Terbaru

Selena Gomez Ganti Nomor Untuk Jauhi Justin Bieber

Selena Gomez nampaknya sudah tidak mempunyai hati untuk Justin Bieber | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Seperti yang diketahui, Selena Gomez dan Justin Bieber belum lama ini terlibat adu argumen di akun Instagram. Ketika itu, Selena Gomez mengomentari Justin Bieber yang mencoba untuk melindungi kekasih barunya, Sofia Richie.

Pertikaian mereka pun berakhir dengan saling tuduh satu sama lain. Hingga tuduhan Justin Bieber yang mengatakan bahwa Selena Gomez berselingkuh dengan Zayn Malik.

Menurut sumber, Selena Gomez tidak mau kembali berurusan dengan sang mantan yang telah ia pacari selama dua tahun lamanya itu. Dan, kabarnya, Selena Gomez merasa tidak perlu lagi untuk berhubungan dengan pelantun single "What Do You Mean?" itu.

Mungkin, Selena Gomez benar-benar ingin move on dan melupakan sang mantan ya?

"Selena telah berganti nomor, dan dia mengatakan kepada semua orang untuk tidak memberikan nomornya kepada Justin," tutur salah seorang sumber terdekat Selena Gomez kepada Us Weekly.

 Selena Gomez nampaknya sudah tidak mempunyai hati untuk Justin Bieber. Karena, pelantun single "Good For You" ini dikabarkan telah berganti nomor untuk menjauh dari Justin Bieber.

Dikutip Aceshowbiz, Kamis (15/9/2016) salah seorang sumber mengungkapkan bahwa Selena Gomez telah mengganti nomor ponselnya karena Justin Bieber.

Hindari Justin Bieber, Selena Gomez Ganti Nomor Ponsel | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein



"Dia menjadi rapuh secara emosional dan Justin adalah faktor utamanya," terang sumber tersebut. Jadi tak heran jika Selena Gomez akhirnya mengganti nomor ponselnya untuk menghindari Justin Bieber. Terlebih kini Selena telah memutuskan untuk fokus mengurus kesehatan, terkait Lupus yang dideritanya.

Selena berharap Justin bisa berlaku dengan bijak menghadapi komentar penggemarnya. Namun Justin tak menerima komentar tersebut dan balas mengatakan jika Selena berselingkuh dengan Zayn Malik.

Perseteruan Justin dan Selena berawal pada Agustus lalu, saat pelantun Cold Water tersebut mencoba mengancam penggemarnya yang mencemooh Sofia Richie. Lewat sebuah komentar Selena mengatakan bahwa Justin tak seharusnya memperlakukan penggemar seperti itu.

Kepada Hollywoodlife, seorang sumber mengatakan jika Selena berpesan untuk tak memberikan nomor barunya kepada Justin Bieber. "Dia mengganti nomor ponselnya dan dia mengatakan kepada setiap orang untuk tak memberikan nomornya pada Justin," katanya.

 Selena Gomez kabarnya telah mengganti nomor ponselnya untuk menghindari Justin Bieber. Hal tersebut dilakukan Selena lantaran pertengkarannya dengan Justin di media sosial, di mana mantan kekasihnya itu mengguh foto bersama kekasih barunya, Sofia Richie.

GANTI NOMOR HP, SELENA GOMEZ TAK INGIN DIGANGGU JUSTIN BIEBER | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Seperti yang sudah diketahui, saat ini Selena tengah dalam masa penyembuhan untuk mengobati penyakit Lupus yang dideritanya. Gara-gara penyakit tersebut, pelantun Can’t Keep My Hands to Myself itu harus membatalkan sejumlah tur Revial-nya.

Sebelum itu, Selena terlibat pertengkaran hebat dengan Justin di media sosial. Justin bersitegang dengan fansnya untuk membela sang pacar, Sofia Richie, Selena ikut campur dengan menasehati Justin agar tak mengumbar hubungan asmaranya dengan fans.


Dia mengganti nomor teleponnya. Dan dia memberitahu semua orang untuk tak memberitahunya (Justin Bieber),” papar seorang sumber dilansir Dailymail.

Sumber mengatakan jika Selena sudah benar-benar ingin memutuskan komunikasi dengan Justin dan fokus untuk penyembuhan penyakitnya. Keputusan itu diambil karena selama ini Justin menjadi salah satu sumber masalah terbesar Selena yang mengganggunya secara emosional.

“Dia kehilangan itu. Dia bisa menjadi rapuh secara emosional dan Justin adalah faktor terbesarnya,” lanjut sumber.

Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber tampaknya benar-benar sudah menemui akhir. Tak hanya sudah putus, Selena juga berharap tak lagi berhubungan dengan sang mantan pacar dengan mengganti nomor HP-nya.

Seorang sumber membeberkan bahwa belum lama ini Selena telah mengganti nomor HP-nya dan meminta teman-teman serta keluarga untuk tidak memberitahukan nomor barunya itu pada Justin.




0 Response to "Selena Gomez Ganti Nomor Untuk Jauhi Justin Bieber"