Terbaru

Bukan Celine, Steven William Mulai Kehilangan Fans Gara-Gara Bryan Domani?

Steven William disebut-sebut mulai kehilangan fans | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Wajah Bryan pun dinilai sama-sama ganteng seperti Steven. Kemampuan akting Bryan tak kalah dari Steven. Tak heran jika saat ini nama Bryan menjadi sorotan.

Lantas, bagaimana tanggapan Bryan saat dituding sebagai penyebab Steven kehilangan fans? Sayang, hingga saat ini Bryan masih belum memberikan tanggapan soal kabar tersebut.


Sejak menjalin kasih dengan Celine Evangelista, Steven William disebut-sebut mulai kehilangan fans. Pasalnya, banyak fans yang mengaku tidak setuju dengan keputusan Steven berpacaran dengan Celine.

Namun belum lama ini, nama Bryan Domani justru dituding sebagai penyebab Steven mulai kehilangan fans. Rupanya kehadiran Bryan dalam sinetron yang juga dibintangi Steven, "Anak Jalanan", berhasil mencuri perhatian netter.

Stefan William Berniat Jadikan Celine Evangelista Kekasih Terakhirnya ! | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Hal ini pun terlihat dari akun Instagram cowok 23 tahun tersebut pada Selasa (13/09)  atau  kemarin. Mantan kekasih Natasha Wilona tersebut  terlihat mengunggah foto saat bersama dengan Celine dengan caption yang begitu romantis.

Dalam caption tersebit Stefan William mengungkapkan jika Celine merupakan wanita tang sangat dicintainya dan ia akan menjadikan Celine Evangelista sebagai cinta dan pelabuhan terakhirnya. Ia pun bersumpah tak akan ada yang bisa mengambil Celine dari sisinya.

“I Love you.You are my last. They cannot take it. I swear!!@celine_evangelista” tulis Stefan William sebagai pembuktian cintanya. Hingga kini walau telah menyatakan hubungan tetap saja hubungan Stefan William dan Celine Evangelista tetap ditentang oleh penggemarnya.

Hingga saat ini masih banyak yang memberikan komentar  miring dari hubungan Stefan William dan Celine. Komentar miring terus bertebaran di kolom komentar. Baik Stefan maupun Celine sepertinya tak ingin mengambil pusing tentang komentar haters dan tetap berkencan dengan bahagia.

Selain  banyak yang berkomentar  negative namun ada pula  yang berkomentar positif dan bijak menanggapi  hubungan Celine  dan Stefan.” Please lah ngga mungkin wilona mau balikan sama stefan…seriously let wilona live her life..time will heals…karma itu ada…what goes around comes around…it’s the matter of time “ Komentar akun Muikoten.

Kini Stefan tampaknya memberikan bukti cinta pada Celine. Stefan pun sepertinya telah menambatkan hati pada Celine dan berniat menjadikan Celine Evangelista sebagai cinta terakhirnya. Tampaknya Stefan William telah temukan sosok wanita yang tebaik menurutnya.

 Sejak hubungannya ditentang banyak pihak, Stefan William dan Celine Evangelista pun terlihat enggan memberikan klarifikasi. Bahkan sangking banyaknya yang tak setuju Instagram Stefan William dan Celine Evangelista pun kebanjiran haters.

Kali ini telah lama menjadi gunjungan banyak orang, ternyata Stefan William beberapa waktu yang lalu telah mengungkapkan yang sebenarnya tentang kehiduan pribadinya dengan Celine Evangelista. Kali ini kabar mengejutkan kembali datang dari  pasangan Stefan William dan Celine Evangelista.

Cieee, Stefan William Unggah Foto Peluk Celine Evangelista | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta



Diberitakan sebelumnya, Stefan William mengaku berpacaran dengan Celine Evangelista sejak bulan Mei 2016 lalu.

“Pertama saya kenal Celine itu bulan Mei, saya dekat sama Celine bulan Mei dan jadian sama Celine bulan Mei juga,” ucap Stefan William.

Stefan mengaku tidak mau main-main dengan hubungan barunya ini. Stefan rupanya ingin membawa kisah cinta mereka ke jenjang yang serius.

“Kalau ditanya serius, ya gue memang serius sama Celine. Cuma kapan ya gue belum tahu tapi serius,” lanjutnya sebagaimana dikabarkan Okezone.

 Resmi mengumumkan hubungan asmaranya kepada publik, Stefan William kini tak lagi ragu memasang foto mesranya bersama sang kekasih, Celine Evangelista. Di akun Instagramnya, Stefan mengunggah fotonya saat memeluk mesra Celine.

Tak hanya foto, kalimat romantis pun ditulis oleh pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan tersebut. Di salah satu foto, Stefan berjanji tak akan meninggalkan Celine.

“Aku cinta kamu. Kamu yang terakhir untukku. Mereka tak bisa mengambil itu. Aku bersumpah,” tulis pria 23 tahun itu.




PT Kontak Perkasa 




0 Response to "Bukan Celine, Steven William Mulai Kehilangan Fans Gara-Gara Bryan Domani?"