Terbaru

Gigi Hadid Ngamuk Dipeluk Lelaki Misterius

Seorang lelaki misterius tiba-tiba memeluk tubuh Gigi Hadid | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Ia menulis, "dan aku mempunyai hak untuk membela diriku sendiri. Bagaimana bisa orang asing itu memperlakukanku seperti itu. Setelah itu ia berlari sangat kencang."

Gigi Hadid kini sedang disibukkan dengan fashion show di beberapa kota di dunia. Seperti New York City, London dan Milan.

Sang adik yang berada di sebelahnya langsung berteriak, "Leave her alone." Adik-kakak yang masih emosi ini langsung meminta beberapa penjaganya untuk mengejar pria tersebut.

Tak berapa lama kejadian menjengkelkan itu terjadi, Gigi Hadid menuliskan perasaannya melalui sebuah cuitan di akun Twitter-nya.

Gigi Hadid yang sangat terkejut dengan aksi pria tersebut, sontak memukul dan mencoba untuk mengejarnya. Namun, pria misterius itu langsung berlari kencang.

Secara tiba-tiba, seorang lelaki berjanggut yang mengenakan setelan jas berwarna biru serta mengenakan topi coklat, memeluk tubuh Gigi Hadid hingga mengangkatnya.

 Seorang lelaki misterius tiba-tiba memeluk tubuh Gigi Hadid ketika supermodel itu berjalan keluar dari fashion show Max Mara di Milan, Italia.

Dikutip Mirror, Kamis (22/9/2016) Gigi Hadid yang tengah berjalan menuju mobilnya bersama sang adik, Bella Hadid, dengan santainya melayani beberapa penggemar dan fotografer yang mengambil fotonya.

Selain Gigi Hadid, Pria Ini Juga Pernah 'Peluk' Brad Pitt | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Setelah melakukan aksinya, Vitalii Sediuk menulis ketidaksukaannya pada Gigi Hadid sebagai model utama di majalah-majalah fesyen. Ia menganggap aksinya sebagai bentuk protes pada industri fesyen karena menggunakan Gigi yang dianggapnya hanya sebatas gadis imut Instagram.

"Ketika aku menganggap Gigi Hadid itu cantik, ia dan temannya Kendall Jenner tidak sama sekali punya fesyen yang tinggi. Dengan melakukan ini, aku ingin industri fesyen menggunakan talenta yang sesungguhnya di runway dan sampul Vogue daripada para gadis imut Instagram ini."

Di tahun 2014, Sediuk pernah ditahan polisi setelah mencoba memeluk Brad Pitt. Sediuk, saat itu, mengincar pinggul dan kaki sang aktor di acara premier Maleficent, film Jolie.

Pada tahun yang sama juga, Vitalii Sediuk membuat kehebohan setelah berusaha memasukkan kepalanya ke bagian bawah rok seorang aktris America Ferrera. Insiden itu terjadi di acara Cannes Film Festival. Tahun lalu, ia melompat pada Kim Kardashian saat sang artis memasuki acara Balmain di Paris Fashion Week.

 Gigi Hadid dapat tamu tak dikenal. Ia tiba-tiba saja mendapat serangan mengejutkan dari pria tak dikenal usai melakukan pertunjukkan fesyen di MaxMara, Milan. Pria yang diketahui bernama Vitalii Sediuk ini merangkul dan mengangkat Gigi dari belakang.

Dilansir NY Times, Vitalii Sediuk ternyata adalah mantan reporter TV Ukraina yang kini menjadi pengganggu para selebriti. Sebelum pada Gigi Hadid, Vitalii pernah melakukan aksinya pada sejumlah selebriti lainnya.

Diserang Pria Tak Dikenal, Gigi Hadid Layangkan Tinju ke Wajah Pelaku | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Mendapat perlawanan dari Gigi, pria itu langsung berusaha kabur dengan berlari kencang. Saat hendak mengejar, bodyguard Gigi berusaha menghentikannya. Ia pun lantas masuk ke dalam mobilnya usai berpesan untuk menangkap pria tak dikenal itu. 

Sementara itu, pria yang menyerang Gigi itu diketahui bernama Vitalii Sediuk. Pria itu rupanya dikenal kerap melakukan tindakan nekat pada para selebriti dunia. Sebelumnya, ia pernah menyerang Brad Pitt, Leonardo Dicaprio hingga Kim Kardashian. 

Saat itu, Gigi dan adiknya, Bella Hadid terlihat dikerumuni oleh para fans yang meminta foto. Gigi pun dengan senang hati memenuhi keinginan setiap fans tersebut. 

Namun saat berjalan menunju mobilnya, ia tiba-tiba diangkat oleh seorang pria tak kenal. Kekasih Zayn Malik itu pun langsung mengambil tindakan dengan melayangkan tinju ke wajah pelaku. Bella yang ada di sisinya juga membantu sang kakak melawan pria itu. 

Kasus penyerangan pada model-model papan atas dunia memang bukan hal yang baru. Kali ini, kejadian itu menimpa Gigi Hadid usai mengisi Milan Fashion Week 2016 pada Kamis (22/9). 






0 Response to "Gigi Hadid Ngamuk Dipeluk Lelaki Misterius"