Terbaru

Telanjang di Depan Umum, Katy Perry 'Ditangkap' Polisi

Katy Perry melepas pakaiannya saat tampil di depan umum | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Ia pun terlihat mendatangi TPS. Di sana ia melihat orang datang dengan pakaian yang berbeda. Artis ini memilih melepaskan piyama yang dikenakannya. Katy tampil telanjang.

Setelah itu, terlihat dua polisi menangkapnya karena tampil tanpa busana.
Sebelumnya, saat debat calon presiden AS dilaksanakan, Katy juga memasang foto tanpa busana di akun Twitter miliknya.

Dalam video layanan masyarakat tersebut, diperihatkan Katy bangun dari tempat tidur dengan potongan popcorn dan permen lolipop.

"Hai, saya Katy Perry. Anda tahu 8 November adalah hari pemilihan dan saya punya berita besar," kata Katy seperti dilansir dari stuff.co.nz.

Tentu saja ini tak terjadi dalam kehidupan nyata Katy. Artis ini juga tak sembarang tampil tanpa busana. Ia memiliki misi di balik penampilan polosnya tersebut. Katy menanggalkan pakaiannya untuk memberikan dukungan dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Katy yang mendukung Hilary Clinton membuat sebuah video komedi untuk mendorong publik AS memilih calon presiden yang tepat. Video tersebut juga untuk memberikan pesan kepada masyarakat AS untuk pergi ke TPS mengenakan pakaian apapun yang mereka suka.

Katy Perry melepas pakaiannya saat tampil di depan umum. Katy pun menjadi sorotan. Ulah tersebut membuat Katy harus berurusan dengan hukum. Penyanyi seksi ini ditangkap polisi karena tak mengenakan pakaian saat di berada di area publik.

Katy Perry Bugil Demi Hillary | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Ia lantas menjelaskan alasan dirinya memilih istri mantan presiden AS Bill Clinton itu. “Besok saya akan menggunakan tubuh sebagai umpan untuk membantu perubahan dunia,” katanya.

“Katy Perry votes naked tomorrow,” tulisnya dalam keterangan foto.

 Katy Perry selema ini memang dikenal sebagai pendukung Hillary Clinton. Bentuk dukungannya ditunjukkan pamer foto telanjang di akun Instagram pribadinya.

Ikuti Katy Perry, Madonna Unggah Foto Tanpa Busana di Instagram | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Sebelumnya, Madonna juga mengunggah sebuah foto saat ia tampil di panggung Brit Awards 2015. Uniknya, Pelantun tembang Ghosttown itu mengedit foto tersebut dan membuatnya terlihat seolah-olah Hillary naik ke atas panggung bersamanya.

"Im voting naked with Katy Perry!! Vote for Hillary. She's the best we got! Nude Voting series # 1," tulis Madonna di caption postingannya tersebut.

Bentuk dukungan buat Hillary Clinton ternyata juga datang dari Madonna. Seakan mengikuti jejak Katy Perry, diva yang dijuluki Queen of Pop itu mengunggah foto tanpa busananya di Instagram.

Bukan cuma itu saja, Katy Perry kemarin juga tampil di sebuah video yang berisi pesan ajakan kepada masyarakat untuk menggunakan suaranya di pemilihan presiden nanti. Uniknya, kekasih Orlando Bloom itu berani untuk tampil nude di video tersebut. 

Amerika sedang mempersiapkan sebuah hajatan besar. Yap, pemilihan presiden yang mempertemukan Donald Trump dan Hillary Clinton akan berlangsung pada 8 November mendatang. Seluruh masyarakat Amerika termasuk dari kalangan selebritis pun tentunya tak mau melewatkan kesempatan untuk memberikan suaranya.

Seperti yang dilakukan oleh Katy Perry, pelantun tembang Fireworks ini secara terang-terangan menunjukkan dukungannya buat Hillary Clinton. Katy Perry bahkan sempat menjadi pembicara serta tampil di Konvensi Nasional Demokrat sekitar dua bulan yang lalu.




0 Response to "Telanjang di Depan Umum, Katy Perry 'Ditangkap' Polisi"