Terbaru

KIM KARDASHIAN NIKMATI SELFIE RIBUAN KALI SAAT BERLIBUR DI MEXICO

Berbagai cara dilakukan oleh seseorang untuk menghabiskan waktu liburannya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Salah satu diantaranya yang di unggah adalah tampilan berbikini  yang ia kenakan saat berlibur. Ia juga sibuk mengabadikan momen satu dari sembilan bikini yang dikenakannya lewat akun Instagram.

"Aku sibuk melakukan pemotretan," tulisnya sambil mengunggah foto selfie dirinya yang memakai bikini berwarna hitam.

Berbagai cara dilakukan oleh seseorang untuk menghabiskan waktu liburannya. Salah satu cara unik dilakukan oleh Kim Kardashian yang melakukan selfie selama 6000 kali.

Dilansir E Online, lewat aplikasi Kendall Jenner saudaranya, wanita bertubuh seksi tersebut mengungkapkan bahwa ia melakukan ribuan selfie itu selama empat hari di Meksuko bulan lalu. Dari ribuan foto tersebut ia bisa menghasilkan sebanyak 1.500 foto.


Dalam Keluarga, Kendall Jenner Merasa Paling Tidak Modis | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein




Supermodel yang dirumorkan kembali memadu kasih dengan salah satu personel One Direction Harry Styles ini mengungkapkan bahwa baru-baru sekarang ini saja ia menemukan gaya berbusana yang nyaman namun tetap terlihat trendi. “Akhirnya aku menemukan gaya busana yang cocok dengan diriku. Bergaya vintage dan cool namun tetap nyaman. Khloe menyebut gaya busanaku ini dengan istilah 'rockstar's wife'. Buatku istilah gaya istri bintang rock ini keren!” tambah Kendall. Seperti disitat Toggle, Kamis (15/9/2016).

“Pada suatu hari tiba-tiba saja aku berpikir, bahwa memang aku tidak pernah mewarisi darah ‘modis’ layaknya para saudariku. Tidak seperti Kylie yang memang memiliki bakat alami soal fesyen, aku kadang merasa kesal dengan diriku sendiri yang sering merasa ragu dalam berpenampilan berbusana,” papar Kendall.

Memiliki saudari seperti Kourtney, Kim, Khloe Kardashian serta Kylie Jenner yang sangat antusias terhadap perkembangan fesyen dan kecantikan membuat Kendall berpikir bahwa dirinya sedari dulu bukanlah seorang wanita muda yang modis nan trendi.

LAHIR dalam sebuah keluarga terkenal dan memiliki saudari wanita yang amat sangat memperhatikan gaya penampilan berbusana, ternyata menimbulkan rasa yang tidak menyenangkan untuk Kendall Jenner.

Buset, Kim Kardashian Kumpulkan 6 Ribu Foto Selfie Dari Liburan di Meksiko | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Istri Kanye West itu disebut-sebut berhasil mengumpulkan setidaknya 6 ribu foto selfie dari liburannya di Meksiko. Bisa dihitung selama 4 hari di sana, kakak Kendall Jenner itu rata-rata foto selfie sebanyak 1.500 kali dalam sehari. 

Hal ini bisa jadi tak terlalu mengherankan bagi sebagian orang. Pasalnya, Kim K memang dikenal kerap memamerkan berbagai aktivitasnya melalui jejaring sosial pribadi. 


Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian menghabiskan waktu liburannya di Meksiko. Tidak sendiri, Kim juga ditemani kedua anaknya, North dan Saint West. 

Seperti diketahui sebelumnya, Kim K beberapa kali memposting foto liburannya atau tanpa sengaja tertangkap kamera sedang memakai bikini super seksi. Namun siapa sangka, foto selfie-nya sendiri ternyata jauh lebih banyak dibandingkan dengan yang dikumpulkan paparazzi. 



0 Response to "KIM KARDASHIAN NIKMATI SELFIE RIBUAN KALI SAAT BERLIBUR DI MEXICO"