Terbaru

Ada-ada Saja, Ibu Nagita Slavina Diminta Hapus Foto Raffi Ahmad

Ucapan dan doa dituliskan para netizen mendengar kabar Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina sakit | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Darah tinggi katanya. Tadi saya telepon katanya sudah sembuh," ucap Gideon saat dihubungi Kamis (14/9/2016).

Seperti diberitakan Bintang.com, kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mencuat kembali setelah beredarnya foto di media sosial yang menggambarkan seorang pria diduga Raffi masuk ke mobil bersama wanita yang diduga Ayu Ting Ting.

mama Rieta"udah....hapuss aja semua foto-foto Raffi,, bikin IG tambah jelek dan gak bermutu. Kalo perlu...dicoret jadi mantu. Gigi pantasnya dapat orang kantoran jangan artis macam Raffi," kata akun @iqlyma586 keras.

Namun, kabar adanya perselingkuhan Raffi  dan Ayu dibantah Gideon Tengker. Menurut Gideon, mantan istrinya sakit akibat tensi darahnya yang tinggi.

Ucapan dan doa dituliskan para netizen mendengar kabar Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina sakit. Mereka mendoakan agar ibu mertua Raffi Ahmad itu segera sembuh.

"Cepet sembuh Tieta, Allah tidak tidur... Karma itu mutlak.. Gak ada yang bisa ngelak..," tulis akun @trisnie_.
Mereka juga berharap agar Rieta jangan terlalu banyak pikiran. Sebelumnya, tersiar kabar jika sakitnya ibunda Gigi  akibat terlalu memikirkan tentang kondisi rumah putrinya itu dengan Raffi. Saat ini Raffi  dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Ayu Ting Ting.

Akhirnya! Raffi Ahmad Jawab Kedekatannya Dengan Ayu Ting Ting | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

"Saya sih awalnya biasa-biasa aja, karena di dunia selebriti kan gosip itu  biasa, saya juga sering digosipin. Tapi kalau hatersnya sudah mulai keterlaluan ya kita pun sebagai yang diisukan harus bergerak. Supaya tidak timbul hal-hal yang tidak diinginkan," kata Raffi saat ditanya soal sikap hatters yang menggosipkan dirinya dengan Ayu Ting Ting.

Raffi mengaku, dirinya tak peduli dengan hujatan banyak orang tentang dirinya. Karena pada dasarnya, Raffi bukan tipe orang yang mau mendengar hujatan nettizen. Namun, sebagai laki-kali, Raffi kasihan dengan Ayu yang sudah dihujat banyak orang.
 
"Saya sih orang yang paling cuek se dunia. Saya kan berhubungan baik dengan Ayu. malah dari pihak sana, apaklagi pihak sana perempuankan, saya sih kasian," ucap Raffi.

 Kisah cinta terlarang Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad memang sedang hangat diperbincangkan. Mulai dari liburan bersama ke Amterdam, tertangkap kamera berbuat mesum diacara televisi hingga isu terbaru, Raffi tertangkap basah oleh Caca Tengker, yang tak lain adalah adik kandung Nagita slavina, bahkan isu ini sampai membuat ibunya Nagita, Rieta Amilia jatuh sakit.

Segala kisah Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad itu memang belum bisa dipastikan. Karena Raffi selalu menghindar ketika diberikan hak jawab oleh pewarta. Namun, isu liburan ke Amsterdam tak bisa terbantahkan, karena sebuah maskapai penerbangan sudah membenarkan prihal tiket tersebut atas nama Ayu Rosmalina dan Raffi Ahmad.

Meski sempat kucing-kucingan ketika ditanya oleh awak media. Raffi Akhirnya mau buka suara, sebenarnya bagaimana hubungan Ayu dengan Raffi?. Dalam acara musik dahsyat pada sekmen 'Dahsyatnya dua sisi', Raffi sempat ditanyakan hal tersebut oleh Ayu Dewi. Lantas apa jawaban Raffi?

Beredar Kabar Adik Nagita Pukul Raffi Usai Tepergok Berduaan Ayu Ting Ting di Dalam Mobil | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Terjadi percakapan yang tidak jelas terdengar hingga akhirnya Caca memukul Raffi dan disaksikan oleh satpam yang berada di tempat parkir.

Kemudian Raffi Ahmad masuk ke dalam mobil Ayu, lalu kabur.

Dari saksi mata juga, Caca dua kali memukul Raffi, satu kali ketika di parkiran dan kedua di Capital.
Berikut bukti percakapan yang diduga dari grup whatsapp wartawan dan saksi lainnya.

 Sedang Heboh di media sosial Caca Tengker, adik Nagita Slavina menangkap basah pertemuan antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dari cerita yang beredar, saksi mata melihat Caca menggedor-gedor kaca mobil yang di dalamnya ada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Kemudian Raffi keluar dengan ekspresi gelagapan dan Ayu menutupi wajahnya.

Raffi menjelaskan wajah bengkaknya disebabkan oleh kelelahan syuting setiap hari, selesai pukul 02.00 pagi dan berangkat lagi pukul 06.00 pagi.

Masih belum ditemui titik terang tentang problema pelik perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Seiring dengan adanya kabar pemukulan, diketahui saat Raffi usai bekerja menjadi host di sebuah stasiun TV swasta, wajah Raffi tampak lebam.



0 Response to "Ada-ada Saja, Ibu Nagita Slavina Diminta Hapus Foto Raffi Ahmad"