Terbaru

Deddy Corbuzier: Masalah Ario dan Mario Teguh Sudah Masuk ke Ranah Publik

Masalah Ario dan Mario Teguh itu membawa nama presenter Deddy Corbuzier | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Hotman sendiri menambahkan akan memberikan sejumlah uang bila Mario Teguh berani menjawab tantangan Deddy Corbuzier untuk tampil bersama Ario mengklarifikasi berita yang selama ini beredar bahwa Ario bukan anak kandungnya.

"Saya menawarkan kepada Mario Teguh, honor dia selama 5 tahun membawa acara super. Kalau dia berani berdebat soal cara dia menangani, saya tidak menuduh anaknya atau bukan, saya tidak menuduh menghilangkan asal usul, saya tidak menuduh ada fitnah. Tapi cara mengatasi seorang anak yang sudah lama dirawat sama dia, tiba-tiba mengaku anak kandung. Benar nggak caranya seperti itu? Bijaksana nggak? Taruhannya 5 tahun honor MT, kalau berani berdebat dengan saya," tutupnya.

"Kalau pengacara Mario bilang ini ranah pribadi dan enggak pantas di ungkap ke publik itu salah. Karena Mario ini kan public figure, apalagi Mario juga dianggap banyak orang sebagai motivator yang ucapannya 'suci'. Jadi saya menilai ini sudah menjadi aspek nasional karena anak istri kita, opung kita menonton manusia suci. Betapa setiap sore mereka menonton petuah dari manusia suci," ungkap Hotman Paris saat dihubungi sejumlah media Selasa (27/9).

Hotman sendiri menilai penampilan Mario di televisi sangat berbeda dengan pribadi aslinya. Terlebih pemilik jargon 'Salam Super' kini telah membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Digugat pun nggak apa-apa, dilaporin polisi juga nggak apa-apa. Tapi satu pertanyaannya, sudikah Anda, manusia super untuk bertemu kita di hadapan wartawan untuk mengetahui mana yang lebih super? Apa yang botak sana, atau yang botak sini?," sambungnya.

Bahkan belakangan, masalah ayah dan anak itu membawa nama presenter Deddy Corbuzier lantaran Ario bersaksi di acara yang dipandu pria berkepala plontos itu. Puncaknya, Mario melalui kuasa hukumnya menyomasi Deddy atas tuduhan pelanggaran hukum karena memandu acara yang tak berimbang.

Tak berhenti di situ, Deddy pun menjawab somasi yang dilayangkan Mario dengan menantang Mario untuk berani tampil bersama Ario di acara yang dipandunya untuk mengetahui siapa yang salah dalam kasus ini. Mendengar itu, Mario pun menjawab tantangan Deddy dengan meminta untuk tidak ikut campur masalah ini karena ini merupakan masalah pribadi antara Mario dan Ario. Mendengar hal itu, lewat pengacaranya Hotman Paris Hutapea, Deddy pun menilai masalah ini bukan lagi masalah pribadi karena Mario seorang public figure.

Pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak kandung Mario Teguh yang ditayangkan sebuah program acara talkshow yang dipandu oleh Deddy Corbuzier kian hari kian meluas. Pasalnya, Mario tak mengakui Ario sebagai anak kandungnya meski Ario telah membuktikan ucapannya dengan membawa sejumlah bukti yang menguatkan Ario sebagai anak kandung Sang Motivator itu.

Mario Teguh Ingin Kisruh Ario Diselesaikan Secara Pribadi | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Makanya, supaya semuanya clear, ketemu aja bareng dan disaksikan oleh media dan juga publik. Biar publik tahu penyelesaiannya seperti apa. buktikan kata Anda yang suci tersebut sama seperti perilaku Anda sehari-hari. Kalau Anda bisa buktikan, beres masalahnya," sambut Hotman Paris.

