Terbaru

FOTO: WOW, KATY PERRY AKAN TELANJANG SAAT PEMILU AS

Katy Perry memutuskan akan ikut menyukseskan pemilu Amerika Serikat | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Dalam tweet-nya itu, Katy tak lupa mengunggah foto dirinya yang tengah telanjang namun disamarkan. Di foto tersebut tertulis, “Katy perry votes naked tomorrow.”

Sementara itu, dua calon presiden Amerika Serikat yang maju dalam pemilu tahun ini adalah Hillary Clinton dari Partai Demokrat dan Donald Trump yang mewakili Partai Republik. Pemilu sendiri akan digelar pada 8 November 2016 mendatang.

Kekasih Orlando Bloom itu berjanji dia akan telanjang saat memberikan suaranya untuk salah satu kandidat presiden saat pemilu nanti. Katy berharap dengan kehadirannya yang telanjang di tempat pemilu, warga akan tertarik untuk datang dan menggunakan hak pilih mereka.

“Besok, aku akan menggunakan tubuhku sebagai click bait untuk membantu mengubah dunia,” tulis Katy mengumumkan sumpahnya di akun Twitter miliknya.

Menjadi warga negara yang baik, Katy Perry memutuskan akan ikut menyukseskan pemilu Amerika Serikat awal November nanti. Tak tanggung-tanggung, Katy berniat akan telanjang saat pemilu Presiden AS nanti.

Dukung Hillary Clinton, Katy Perry Mau Tampil Bugil | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Foto ini diunggah menjelang debat perdana Hillary dan Donald Trump, lawannya dari Partai Republik.

Perry merupakan satu dari sejumlah seleb dunia yang mendukung Hillary dalam Pilpres AS. Tahu memiliki banyak pengikut di media sosial, dia kerap berkampanye di Twitter maupun Instagram.

Sebelumnya, Perry juga memposting sketsa seorang lelaki yang sedang menonton debat dua politisi di televisi. Keduanya saling melempar lumpur.

"Besok, aku gunakan tubuhku sebagai clickbait (umpan klik) untuk membantu mengubah dunia," tulisnya pada caption foto. Clickbait secara umum merupakan trik yang digunakan agar orang terpancing dan mengkuti kemauan si pelempar isu tersebut.

Dilansir dari laman Ace Showbiz, pengumuman Perry disampaikan melalui akun Twitter dan Instagramnya pada 5 jam lalu. Si pelantun Rise itu memposting foto bugilnya. Bagian payudara dan vagina sengaja diblur.

Ada-ada saja yang dilakukan Katy Perry ini. Sebagai bentuk dukungannya kepada calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat Hillary Clinton, dia berjanji akan tampil bugil.

Katy Perry Bakal Unggah Sendiri Video Dirinya Telanjang | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Beginilah saya akan menggunakan hak pilih saya: Saya akan memilih Hillary Clinton,” tambahnya.

Katy memutuskan menggunakan video telanjang itu beberapa minggu setelah foto-foto telanjang pacarnya, Orlando Bloom saat liburan di pantai beredar di internet. Foto-foto tanpa sensor itu sempat membuat kehebohan di internet.

“Oh, saya lupa tentang kesadaran akan kesehatan mental,” tambahnya kemudian.

Sementara itu, Juli 2016, di panggung saat malam terakhir the Democratic National Convention, Katy memohon masyarakat untuk memilih Hillary Clinton. “Kedua orang tua saya adalah pendeta dan pendukung partai Republik yang setia. Saya tidak menyelesaikan SMA saya…sayangnya, saya tidak memiliki pendidikan formal. Tapi saya memiliki pikiran terbuka dan saya memiliki suara. Saya meminta Anda untuk memiliki pikiran terbuka dan menggunakan suara Anda,” katanya.

Penyanyi “Roar” itu menjadi semakin vokal menyampaikan pendapat politiknya dalam beberapa minggu terakhir. Saat ditanya topik apa yang paling ingin dia dengarkan dalam debat calon presiden, Katy menjawab: “Keamanan nasional, pengendalian senjata api, reformasi polisi, penahanan yang berlebihan dan hak-hak wanita.”

Akan tetapi, supaya akun-akun sosial medianya tidak diblokir, penyanyi itu akan menyamarkan sebagian besar bagian-bagian tubuhnya dalam video itu. Dia menulis Senin, 26 September, “Besok, saya akan menggunakan tubuh saya sebagai click bait untuk menolong mengubah dunia.”

Dalam semua akun sosial media yang dimilikinya, Katy akan mengunggah video dirinya berjalan ke tempat pemilihan umum (TPU) dalam kondisi telanjang bulat. Video dikatakan akan diunggah dalam waktu kurang dari 24 jam.



0 Response to "FOTO: WOW, KATY PERRY AKAN TELANJANG SAAT PEMILU AS"