Terbaru

Gara-gara Kopi, Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Jadi Dekat

Pemain drama The K2 | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

"Kami memiliki beberapa adegan intim dijadwalkan untuk syuting di Spanyol dan terasa canggung karena kami belum dekat. Sutradara mengatakan kepada kami akan lebih baik jika kita harus tahu satu sama lain. Jadi ketika kami sampai ke Spanyol, saya meminta Yoona untuk minum kopi dan berbincang. Setelah itu kami lebih dekat," jelas Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook mengungkapkan bahwa mereka menjadi lebih dekat di Spanyol saat syuting The K2. Awalnya mereka masih kaku, lalu sutradara meminta mereka lebih dekat karena ada adegan intim yang harus diambil.

Yoona, duduk di samping Ji Chang Wook di taksi, juga mengatakan bahwa dia telah mempertimbangkan banyak peran sebelum menerima perannya di drama The K2. "Saya ingin memilih peran yang sangat cocok untuk saya. Di drama ini, saya yakin saya bisa melakukannya dengan baik. Saya berpikir, 'saya harus melakukan ini.' Karena itulah akhirnya saya bergabung di The K2," katanya.

"Saya akhirnya menderita myalgia di leher saya. Ini membuat saya dengan tegas memutuskan dalam hati saya bahwa saya tidak akan melakukan drama aksi lagi. Kami mempromosikan drama laga sebagai pengawal khusus, tapi saya tidak melihatnya seperti itu. Hubungan dalam drama ini lebih menghibur," ujar Ji Chang Wook seperti ditulis allkpop.

Dikutip dari Soompi, drama The K2 memberikan banyak kesulitan dalam beradegan laga. Menyebutkan kesulitan adegan aksi dan pelatihan, Ji Chang Wook mengatakan ia telah memutuskan bahwa ini adalah drama aksi terakhirnya. Gara-gara drama ini JI Chang Wook menderita myalgia. Karena itu dia ingin membuat drama The K2 sebagai drama laga terakhirnya.

Pemain drama The K2 muncul di talk show Taxi. Dalam talk show tersebut Ji Chang Wook dan Yoona SNSD duduk di kursi belakang taxi dan menjawab pertanyaan seputar drama The K2. Mereka juga mengungkap pendekatan yang mereka lakukan agar bisa mendapat chemistry.

Awalnya Ji Chang Wook mengungkapkan pemikirannya memilih membintangi The K2. "Saya beruntung karena ada banyak tawaran yang saya terima. Ketika saya mendapatkan script, pikiran pertama saya adalah bisakah saya bermain peran dengan baik dan melakukan karakternya. Dalam kasus The K2, saya langsung berpikir bahwa itu akan menyenangkan. Hubungan antara karakter yang menarik, juga, jadi saya punya banyak waktu bersenang-senang saat syuting," katanya.

So Sweet, Ji Chang Wook Buka Tutup Botol Untuk Yoona SNSD | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

 PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Meski awalnya seperti tak terlalu memperhatikan apa yang dilakukan oleh Yoona dan tetap bicara, Ji Chang Wook tiba-tiba mengambil botol yang sedang dipegang oleh wanita di sampingnya itu. Dengan beberapa kali putaran, tutup botol itu pun akhirnya berhasil dibuka oleh Ji Chang Wook tanpa kesulitan.

Melihat rencananya berhasil, Yoona lalu senyum-senyum sambil melirik ke arah kamera. Wah, tampaknya Yoona dan Ji Chang Wook benar-benar akrab ya melihat mereka juga sama sekali nggak canggung saat hanya berdua di belakang layar.

Salah satu segmen di acara Taxi untuk Yoona dan Ji Chang Wook adalah saat mereka berada di ruang tunggu serta duduk bersebelahan di sebuah sofa. Yoona diberi sebuah misi untuk menunjukkan sisi gentleman Ji Chang Wook.

Saat mereka sedang ngobrol, Yoona kemudian mengambil sebuah botol minuman yang disediakan untuk mereka di atas meja. Visual grup Girls Generation itu pun lalu pura-pura kesulitan untuk membuka tutup botol.

Drama The K2 yang baru saja tayang langsung menyita perhatian para penikmat dan pencinta K-Drama. Selain ceritanya yang unik, The K2 juga didukung sederet bintang yang bukan hanya punya akting bagus tapi juga berwajah rupawan. 

Dua bintang utama The K2 yang kini banyak dibicarakan karena dianggap serasi adalah Yoona Girls Generation dan Ji Chang Wook. Selain pastinya syuting bareng, mereka juga menjalani pemotretan majalah dengan mesra dan jadi bintang tamu berdua untuk acara Taxi yang tayang di tVN.

Ji Chang Wook Ungkap Keadaan Keluarganya | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Setelah sukses, Chang Wook mengaku sangat bersyukur. Dia merasakan sedikit dampak positif setelah popularitasnya semakin menanjak. Dia bisa memberikan uang yang cukup termasuk rumah kepada ibu dan keluarganya. “Walau ini masih menyewa,” tambah dia.

Chang Wook juga sempat ditanya hadiah membanggakan apa yang telah diberikannya kepada Sang Bunda. “Ibu saya lebih suka uang dan hal yang paling membanggakan buat saya adalah saat saya bisa melunasi hutang keluarga. Itu sangat berarti buat saya,” terangnya.

Menurut Ji Chang Wook, keadaan rumah tangganya tidak terlalu baik sebelumnya. “Waktu itu saya tidak berkompeten dan tidak bisa memberikan uang yang cukup untuk keluarga,” ungkap Chang Wook seperti dilansir laman allkpop, Rabu (28/9). Sang ibu, kata dia, bekerja banting tulang di restoran meskipun kesehatannya tidak terlalu bagus.

Pemeran Utama drama The K2 Ji Chang Wook dan Yoona “SNSD” diundang dalam acara Taxi di tvN. Dalam acara yang ditayangkan pada Selasa (27/9), Ji Chang Wook mengungkapkan, bagaimana keadaan dan kondisi keluarganya.



0 Response to "Gara-gara Kopi, Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Jadi Dekat"