Terbaru

Ryeowook 'Super Junior' Mulai Wajib Militer Tahun Ini

Tahun ini Ryeowook akan menyusul lima anggota Super Junior untuk mengikuti Wajib Militer | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Menjelang pelepasannya untuk mengikuti wamil, dia akan merilis single digitalnya 'Cosmic' bersama Bada. Lagu ini akan dirilis pada 23 September 2016 pukul 12 malam waktu setempat.

Seperti diketahui, saat ini lima anggota Super Junior tengah mengikuti wamil. Kelima anggota itu, yakni Siwon, Donghae, Eunhyuk, Sungmin dan Shindong.

Seperti dikutip laman Soompi, Kamis (22/9), Ryeowook akan mulai berlatih wamil pada tanggal tersebut di Pusat Pelatihan, Kabupaten Jeungpyeong, Provinsi Chungcheonh Utara. Setelah mengikuti pelatihan, dia akan mulai aktif bertugas sebagai tentara selama 21 bulan ke depan.

Anggota Super Junior ini saat ini tengah mempromosikan album solo pertamanya. Dia juga masih sibuk beraktivitas sebagai aktor musikal dan DJ di radio.

 Tahun ini Ryeowook akan menyusul lima anggota Super Junior untuk mengikuti Wajib Militer (Wamil). Dia akan mulai masuk kegiatan tersebut pada 11 Oktober 2016.

Ryeowook Akan Mulai Aktif Jalani ‘Wajib Militer’ pada 11 Oktober 2016 | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Selain itu saya juga membaca naskah dan menonton seri aslinya untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik terkait karakter yang akan saya perankan. Walaupun saya sudah belajar sebelumnya, tetapi mengendarai kuda dan adegan aksi sangatlah sulit. Saya harap dapat melakukannya dengan lebih baik di kesempatan berikutnya,” harapnya.

Syuting drama Scarlet Heart sudah rampung ketika drama ini mulai ditayangkan. Ji Soo sebelumnya sempat tampil sebagai cameo drama Doctors. Saat ini Ji Soo sendiri saat ini tercatat masih terlibat kontrak dengan JTBC untuk drama Fantastic.

“Saya berperan sebagai pangeran termuda. Dia sangat disayangi, bersemangat, dan sangat menyukai seni bela diri. Melihat proses pertumbuhan dan perubahannya di istana merupakan salah satu faktor menarik yang membuat saya senang terlibat dalam drama ini,” jelasnya.

Ji soo belajar mengendarai kuda dan seni bela diri sebelum syuting dimulai.

Ketika membaca naskah Scarlet Heart pertama kali, Ji Soo mengaku langsung tertarik. Dia juga menyukai konsep penjelajahan waktu di drama yang juga dibintangi IU ini.

“Saya menyukai konsep tentang menjelajah waktu, jadi saya pikir hal tersebut sangatlah keren,” katanya.

Berperan sebagai pangeran ke-14 dari dinasti Goryeo di Scarlet Heart, Ji Soo merasa karakternya sangat menarik.

Sementara itu Ji Soo salah satu pangeran tampan di drama Scarlet Heart rela belajar menunggang kuda sebelum syuting dimulai demi perannya sebagai pangeran ke-14. Meskipun sulit, Ji Soo merasa senang karena drama ini mendapat banyak perhatian dari penggemar drama Korea.

Seolah meninggalkan jejak untuk mengobati rasa rindu penggemarnya, sebelum menjalani wajib militer, Ryeowook pun merilis album solo pertamanya “The Little Prince” pada Januari lalu. Ia pun telah menggelar konser solo pertamanya untuk membuktikan jika dirinya tak sekedar anggota boy band.

Selain berprofesi sebagai penyanyi dan anggota Super Junior, Ryeowook pun bekerja sebagai penyiar radio untuk KBS CoolFM. Keberangkatan Ryeowook untuk menjalani wajib militer tentu akan mengundang kerinduan banyak penggemarnya.

Waktu Ryeowook untuk mengabdikan diri pada negara pun telah dirilis. Melansir Soompi, Ryeowook akan aktif menjalani wajib militer pada 11 Oktober mendatang di sebuah pusat pelatihan di wilayah Jeingpyeong, provinsi Chungcheong Utara.

Sebagai permulaan, Ryeowook pun akan menjalani pelatihan selama lima minggu, baru setelahnya akan aktif menjalankan tugas sebagai tentara selama 21 bulan kedepan. Belum ada rincian lebih lanjut mengenai tugas yang dijalankan Ryeowook.

Salah satu anggota Super Junior, Ryeowook akan mulai menjalani wajib militer pada Oktober 2016 mendatang. Sebelumnya Ryeowook telah mendaftarkan dirinya untuk menjalani wajib militer pada 14 Juni lalu secara diam-diam.

Ryeowook Super Junior mulai wajib militer bulan depan | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Selain aktivitas Super Junior, Reywoon sudah merilis album solo pada Januari ini dan secara aktif mempromosikannya. Dia juga bekerja sebagai DJ radio.

Sebelum vakum untuk wajib militer, Ryeowook akan merilis “Cosmic” lagu baru yang merupakan hasil kolaborasi bersama Bada, di saluran musik digital “Station” Jumat ini, seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

Ryeowook, salah satu anggota grup K-pop Super Junior, akan mengikuti wajib militer bulan depan, kata agensi manajemen S.M. Entertainment, Rabu.

Penyanyi itu akan mulai pelatihan selama lima pekan pada 11 Oktober di Jeungpyeong, Provinsi Chungcehong Utara sebelum memulai wajib militer selama 21 bulan.






0 Response to "Ryeowook 'Super Junior' Mulai Wajib Militer Tahun Ini"