Terbaru

Ayu Ting Ting: Kalau Enggak "Diomongin" Orang, Saya Enggak Dapat Penghargaan

Ayu Ting Ting | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

"Seneng, saya dari dulu enggak pernah kepikiran bakal banyak dapat award. Saya tidak ambisius, tetapi ya rezeki enggak bakal ke mana," ucapnya.

"Enggak nyangka malam ini karena tahun kemarin udah enggak dapet kan, jadi saya pikir oh ya udah, ya enggaklah. Ya, tetapi alhamdulillah," ucapnya lagi.

"Haters terserah mau ngomong apa yang buat mereka bahagia, yang penting saya lebih bahagia sekarang (mengangkat trofi)," katanya lagi.

Ayu menambahkan bahwa kemenangannya dalam dua kategori bukan rezeki untuknya saja, melainkan juga milik label rekaman, manajemen, serta para penggemarnya.

Pelantun lagu "Sambalado" ini unggul dalam dua kategori, yaitu Album Dangdut/Dangdut Kontemporer Terbaik dan Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik.

"Mungkin kalau saya enggak diomongin orang, saya enggak bisa di sini sekarang, enggak dapat ini (menunjuk ke trofinya). Media enggak mungkin wawancara saya," kata Ayu di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu (28/9/2016) malam.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24) mengatakan bahwa para hater-nya di media sosial memiliki andil sehingga ia meraih dua penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016.

Ayu Ting Ting Terima Tugas Berat | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Jadi beban, takut kecewain mereka (para penggemar), harus kasih penampilan yang terbaik lagi. Pokoknya, tanggung jawab saya besar," ujarnya.

Pada AMI Awards 2016, Ayu memenangi kategori Album Dangdut/Dangdut Kontemporer Terbaik dan kategori Artis Solo Wanita Dangdut Kotemporer Terbaik.

Pelantun "Sambalado" ini juga merasa bahwa ia mendapat beban dengan meraih dua penghargaan itu.

Selain harus mengeluarkan karya musik terbaik, Ayu juga harus memaksimalkan penampilannya di panggung.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24) merasa bagai menerima tugas berat ketika menggenggam dua trofi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016.

"Ini tugas berat, karena saya harus keluarin single terbaik lagi, harus punya lagu-lagu bagus," ucap Ayu di tempat penyelenggaraan AMI Awards 2016, Ecovention Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu (28/9/2016) malam.

Rizky Febian: Dulu Cuma Bisa "Nonton" di Televisi, Sekarang Bawa Pulang Penghargaan | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Putra artis komedi Sule ini menganggap, prestasi yang ia raih tersebut tak luput dari rencana Tuhan, juga hasil dari kerja keras tim manajemennya serta dukungan keluarga.

"Sudah dua penghargaan yang Iki pegang, jadi motivasi, dan semoga ini jadi pelecut buat Iki mempersiapkan karya. Minta doa juga semoga tahun ini album bisa rilis, semoga enggak ada hambatan," ucap Rizky.

"Terharu karena AMI Awards dulu cuma bisa nonton (ditonton) di televisi. Sekarang enggak nyangka bisa bawa pulang penghargaan. Satu kebanggan buat Iki," kata Rizky, menyebut nama panggilnya, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

"Alhamdulillah yang pasti perasaannya enggak nyangkalah. Ini kali pertama masuk nominasi AMI Awards, terus bisa masuk empat kategori," tambahnya.

 Penyanyi pendatang baru Rizky Febian mengaku terharu dan tak menyangka mendapat dua penghargaan sekaligus dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016.

Ia berhasil menggenggam trofi untuk kategori Artis Pendatang Baru Terbaik dan Pencipta Lagu Pop Terbaik.



0 Response to "Ayu Ting Ting: Kalau Enggak "Diomongin" Orang, Saya Enggak Dapat Penghargaan"