Terbaru

Bagian Tubuh yang Bikin Nabilah JKT48 Minder

Tidak ada manusia yang sempurna | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Selain paha, ada satu bagian tubuh lagi yang dinilai kurang sempurna. Nabilah bermasalah pada matanya akibat terlalu banyak terkena radiasi gadget. Untuk itu, Nabilah banyak mengkonsumsi jus wortel.

"Mata itu membuat lebih hidup. Mata juga bisa menarik orang lain tanpa harus berbicara. Tapi aku ini sudah silinder. Kata dokter banyak baca buku dan baca tulisan di gadget di jalan. Atasinya aku banyak minum jus wortel. Aku juga rajin ke dokter mata," pungkas Nabilah JKT48.

Meski begitu, Nabilah tidak berniat melakukan sedot lemak seperti artis-artis kebanyakan. Dia cukup mensyukuri apa yang dikaruniai Allah kepadanya. Menurut Nabilah, menjaga penampilan cukup dengan melakukan olahraga.

"Aku sih orangnya bersyukur saja. Di keyakinan aku (Islam) kan nggak boleh menambah sesuatu pada bagian tubuh. Aku sih beryukur saja. Kalau mau dibikin bagus cukup lari saja," papar Nabilah.

"Bagian paha aku nih yang kadang bikin aku nggak pede. Soalnya paha aku gede, jadi aku malu. Aku sempat renang, balet," aku Nabilah JKT48, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

 Ungkapan mengatakan, tidak ada manusia yang sempurna. Nabilah JKT48 pun menyadarinya. Di balik paras cantik, dan senyum manis ala gigi gingsulnya, ada bagian tubuh yang membuat Nabilah merasa tak pede (percaya diri). Terutama di bagian paha yang menurutnya besar.

Punya Gingsul, Nabilah JKT48 Merasa Semakin Manis | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Nabilah mengaku bangga dengan gigi gingsul tersebut. Bahkan, dokter pun tidak menyarankan Nabilah memakai kawat gigi.

"Nggak tau bawa hoki apa nggak ya, cuma rasanya beda saja kalau senyum. Dokter juga nggak pernah bilang apa-apa soal gingsul. Dia bilang malah bikin manis," pungkas Nabilah JKT48.

Nabilah tak berniat memakai behel guna meratakan gigi gingsulnya. Karena pada dasarnya, Nabilah mengaku tidak suka memakai kawat gigi. Untuk merawatnya, pemilik nama asli Nabilah Ratna Ayu Azalia itu rajin ke dokter gigi.

"Ada teman punya gingsul malah pakai behel. Aku sih memang dasarnya nggak suka pakai behel, terima saja. Paling tiap bulan aku ke dokter gigi," ungkap Nabilah.

Gingsul ini malah bikin aku manis. Aku suka sama gingsul ini. Dengan adanya gigi gingsul aku malah pede banget, kalau senyum merasa manis," ungkap Nabilah JKT48, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

Tidak ada yang mengingkari paras cantik Nabilah, salah satu personel JKT48. Apalagi, gigi gingsulnya yang menambah paras Nabilah semakin manis saat tersenyum. Sebab itu, Nabilah mengaku percaya diri memiliki gingsul.

Nabilah JKT48 Tak 'Pede' Pada Pahanya yang Besar | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Dirinya juga mengaku tak ingin melakukan operasi plastik untuk memperbaiki bagian tubuhnya dan lebih memilih untuk bersyukur atas apa yang telah dimiliki.

"Nggak ada, sih (niat perbaiki bagian tubuh melalui operasi plastik). Aku, sih, orangnya bersyukur aja. Di keyakinan aku kan nggak boleh menambah sesuatu pada bagian tubuh," ujar Nabilah.

Nabilah lebih memilih cara sehat dengan berolahraga demi memperkecil pahanya.
"Nggak (terpikir untuk sedot lemak), sih. Kalau mau dibikin bagus, cukup lari aja," ucapnya.

Gadis cantik itu pun sempat melakukan beberapa cara untuk memperkecil pahanya, antara lain dengan mengikuti les balet dan melakukan olahraga renang.

Kendati demikian, dirinya mengaku tak sampai berpikir untuk melakukan upaya, seperti sedot lemak.

Nabilah mengaku kerap malu lantaran ukuran pahanya dirasa cukup besar.

"Bagian paha aku, nih, yang kadang bikin aku nggak pede. Soalnya, paha aku gede. Jadi, aku malu," tuturnya ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

Nabilah Ratna Ayu Azalia, member grup JKT48, mengatakan dirinya tak percaya diri terhadap salah satu bagian tubuhnya, yakni paha.



0 Response to "Bagian Tubuh yang Bikin Nabilah JKT48 Minder"