Terbaru

Disebut Jiplak Gaya Kylie Jenner, Ariel Tatum: Dia yang Niru Aku

Ariel Tatum juga sering dituding menjiplak gaya dari adik Kendall Jenner | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Bukan tanpa alasan, Ariel mengaku lebih tua dari Kylie yang lahir pada 10 Agustus 1997 silam itu. "Masa sih (mirip)? Kylie Jenner yang ikuti aku. Soalnya aku kan lahir duluan," jawab Ariel enteng.

Sementara itu, Ariel sebelumnya mengaku memang menjalani prosedur sedot lemak untuk bagian pipi dan dagunya. Mantan kekasih Steven William ini sebelumnya tak percaya diri dengan bagian wajahnya yang chubby.

Tak cuma Aurel Hermansyah, satu lagi artis Indonesia yang kerap disebut-sebut mirip Kylie Jenner. Dengan penampilan seksinya di usia yang masih muda, Ariel Tatum juga sering dituding menjiplak gaya dari adik Kendall Jenner tersebut.

Namun berbeda dengan Aurel yang mengaku memang mengidolakan sosok Kylie, Ariel justru membantah bahwa dirinya menyamai gaya kekasih Tyga tersebut. Bahkan artis 19 tahun ini menuding Kylie lah yang telah meniru gayanya.

Si Cantik Ariel Tatum Mengaku Pernah Sedot Lemak | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Pelantun Karena Aku Telah Denganmu itu tidak peduli dengan komentar miring seputar sedot lemak. Termasuk soal operasi plastik. Menurutnya sedot lemak atau pun operasi plastik sah-sah saja. Selagi tidak merugikan orang lain.

"Kalau tidak merugikan orang dan pakak uangnya sendiri ya silakan," ucap Ariel.

Cucu Murry Koes Plus itu mengaku selama ini tidak menerima komentar dari keputusannya sedot lemak. Ariel bahkan banyak dipuji karena tambah cantik dan seksi.

Aktris muda Ariel Tatum ternyata pernah melakukan sedot lemak pada bagian tubuhnya. Dia mengatakan proses itu dilakukannya untuk menyempurnakan penampilan sebagai publik figur.

Bagian yang pernah dilakukan sedot lemak oleh cewek 19 tahun itu yakni pipi dan dagu. Dia menilai dua bagian itu dulu kurang bagus.

"Sedot lemak biar dibuat tirus dan kalian lihatnya enak," kata Ariel Tatum di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara.

Ariel Tatum Akui Pernah Sedot Lemak | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


"Aku sedot lemak dua tahun lalu, dan tanggapannya sebenarnya cuma pengen dapat pengakuan bahwa kita lebih kurus dari sebelumnya. Itu saja sih kepuasannya. Tapi lebih dari itu, aku sebenarnya mulai terganggu dengan postur tubuh yang besar dan membuat aktifitas terganggu. Makanya, aku waktu itu memutuskan untuk sedot lemak," kata dia.

Meski operasi sedot lemak dilakukan sebagai cara instan untuk memperoleh bentuk badan yang ideal, pemain film Kawin Laris ini tetap berusaha menjaga pola makan agar tubuhnya tetap ideal.

"Sekarang, aku berusaha menjaga pola makan agar badan gak bengkak lagi. Intinya, kalau memang bisa kita upayakan hidup sehat sebenarnya enggak perlu lah operasi sedot lemak dan operasi plastik," tutupnya.

"Secara jujur aku mengakui pernah melakukan sedot lemak untuk bisa mendapatkan berat badan ideal. Karena sebelum sedot lemak itu parah, kurang nyaman jadi aku putuskan sedot lemak. Chubby bikin aku lebih muda, pipi sama gigi aku bikin muda," ungkap Ariel Tatum saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Wanita kelahiran Jakarta 8 November 1996 ini menjelaskan, aktifitas sedot lemak dilakukannya dua tahun lalu. Tidak hanya sedot lemak, Ariel juga mengaku melakukan operasi plastik untuk memperindah bentuk badannya.

Mempunyai postur ideal merupakan dambaan setiap wanita. Untuk mendapatkan berat badan ideal, wanita terkadang melakukan berbagai cara, mulai dari diet ketat hingga operasi sedot lemak. Meski demikian, banyak wanita yang enggan mengakui pernah melakukan operasi sedot lemak.

Hal berbeda diungkapkan oleh artis cantik, Ariel Tatum, yang berani mengakui dirinya pernah melakukan operasi sedot lemak untuk mendapatkan kondisi tubuh yang ideal.


0 Response to "Disebut Jiplak Gaya Kylie Jenner, Ariel Tatum: Dia yang Niru Aku "