Terbaru

widi Vierratale Permak Hidung

Teka-teki berubahnya hidung vokalis grup musik Vieratale akhirnya terkuak | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Lantas apakah perubahan penampilan tersebut lantaran membuka hubungan dengan Gleen Fredly? Buru-buru, Widy langsung berkelit. Mantan suami Sandra Dewi baginya sekedar teman. ”Emang kapan gue dekatnya sama dia dong? Sama Kaka Slank gue dekat, sama Bimbim Slank gue dekat, sama semuanya gue dekat, mereka baik. Sama Vidi gue dekat, iya kan kalian tahu aku dekat dengan siapun,” paparnya.

Nah terkait,  kemesraan yang ditampilkan dalam sebuah foto. Widy menegaskan semua itu sekedar seru-seruan.

”Oh? Seru banget. Waw! Seru, berarti orang ngiranya kebalik ya, aku dekat sama dia. Waw! Bercanda deng. Ya biasa saja, gue harus komentar apa? Memang biasa saja,’ jelasnya.


Hanya saja, keputusan untuk melakukan benam tidak begitu saja dilakukan Widy.  Sebelumnya ia telah melakukan beragam konsultasi dampak negative setelah melakukan hal tersebut.  Sebab , tanam benang dan menyuntikan Filter pada hidungnya merupakan hal yang baru bagi perawatan tubuhnya.
”Bukan ragu ya, kayak lebih nggak tahu, tanam benang apa sih? gue nggak mau cari tahu karena gue pasti takut. Aku kalau perawatan ya standart saja ya paling untuk kuku dan facial, alis, itu saja menurut gue sudah sakit ya,” jelasnya.

Namun setelah salah satu Drummer Bandy telak melakukan tanam benang. Ia pun mulai percaya diri untuk melakukan hal tersebut. ”Dia pernah tanam benang, karena dia ada jendolannya jadi biar lurus biar teges kan, dia tanam benang. Selesai dia tanam benang, dia tawarin aku untuk tanam benang,” jelasnya.

Meski tak menjelaskan kapan memutuskan untuk menanam benang. Namun, penyanyi yang sempat mencoba peruntunganya di dunia akting lewat film Sang Martir itu mulai percaya diri dengan penampilan barunya itu. “ya, makin enjoy saja,’ jelas gadis tomboy itu.


Teka-teki berubahnya hidung vokalis grup musik Vieratale, Widy Soediro Nichlany atau dikenal sebagai Widy Vierra akhirnya terkuak.  Perempuan berusia 26 tahun itu diam-diam melakukan tanam benang hingga menyuntikan Filter pada hidungnya agar semakin terlihat mancung.

”Aku tanam benang dan filler, bukan operasi plastik,” ujar Widi usai menjadi bintang tamu program Rumpi No Secret, Trans TV, di kawasan mampang, Jakarta Selatan, jum’at (16/9).

Perubahan yang dilakukan pada hidungnya  lantaran tak pede dengan hidung yang dimilikinya. ”Supaya ada jembatan. Karena hidungku kan rata.  Aku butuhin jembatan tulang,” ujarnya.

Widy 'Vierratale' Jawab Gosip Hubungannya dengan Glenn Fredly | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Sama Kaka 'Slank' gue dekat, sama Bimbim 'Slank' gue dekat, sama semuanya gue dekat, mereka baik. Sama Vidi juga gue dekat. Iya kan kalian tahu gue dekat," katanya.
Wanita yang memiliki koleksi tato disejumlah tubuhnya itu mengaku bebas dekat dengan siapa saja. Apalagi saat ini ia masih berstatus jomblo.
"Gue dekat sama semuanya dan nggak peduli sama begituan, dan gue baik-baik saja. Gue jomblo, so gue bebas," tandasnya seraya tersenyum.


Hal tersebut mencuat ketika ada foto kedekatan antara Widi dan Glenn yang tengah makan bersama disuatu restoran.

Ketika dikonfirmasi soal kedekatannya dengan pelantun 'Kasih Putih' itu, Widy pun justru tertawa dan merasa seru jika disandingkan dengan pria tersebut.

"Oh ya? Seru banget. Wow! Seru ya. berarti orang ngiranya kebalik ya, aku dekat sama dia," ucap Widy ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Penyanyi berusia 26 tahun ini menuturkan, kedekatannya dengan Glenn hanya sebatas teman sekaligus mentor dalam bermusik. Ia bahkan juga dekat dengan sejumlah musisi lainnya.

Beberapa waktu lalu, vokalis grup musik Vierratale, Widy Soediro Nichlany dikabarkan tengah dekat dengan musisi ternama, Glenn Fredly.

Reaksi Widy Vierratale Saat Ditanya Soal Kedekatannya dengan Glenn Fredly | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


"Emang kapan gue dekatnya sama dia? Ya biasa saja, abis enggak ada apa-apa. Gue harus komentar apa?" ucap Widy.

"Dia senior, artis yang menurutku luar biasa. Kayaknya umurnya kejauhan ya," tambahnya seraya tertawa.

Widi pun mengaku sedang tak menjalin hubungan asmara dengan siapapun, kecuali hubungan pertemanan.

"Aku dekat sama semuanya, enggak peduli sama apa-apa dan gue jomblo, jadi gue bebas," kata Widy.

Vokalis grup band Vierratale, Widy Soediro, menunjukkan reaksi takjub ketika ia mengetahui kabar tentang kedekatannya dengan penyanyi dan produser Glenn Fredly.

Sebagai informasi, kabar tersebut mulai berembus setelah beredar foto yang menampilkan Glenn dan Widy sedang makan bersama.

"Oh ya? Seru banget. Wow! Seru ya," ujar Widy usai mengisi acara bincang-bincang di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Perempuan berambut sebahu itu menepis anggapan bahwa ada hubungan spesial antara dia dan Glenn.




0 Response to "widi Vierratale Permak Hidung"