Terbaru

Liburan, Nikita Mirzani Utamakan Anak

Nikita tidak mau sembarangan memilih destinasi wisata yang akan dikunjunginya | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Ia selalu berusaha mencari tempat menarik, yang dapat menghibur kedua buah hatinya, seperti Negeri Sakura Jepang yang beberapa waktu lalu disambanginya. “Aku liburan tergantung duitnya.

Tapi berusaha mencari destinasi yang cocok untuk family holiday. Rencananya, Desember mau ke Australia sekalian nonton Coldplay,” pungkasnya.

Anak-anakkku sudah mulai sekolah dan les juga, jadi sekarang baru bisa liburan kalau sedang libur sekolah saja. Kebetulan, bulan depan mereka libur, jadi mau aku ajak ke Lombok,” tutur wanita yang diakrab disapa Niki itu kepada Okezone, di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

 Tak ayal, ketika masa liburan tiba, Nikita tidak mau sembarangan memilih destinasi wisata yang akan dikunjunginya.

DI sela kesibukannya, artis seksi Nikita Mirzani masih sempat meluangkan waktu untuk berlibur dengan kedua buah hatinya.

Kegiatan tersebut selalu ia lakukan ketika sang buah hati telah memasuki masa liburan sekolah. Karena hanya pada momen itulah, Nikita bisa benar-benar merasakan quality time dengan keluarga kecilnya.

Hujatan Paling Menyakitkan Bagi Nikita Mirzani, Bikin Emosi! | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures

Tak lupa, Niki juga mengunggah teaser dari gambar ketka dirinya jadi model di majalah tersebut. Dengan dress serba hitam, wanita berusia 30 tahun ini tetap terlihat hot meski tak mengenakan outfit terbuka.

"More about this interview in CLARA Vol. CIII #CLARAMagazine #ThePleasureMeasureIssue #VolCIII," promo Niki di caption-nya.

Well, dulu Niki memang lebih sering muncul jadi headline media karena sensasi dan kasus belaka. Namun dalam beberapa waktu terakhir ini, Ia sudah mulai menunjukkan kelasnya sebagai seorang aktris top, di mana yang terbaru Niki bakal berperan di film layar lebar bertajuk SANG SEKRETARIS.

"Kalau hujatan untuk diri Niki sendiri, nggak ada (yang bikin emosi). Tapi kalau sudah bawa anak, itu yang bikin Niki sedih. Pengen Niki cari orangnya, Niki jambak, tamparin," tulis Niki di caption foto postingannya.

Namun tetap saja, dalam lubuk hati Niki ada rasa sakit dan kesal ketika ada hujatan yang kelewatan. Nah, ketika diundang jadi salah satu model di Clara Magazine, mantan istri Sajad Ukra ini menjelaskan salah satu jenis hujatan yang bisa membuatnya emosi.

Meski sering dikritik, namun nyatanya Niki tak pernah menggubris omongan-omongan miring yang tertuju padanya. Ya, bintang film COMIC 8 ini tetap melakukan apa yang menurutnya benar, tak peduli apa kata orang lain.

Nama Nikita Mirzani biasanya dikaitkan dengan hal-hal negatif oleh publik. Ya, ibu 2 anak itu memang sering tampil kontroversial dan sensual, yang membuatnya jadi dibanjiri haters, terutama di dunia maya.

Beradegan Kelahi di 'Sang Sekretaris', Nikita Mirzani Memar-memar | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Gue berantem sama dia di dapur, gue dijorokin bener-bener jatuh. Pakai pisau, dorong-dorongan, rebutan flash disk," pungkasnya.

Film 'Sang Sekretaris' sudah mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia pada hari ini, Kamis (22/9). Selain Nikita Mirzani dan Rico Verald, film ini juga didukung oleh Angel Karamoy yang memerankan sosok Clara, istri Reno. 

Salah satu adegan paling sulit yang diingat oleh Nikita adalah ketika dirinya harus saling berebut flash disk dengan Rico. Karena di dalam flash disk tersebut, terdapat video seks keduanya.

Sampai biru-biru. Gue nggak pernah mau pura-pura. Gue berantem sama dia beneran sampe memar-memar. Tulang kering ketemu tulang kering. Tapi latihan dulu di tempat sebelum take," ujar Nikita ketika diwawancara di kantor detikcom belum lama ini.

Nikita Mirzani mengaku menemukan hal berbeda di film 'Sang Sekretaris'. Tak hanya menonjolkan keseksian saja, aktris kelahiran Jakarta tersebut juga dituntut untuk beradegan kelahi.

Pada salah satu adegan, Niki, yang memerankan Tiara si sekretaris, beradu mulut dengan sang bos, Reno, yang diperankan oleh Rico Verald. Tak ingin setengah-setengah, Niki pun benar-benar berkelahi dengan Rico hingga membuat tubuhnya memar-memar.




0 Response to "Liburan, Nikita Mirzani Utamakan Anak"