Terbaru

'Single Parent', Marcellino Lefrandt Fokus Pendidikan Anak

Kesibukan Marcellino Lefrandt semakin bertambah | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

"Dia (Brinette) kan baru pindah sekolah, jadi saya benar-benar awasin jangan sampai dia jenuh dan trauma dengan sistem pendidikan yang berubah.  Jadi, saya harus perhatiin," ucapnya.

Memang, setelah majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan pernikahannya dengan Dewi Rezer, hak asuh dua anaknya, Brinette dan Jarvis jatuh dalam asuhan Marcellino.

Dalam proses perceraiannya sendiri, baik Marcell maupun Dewi sama-sama memperjuangkan hak asuh anak yang sempat dibumbui oleh kabar tidak diperkenankannya Dewi Rezer untuk bertemu dengan kedua anaknya tersebut.

Terlebih, menurutnya saat ini anaknya baru saja pindah di lingkungan sekolah yang baru. Hal tersebut yang membuat Marcellino harus memastikan sang anak tidak mengalami kendala di sekolahnya yang baru.

"Kalo urusan sekolah saya terjun langsung sampai bikin PR dan kebetulan saya yang memeperhatikan tingkat pendidikan mereka sekarang, enggak bisa diganggu," ungkap Marcellino Lefrandt di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/9/2016).

Setelah resmi bercerai dengan Dewi Rezer, kesibukan Marcellino Lefrandt semakin bertambah. Sebagai single parent yang mendapat hak asuh anak, disela-sela aktivitasnya Marcell juga harus mengurus dua anaknya secara telaten.

Tidak merasa kerepotan, pria 42 tahun ini justru senang dengan aktivitasnya sebagai seorang single parent. Sebagai orang tua, dirinya beranggapan sudah sepatutnya memperhatikan pendidikan sang sulung, Brinette yang sudah memasuki usia sekolah.

Marcellino Lefrandt Bantah Larang Dewi Rezer Temui Anak | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Malah, kata Marcell, ia masih mengijinkan Dewi untuk bertemu putrinya, saat Brinette sedang mengalami sesak napas dan butuh istirahat. "Pas lagi di rumah, dia (Dewi) mau datang, Brinette sudah tidur. Dia (Brinette) bilang sendiri, 'ketemunya nanti ya'. Saya izinin dia ketemu pas Brinette sesak napas, harusnya ya enggak boleh ya, tapi ya enggak apa-apa lah," kata Marcell.

Marcell juga menepis tudingan Dewi yang sempat mengaku kesulitan untuk bertemu anak-anaknya. Dikatakan Marcell, Dewi masih bisa leluasa bertemu anak-anaknya, asalkan Brinette dan Jarvis sudah mengerjakan semua tugas sekolah yang mereka dapatkan. "Ketemu kok, lihat postingan dia (Dewi) saja," kata Marcell.

"Enggak (putus hubungan) lah. Kalau urusan pribadi sih sudah enggak ya. Tapi kalau urusan anak ya masih," kata Marcell saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/9/2016).

 Hubungan Marcellino Lefrandt dengan Dewi Rezer memang sudah berakhir melalui perceraian. Namun, Marcell menekankan kalau ia masih berkomunikasi sangat baik dengan Dewi. Terlebih jika hal itu mengenai kedua anak mereka. Sebab, jika merunut pada putusan pengadilan, hak asuh Brinette dan Jarvis memang ada dalam pengawasan Marcell.

Ini Cara Marcelino Lefrandt Atur Pertemuan Anak dengan Dewi Rezer | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Meskipun tak pernah memutuskan hubungan sang anak dengan ibu kandungnya, Marcelino mengaku tak lagi berhubungan dengan Dewi. "Enggak lah, kalau urusan pribadi sudah enggak ya, tapi kalau anak ya masih," tutur bintang film Jamila dan Sang Presiden ini.

Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt resmi bercerai setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama kurang lebih sembilan tahun. Hak asuh kedua anak mereka jatuh ke tangan Marcelino Lefrandt.

Marcelino pun mempunyai cara sendiri untuk mengatur pertemuan Dewi Rezer dengan sang anak. "Kalau PR sudah selesai saya pertemukan mereka kalau aktivitas dengan sekolah sudah selesai," ujar Marcelino Lefrandt, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/9/2016).

Aktor 42 tahun ini pun menyangkal bahwa dirinya masih membatasi pertemuan sang anak dengan mantan istrinya. "Ketemu kan lihat posting-an (Instagram) dia saja," ungkap Marcelino Lefrandt.

Setelah resmi bercerai pada awal Agustus 2016 lalu, hubungan pertemanan Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer tampak membaik. Segalanya dilakukan demi kebaikan kedua buah hati mereka, Brinette dan Jarvis.

Ketegangan yang terjadi antara Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt karena hak asuh anak yang sempat terjadi beberapa waktu lalu pun tampaknya tak berlaku lagi kini. Buktinya dapat dilihat di akun Instagram milik Dewi yang memamerkan keakraban dirinya dengan sang anak.



0 Response to "'Single Parent', Marcellino Lefrandt Fokus Pendidikan Anak"