Terbaru

Akhirnya, Shaheer Sheikh 'Resmi' Menikah Dengan Erica Fernandes

Perjalanan asmara Dev (Shaheer Sheikh) dan Sonakshi (Erica Fernandes) sangat berliku | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Dilansir dari Pinkvilla, chemistry yang terjalin indah antara Shaheer dan Erica membuat adegan pernikahan Dev dan Sona nampak seperti nyata. Raut wajah mereka begitu bahagia, seperti pengantin yang sebenarnya.

Di hari pernikahan Dev dan Sona ini, nyaris tak ada masalah yang menghampiri mereka. Namun setelah pesta pernikahan selesai, masalah demi masalah kembali muncul di dalam kehidupan Dev dan Sona.

Di hari pernikahannya, Dev terlihat tampan dengan baju pernikahan berwarna emas yang dikenakannya. Sementara Sona nampak cantik dalam gaun berwarna merah menyala khas pengantin Bengali.

Sebelum menggelar pesta upacara pernikahan, Dev dan Sona melalui prosesi sangeet. Pada acara ini, semua keluarga dan tamu undangan datang untuk berpesta dengan kedua calon mempelai yang menari di atas panggung.

Perjalanan asmara Dev (Shaheer Sheikh) dan Sonakshi (Erica Fernandes) sangat berliku dan tak jarang menghantam karang tajam. Kini setelah sekian lama, Dev akhirnya menikah dengan Sona dengan restu kedua orangtua mereka.

Meski persiapan pernikahan sempat mengalami banyak masalah, mulai dari pilihan menu makanan sampai urusan perjanjian pra nikah. Namun akhirnya pasangan yang sempat terpisah ini menikah dengan tenang.

 Ps: Berita ini mengandung spoiler dari serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi yang belum tayang di Indonesia.

Shaheer Sheikh Persunting Erica Fernandes, Ini Foto-fotonya | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Terlebih situs Bollywoodife.com juga menulis Shaheer dan Erica merupakan pasangan yang serasi, dan berharap mereka dapat benar-benar menikah di kehidupan nyata.

Keduanya terlihat sangat serasi dan sukses membuat fans Shaheer di Indonesia cemburu.

Dalam serial yang juga akan tayang di ANTV dengan judul Dev dan Sona tersebut, Shaheer berperan sebagai Dev, dan Erica berperan sebagai Sonakshi.

Sayangnya, kabar tersebut hanya bagian dari satu di antara episode Serial Kuch Rang Pyar Ke Aishe yang dibintangi oleh Shaheer dan Erica.

 Aktor Bollywood yang juga mantan kekasih dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh dikabarkan telah menikah dengan seorang wanita bernama Erica Fernandes.

Ayu Ting Ting Ditinggal Nikah Shaheer Sheikh? | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Shaheer dan Ayu Ting Ting sempat menjalin hubungan spesial beberapa waktu lalu.

Namun, entah kenapa, Ayu kabarnya putus dengan Shaheer tanpa alasan yang jelas.

Hal ini sempat membuat Ayu sakit hati berikut teman-temannya seperti Julia Perez dan Zaskia Gotik.

Selain banyak adegan romantis, baik Shaheer maupun Erica disatukan sebagai sepasang suami istri dalam serial tersebut.

Seperti diketahui, serial ini akan tayang juga di ANTV dengan judul 'Dev dan Sona'.

Shaheer akan berperan sebagai Dev sementara Erica akan berperan sebagai Sonakshi.

Kisah romantis yang akan tayang di Indonesia ini sukses membuat penonton Indonesia menjadi cemburu.

Sebab, potongan gambar pernikahan itu, hanya terjadi dalam episode Serial 'Kuch Rang Pyar Ke Aishe' yang dibintangi oleh Shaheer dan Erica.

Usut punya usut, potongan gambar yang beredar di dunia maya ini bukan lah apa yang terjadi di kehidupan nyata Shaheer dan Erica.

Dari foto tersebut, tampak terlihat Shaheer dan Erica mengenakan pakaian pengantin ala India. Tapi jangan salah sangka dulu.

Kabar ini berhembus dari foto-foto pernikahan Shaheer dengan Erica yang tersbar di dunia maya.

 Mantan kekasih Ayu Ting ting, Shaheer Sheikh kabarnya sudah melangsungkan pernikahan dengan aktris bollywood, Erica Fernandes.




0 Response to "Akhirnya, Shaheer Sheikh 'Resmi' Menikah Dengan Erica Fernandes"