Terbaru

Nikita Mirzani Akui Makin Terkenal Berkat Akun Gosip di Instagram

Gosip seputar artis juga bisa didapat dari berbagai akun gosip di dunia maya | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Nikita Mirzani meyakini, keberadaan akun gosip punya maksud tertentu. Antara lain mengumpulkan pengikut agar akun tersebut memiliki nilai jual.

"Kadang beritanya memang suka bodoh sih. Foto gue sama siapa dibilang dekat. Gue rasa sih lambe turah sengaja begitu biar follower-nya banyak, terus akunnya dijual deh, hahaha," Nikita Mirzani menganalisa.

"Sebenarnya lambe turah itu menolong juga. Jadi notice kalau Nikita ada. Gue nggak merasa dirugikan, justru merasa makin famous," kata Nikita Mirzani di All Seasons Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (14/9).

Tak hanya melalui pemberitaan di media, gosip seputar artis juga bisa didapat dari berbagai akun gosip di dunia maya.

Salah satunya akun @lambe_turah, yang beberapa waktu lalu dilaporkan istri Mario Teguh, Linna Teguh, ke Polda Metro Jaya, dengan pasal pencemaran nama baik.

Tapi tak semua artis merasa terganggu dengan sepak terjang akun gosip. Nikita Mirzani, misalnya. Nikita justru merasa terbantu oleh postingan yang muncul di aku gosip.

Nikita Mirzani Gandeng 4 Cowok Bule, Ini Ceritanya | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


"Kebanyakan orang di luar bilang Nikita Mirzani beritanya itu-itu terus. Niki mau buktikan bisa kasih hal positif dengan mendirikan manajemen. Biar orang di luar sana nggak nge-judge yang nggak-nggak," kata Nikita dalam jumpa pers di All Season Hotel, Jakarta Pusat.

Manajemen model tersebut tidak dirintis Nikita seorang diri. "Niki bikin sama manajer Niki, mbak Sonya. Dia yang bantu banyak banget untuk bikin manajemen ini," terangnya.

Selain empat model pria tadi, Nikita  juga sudah memiliki empat model wanita. Dua dari Indonesia, dan dua lainnya dari luar negeri. 

"Kenapa baru sedikit, karena Niki maunya eksklusif. Kalau banyak takutnya nggak kepegang," pungkas Nikita yang berharap bisa sukses menjalankan usaha barunya.

 Sepak terjang Nikita Mirzani di industri hiburan Tanah Air tak pernah lepas dari gosip dan sensasi.

Namun, sensasi yang kali ini dibuat Nikita terbilang positif. Pemeran wanita penggoda di film Warkop DKI Reborn itu membuat kejutan dengan merintis usaha barunya sebagai agensi model. Nikita Mirzani Model Management, begitu nama manajemen yang baru dia dirikan.

Rabu petang, 14 September 2016, Nikita memperkenalkan empat pria bule yang jadi anak didiknya kepada wartawan. Keempatnya berasal dari negara berbeda; Eugino (Italia), Sahil (India), Thomas (Jerman), dan Ryan (Belanda).

Nikita Mirzani Mengetahui Orang di Balik Akun Lambe Turah | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Terlepas dari siapa orang dibalik akun lambe_turah, Nikita merasa terbantu dengan pemberitaan yang dibuat akun tersebut. Dia juga tidak pernah merasa sakit hati, meski terkadang beritanya tidak bisa dipertanggungjawabkan.

"Sebenarnya lambe_turah itu menolong juga. Jadi notice kalau Nikita ada. Gue nggak merasa dirugikan, justru merasa makin famous. Kadang beritanya memang suka bodoh sih. Foto gue sama siapa dibilang dekat. Gue rasa sih lambe_turah sengaja begitu followernya banyak, terus akunnya dijual deh, hahaha," tandas Nikita Mirzani.

Nikita pun mengikuti perkembangan itu. Bukan untuk ikut melaporkan, Nikita justru penasaran dengan orang dibalik akun itu. Bahkan, Nikita mengaku sudah mengantongi identitas orang itu setelah melakukan penelusuran.

"Kan akunnya dibuka nih, gara-gara dilaporkan istri Mario Teguh. Nah gue jadi tahu siapa orang dibalik ini. Setelah gue telusuri, ada satu artis yang nggak pernah diberitakan. Dari followingnya juga cuma 10 orang, dan salah satunya Tata Liem, ow-ow," kata Nikita Mirzani, di Nikita Mirzani, di All Seasons Hotels, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2016).

Tidak sedikit kehidupan selebriti yang tercapture lewat laman akun Instagram lambe_turah. Salah satunya Nikita Mirzani. Bahkan, akun itu kian dikenal seiring pelaporan yang dilakukan istri Mario Teguh, karena merasa terganggu. dengan postingannya.




0 Response to "Nikita Mirzani Akui Makin Terkenal Berkat Akun Gosip di Instagram"