qodrat yang terlah diberikan Tuhan kepadanya. Dirinya mengungkapkan jika memang sejak kecil dirinya terlahir sebagai seorang wanita.

“Dari dulu ya aku perempuan, nggak merubah apa pun sejak dulu. Nggak operasi dan sebagainya,” ungkap istri Aming ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (16/9) malam.


Sudah cukup lama kabar itu beredar, hingga akhirnya terungkap jika Evelyn istri Aming memang pernah dirinya melakukan terapi hormin pria, hal itulah yang menjadikannya kini nampak lebih macho dibandingkan dengan Aming yang memang seorang laki laki. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan bukan jika istri Aming itu nampak terlihat cantik ?

Sang ibu mertua Aming, Lina, baru baru saja ini seolah membuktikan bahwa putrinya itu memang seorang wanita tulen. Lewat media sosial, ibu Lina sengaja mengunggah foto istri Aming sebelum menjalani terapi dan suntik hormone.


Setelah melangsungkan pernikahan pada tanggal 4 Juni 2016 lalu, pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani hingga kini masih saja menuai kontroversi. Kontroversi yang muncul lantaran banyak masyarakat yang menduga istri Aming adalah seorang laki laki juga, hal itu memang dapat dilihat dari penampilan Evelyn Nada Anjani yang nampak cowok banget.

Spekulasi dari masyarakat pun menyeruak atas identitas yang dimiliki oleh istri Aming yang memiliki tampilan mirip laki laki tersebut. Terlebih lagi jika diperhatikan Evelyn memang memiliki jakun pada lehernya, ditambah lagi suara dari istri Aming itu tebal tidak seperti wanita pada umumnya.









0 Response to "Mertua Aming Unggah Foto Evelyn Sebelum Suntik Hormon, Seperti Apa? "