Terbaru

Jin Goo "Descendants of the Sun" Tiba di Jakarta, Siap Hadiri Ajang Indonesian Television Awards

Aktor pemeran Seo Dae Young, yaitu Jin Goo kini tengah berada di Jakarta | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


"Knapa joongki ga ikut k indonesia????????????," tulis akun @virda_can77 merujuk pada lawan main Jin Goo dalam drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki.

Selain Jin Goo, ajang Indonesian Television Awards juga akan menghadirkan selebriti internasional lain seperti Siti Nurhaliza dan Alan Walker. Selebriti internasional ini akan berkolaborasi dengan selebriti Indonesia, diantaranya Syahrini, Ayu Ting Ting, dan Fatin Shidqia.

Kira-kira seperti apa aksi Jin Goo di ajang Indonesian Television Awards? Mari kita tunggu saja nanti malam!

Jin Goo tiba di Bandara Soekarno-Hatta tadi malam, Rabu (14/9). Mirip seperti Seo Dae Young, Jin Goo terlihat gagah mengenakan topi dan kacamata hitam ketika keluar dari terminal bandara.

Kedatangan Jin Goo kemudian disambut para fans yang sudah menunggu di bandara. Sesekali aktor berbadan tegap ini tersenyum sambil melambaikan tangan kepada para fans.

Kehebohan tidak hanya terjadi di bandara, tetapi juga di media sosial. Fans Jin Goo ramai-ramai menulis komentar pada akun Instagram sang aktor. Rasa antusias fans bertambah ketika melihat Jin Goo sempat mengunggah foto selfie di bandara Incheon, Korea Selatan sebelum berangkat ke Jakarta.

"Welcome to Indonesia oppa @actor_jingoo ????????," tulis akun @siskaaviandini.
"Duh gak sabar nunggu tar malem oppa????????????," tulis akun @retno ayuengdiah.

Kedatangan Jin Goo ke Jakarta dalam rangka menghadiri ajang penghargaan Indonesian Television Awards yang akan disiarkan oleh RCTI dan MNC TV pada Kamis (15/9) pukul 21.00 WIB.

Kabar gembira bagi Anda penggemar drama Descendants of The Sun.
Aktor pemeran Seo Dae Young, yaitu Jin Goo kini tengah berada di Jakarta.

JIN GOO 'DOTS' TERNYATA PILIH HOTEL SENDIRI SELAMA DI JAKARTA | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Guna memberi kenyamanan dan keamanan, ungkap Rori, lokasi menginap Jin Goo dan artis international lainnya tidak bisa diberitahukan. “Tempat penginapan (hotel) mereka dirahasiakan. Saya juga tidak tahu,” katanya.

Seperti diketahui, para artis yang dihadirkan di ITA 2016 ini mempunyai nama besar dengan fans base yang banyak. Hal itu termasuk aktor Jin Goo yang sukses dengan perannya di serial 'DOTS' dan memiliki jumlah penggemar di Indonesia semakin bertambah, terlebih dramanya sudah di putar di RCTI.

Pemeran Sersan Mayor Seo Dae Young ini memang memilih sendiri hotel untuk menginap. Pada kesempatan itu, dia akan berbeda hotel dengan selebriti lain seperti Alan Walker dan Siti Nurhaliza yang juga akan menghadiri Indonesia Television Awards (ITA) 2016.

Jin Goo dipastikan tiba di Jakarta malam ini untuk menghadiri perhelatan Indonesia Television Awards (ITA) 2016 yang digagas RCTI dan MNCTV di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta pada Kamis (15/9/2016).

Setelah tiba di Indonesia, pemeran serial Descendant of The Sun (DOTS) Jin Goo rupanya sudah menentukan sendiri lokasi hotel tempatnya menginap. Selama di Jakarta ia berencana akan tinggal selama dua hari.

“Saya kurang tahu juga (tempat hotelnya), beda-beda soalnya. Mereka yang request sendiri dan kita memfasilitasi,” kata perwakilan RCTI Rori Hastomo seperti dikutip Sindonews di Jakarta, Kamis (15/9/2016).

JIN GOO 'DOTS' BERENCANA TINGGAL SELAMA DUA HARI DI JAKARTA | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Jin Goo pun senang bisa mengunjungi Indonesia. Hal itu tergambar saat dirinya berada di Bandara Incheon, Korea Selatan, di mana dia selfie dengan menggunakan topi dan kacamata hitam. Beberapa penggemar pun sudah menunggu di Bandara Soekarno-Hatta.

Kemeriahan Indonesia Television Awards 2016 tak hanya dihadiri oleh Jin Goo saja, sederet selebiriti internasional lain, yakni Alan Walker dan Siti Nurhaliza turut hadir meramaikan event besar yang diselenggarakan RCTI dan MNC TV ini.

Dari tanah air, tidak ketinggalan penyanyi seperti Isyana Saravasti, Gita Guta, Syahrini, Ayu Ting Ting, Kunto Aji, Hivi, Fatin Shidiqia, Rizky Febian, Ari Lasso, Maia Estianty, hingga Widi Mulia siap menggebrak panggung ITA 2016.

 Salah satu pemeran di serial tersukses Korea Selatan Descendant of The Sun (DOTS), Jin Goo sudah tiba di Indonesia. Rencananya ia akan menghadiri acara Indonesia Television Awards (ITA) 2016, selama di Jakarta ia akan tinggal selama dua hari.  

Kedatangan Jin Goo ke Indonesia memang ditunggu para penggemarnya. Setelah sampai di Bandara International Soekarno Hatta, Tangerang, waktu setempat, pemeran Sersan Mayor Seo Dae Young ini akan menghadiri beberapa acara, termasuk sesi photo bersama dengan MNC Media.

“Iya dia akan melakukan photo shoot nanti hari Jumat,” kata perwakilan RCTI Rori Hastomo seperti dikutip Sindonews di Jakarta, Kamis (15/9/2016).





0 Response to "Jin Goo "Descendants of the Sun" Tiba di Jakarta, Siap Hadiri Ajang Indonesian Television Awards"