"Kalau Anda (Mario) seorang motivator, orang jujur dan bisa menang debat dengan saya, berapa honor Anda lima tahun, saya bayarin. Kalau Anda laki laki, hadapi saya berdebat. Kalau Anda yang kalah maka Anda harus bersedia berhenti naik panggung dan berceramah nasehati orang," tutupnya.

"Kok, acara, sih? Kalau acara, publik lagi, dong. Nggak bisa, dong, kalau mau ya ketemu secara privat, dan Mario maunya seperti itu," tegasnya.

Namun secara terpisah, Deddy Corbuzier lewat pengacaranya mengaku tak bersedia hadir bila pertemuannya itu bersifat tertutup lantaran masalah ini sudah jadi ranah publik dan Mario Teguh sebagai public figure.

Ya, ini kan kasus privat dan sangat pribadi karena bersifat amat pribadi ya masalahnya harusnya diselesaikan secara privat juga dong bukan malah diubar ke publik," ungkap Vidi.

Disinggung mengenai tantangan Deddy Corbuzier untuk berani tampil di televisi bersama Ario untuk mengklarifikasi pemberitaan yang beredar, lagi-lagi Vidi mengungkapkan keengganannya karena masalah pribadi dan harusnya tidak dicampuri oleh orang lain termasuk Deddy Corbuzier.

 Tantangan Deddy Corbuzier kepada Mario Teguh untuk berani buka-bukaan di depan media dan televisi tak digubris Sang Motivator lantaran mereka menganggap masalah yang terjadi hanya masalah pribadi dan bukan jadi konsumsi publik. Mario menginginkan masalah yang dialaminya ini diselesaikan melalui jalur privat. Hal itu diungkapkan Vidi Syarief, selaku kuasa hukum Mario teguh saat dihubungi sejumlah media, Selasa (27/9).

Kubu Mario Teguh Enggan Tanggapi Tantangan Deddy Corbuzier | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures

Namun dia menyayangkan masalah somasi ini menyebar luas k epublik. Dan yang paling disayangkannya adalah Deddy bukannya menyelesaikan somasinya itu malah menantang Mario bicara langsung di depan media.

"Sekarang gini deh, kalau orang yang diundang jawab dengan undangan lagi itu gimana? Somasi itu langkah hukum yang berupa undangan, dia juga harus patut. Bukan dengan telepon atau sms, atau malah nantang bicara di TV, padahal ini kan masalah pribadi. Hukum bukan tantang menantang tapi tentang penegak hukum, bukan koboy apalagi koboy cengeng," tutupnya.

Vidi mengakui pihaknya sudah melayangkan somasi kepada presenter talkshow Hitam Putih itu.

"Kita memang melayangkan Somasi karena kami melihat ada unsur pelanggaran hukum dikasus ini yakni Deddy membuka masalah pribadi yang harusnya diselesaikan secara pribadi yang bersangkutan. Ini malah dibuka ke publik. Kan ini pelanggaran hukum," sambungnya.

Mario menganggap masalah ini adalah pribadi antara dirinya dengan Ario Kiswinar sehingga tidak perlu campur tanngan pihak lain.

"Saya aneh saja kalau lihat Deddy begitu. Karena ini kan masalah pribadi dan ranahnya juga pribadi, jadi bukan untuk tantang pertantangan, perdebatan sudah kayak duel koboy saja. Kalau yang ini saya nggak ada komen," ungkap  kuasa hukum Mario, Vidi Syarief saat dihubungi sejumlah media, Selasa (27/9)..

Kasus perseteruan antara motivator Mario Teguh dan pria yang mengau anaknya, Ario Kiswinar kini mulai membawa pihak lain, yakni Deddy Corbuzier. Bahkan Deddy dengan terang-terangan menantang Mario Teguh utuk berani bicara langsung bersama Ario perihal masalah yang terjadi ini. Lantas apa jawaban Mario Teguh menjawab tantangan Deddy Corbuzier itu?




0 Response to "Deddy Corbuzier: Masalah Ario dan Mario Teguh Sudah Masuk ke Ranah Publik"